AGE OF OVERLORD
Tanggal Rilis : 22 Juli 2023
OCG


Magicans of Bonds and Unity
CAHAYA
Penyihir / Efek
Level 8
ATK 2500
DEF 2500
Tidak bisa Dipanggil Normal/Set. Harus Dipanggil Khusus (dari tangan pemain) dengan memiliki 25 atau lebih kartu dalam Kuburan pemain. Dapatkan ATK / DEF 2500 ketika musuh memiliki 25 atau lebih kartu dalam Kuburannya.


Supreme King Gate Magician
CAHAYA
Penyihir / Pendulum / Efek
Level 7
Skala Pendulum 1
ATK 2500
DEF 2000
Efek Pendulum
"Supreme King Z-ARC" yang pemain kendalikan tidak bisa dikeluarkan oleh efek kartu musuh. Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa menghancurkan kartu ini, dan jika dilakukan, tempatkan 1 Monster Pendulum "Supreme King Gate" dari tangan atau Dek pemain dalam Zona Pendulum pemain, kecuali "Supreme King Gate Magician". Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Supreme King Gate Magician" sekali per giliran.
Efek Monster
Jika pemain mempunyai kartu "Supreme King Gate" selain dari "Supreme King Gate Magician" dalam Zona Pendulum pemain: Pemain bisa mengirim 1 monster "Pendulum Dragon", "Xyz Dragon", "Synchro Dragon", atau "Fusion Dragon" dari tangan Dek Ekstra pemain ke Kuburan, dan jika dilakukan, Panggil Khusus kartu ini dari tangan pemain. Jika kartu ini Dipanggil Khusus: Pemain bisa menambahkan 1 kartu yang menyebutkan "Supreme King Z-ARC" dari Dek ke tangan pemain, kecuali monster Penyihir. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek monster dari "Supreme King Gate Magician" sekali per giliran.


Supreme King Dragon Lightwurm
CAHAYA
Naga / Pendulum / Tuner / Efek
Level 4
Skala Pendulum 8
ATK 1200
DEF 1800
Efek Pendulum
Jika ada monster yang Dipanggil Khusus, dan pemain mengendalikan "Supreme King Z-ARC" dan Monster Pendulum lainnya: Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini, lalu pemain bisa memilih 1 Monster Pendulum lainnya yang pemain kendalikan, dan Atribut dan Level dari monster tersebut atau kartu ini menjadi Atribut dan Level dari yang monster lainnya. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Supreme King Dragon Lightwurm" sekali per giliran.
Efek Monster
Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa menambahkan 1 Monster Pendulum "Supreme King Dragon" atau "Supreme King Gate" terbuka dari Dek Ekstra pemain ke tangan pemain, lalu, segera setelah efek ini berhasil, pemain bisa Memanggil Synchro atau Xyz 1 monster "Supreme King Dragon". Jika ada Monster Pendulum terbuka yang pemain kendalikan dihancurkan oleh pertarungan atau efek kartu ketika kartu ini terbuka dalam Dek Ekstra pemain: Pemain bisa menambahkan kartu ini ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek monster dari "Supreme King Dragon Lightwurm" sekali per giliran.


T.G. Rocket Salamander
API
Piro / Efek
Level 1
ATK 600
DEF 600
Pemain bisa Mengorbankan 1 monster "T.G."; Panggil Khusus 1 monster "T.G." dengan nama asli yang berbeda dari Dek pemain. Jika pemain mengendalikan monster "T.G." Mesin: Pemain bisa menargetkan 1 Level 4 atau kurang monster "T.G." dalam Kuburan pemain; Panggil Khusus monster tersebut dalam Posisi Bertahan, tapi tiadakan efeknya. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "T.G. Rocket Salamander" sekali per giliran.


Visas Samsara
CAHAYA
Peri / Tuner / Efek
Level 4
ATK 1500
DEF 2100
Nama kartu ini menjadi "Visas Starfrost" ketika berada di field atau dalam Kuburan. Pemain bisa menargetkan sejumlah dari monster "Visas" pemain yang dikeluarkan, di field pemain, dan/atau dalam Kuburan pemain; kocok monster "Visas" tersebut ke dalam Dek, dan jika dilakukan, Panggil Khusus kartu ini dari tangan pemain, dan jika melakukan hal tersebut, monster tersebut mendapatkan ATK 400 untuk tiap monster dengan nama yang berbeda yang dikocok oleh efek ini. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Visas Samsara" sekali per giliran. Jika kartu ini yang pemain kendalikan akan digunakan sebagai Material Synchro, pemain bisa memperlakukannya sebagai sebuah bukan-Tuner.


Veda Upanishad
KEGELAPAN
Petarung / Pendulum / Efek
Level 12
Skala Pendulum 0
ATK 0
DEF 4000
Efek Pendulum
Sekali per Chain, jika ada monster yang dihancurkan: Tempatkan 3 penghitung pada kartu ini. Skala Pendulum kartu ini bertambah dengan sejumlah penghitung pada kartu ini. Pemain bisa melepaskan 12 penghitung dari kartu ini; Panggil Khusus kartu ini.
Efek Monster
Tidak bisa Dipanggil Normal/Set. Harus Dipanggil Khusus oleh Efek Pendulumnya sendiri. Pemain hanya bisa Memanggil Khusus "Veda Upanishad" sekali per giliran. Sekali per giliran, jika musuh Memanggil Khusus monster dari Dek Ekstra: Pemain bisa mengeluarkan 12 kartu dari tangan, field, dan/atau Kuburan pemain, tertutup; itu menjadi Fase Akhir dari giliran ini. Sekali per giliran, selama Fase Bersiap pemain: Kembalikan kartu ini ke tangan, lalu pemain bisa Memanggil Khusus 1 dari monster "Veda" pemain yang dikeluarkan atau dalam tangan, Dek, atau Kuburan pemain.


Diabellestarr the Dark Witch
KEGELAPAN
Penyihir / Efek
Level 7
ATK 2500
DEF 2000
Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini (dari tangan pemain) dengan mengirimkan 1 kartu lainnya dari tangan atau field pemain ke Kuburan. Pemain hanya bisa Memanggil Khusus "Diabellestarr the Dark Witch" sekali per giliran melalui cara ini. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Diabellestarr the Dark Witch" sekali per giliran. Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa Mengeset 1 Spell/Trap "Sinful Spoils" langusng dari Dek pemain. Jika kartu ini dikirim dari tangan atau field ke Kuburan selama giliran musuh: Pemain bisa mengirim 1 kartu dari tangan atau field pemain ke Kuburan, dan jika dilakukan, Panggil Khusus kartu ini.


Snake-Eye Excel
API
Piro / Efek
Level 1
ATK 800
DEF 1000
Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa menambahkan 1 Level 1 monster API dari Dek ke tangan pemain. Pemain bisa mengirim kartu ini dan 1 kartu terbuka lainnya yang pemain kendalikan ke Kuburan: Panggil Khusus 1 monster "Snake--Eye" dari tangan atau Dek pemain, kecuali "Snake-Eye Excel". Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Snake-Eye Excel" sekali per giliran.


Snake-Eye Oark
API
Piro / Efek
Level 1
ATK 900
DEF 200
Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa menargetkan 1 Level 1 monster API pemain yang dikeluarkan atau dalam Kuburan pemain; Pilih tambahkan monster tersebut ke tangan pemain atau Panggil Khusus monster tersebut. Pemain bisa mengirim kartu ini dan 1 kartu terbuka lainnya yang pemain kendalikan ke Kuburan; Panggil Khusus 1 monster "Snake-Eye" dari tangan atau Dek pemain, kecuali "Snake-Eye Oark". Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Snake-Eye Oark" sekali per giliran.


Snake-Eye Wight Birch
API
Piro / Efek
Level 1
ATK 0
DEF 2100
Jika pemain mengendalikan monster API, pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini (dari tangan pemain). Pemain hanya bisa Memanggil Khusus "Snake-Eye Wight Birch" sekali per giliran melalui cara ini. Selama giliran musuh (Efek Cepat): Pemain bisa mengirim kartu ini dan 1 kartu terbuka lainnya yang pemain kendalikan ke Kuburan; Panggil Khusus 1 monster "Snake-Eye" dari tangan atau Dek pemain, kecuali "Snake-Eye Wight Birch". Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Snake-Eye Wight Birch" sekali per giliran.


Snake-Eye Flamberge Dragon
API
Naga / Efek
Level 8
ATK 3000
DEF 2500
Pemain bisa menargetkan 1 monster dalam Kuburan atau terbuka dalam field; tempatkan monster tersebut terbuka dalam Zona Spell & Trap pemiliknya sebagai Spell Berlanjut. Selama giliran musuh (Efek Cepat): Pemain bisa menargetkan 1 Kartu Monster di field yang diperlakukan sebagai Spell Berlanjut; Panggil Khusus monster tersebut ke field pemain. Jika kartu ini dikirim dari tangan atau field ke Kuburan: Pemain bisa Memanggil Khusus 2 Level 1 monster API dari Kuburan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Snake-Eye Flamberge Dragon" sekal per giliran.


Imsety, Glory of Horus
KEGELAPAN
Penyihir / Efek
Level 8
ATK 3000
DEF 1800
Jika pemain mengendalikan "Pharaonic Sarcophagus", pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini (dari Kuburan pemain). Pemain hanya bisa Memanggil Khusus "Imsety, Glory of Horus" sekali per giliran melalui cara ini. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Imsety, Glory of Horus" sekali per giliran. Pemain bisa mengirim 2 kartu dari tangan pemain ke Kuburan, termasuk kartu ini; tambah 1 "Pharaonic Sarcophagus" dari Dek ke tangan pemain, lalu pemain bisa mengambil 1 kartu. Jika ada kartu lain yang pemain kendalikan meninggalkan field oleh efek kartu musuh selagi pemain mengendalikan monster ini: Pemain bisa mengirim 1 kartu di field ke Kuburan.


Duamutef, Blessing of Horus
AIR
Hewan / Efek
Level 8
ATK 0
DEF 0
Jika pemain mengendalikan "Pharaonic Sarcophagus", pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini (dari Kuburan pemain). Pemain hanya bisa Memanggil Khusus "Duamutef, Blessing of Horus" sekali per giliran melalui cara ini. Mendapat ATK/DEF 1200 untuk tiap monster "Horus" yang pemain kendalikan. Jika ada kartu lainnya yang pemain kendalikan meninggalkan field oleh efek kartu musuh selagi pemain mengendalikan monster ini: Pemain bisa mengambil kartu sama dengan sejumlah monster dengan nama yang berbeda dalam Zona Monster Utama. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Duamutef, Blessing of Horus" sekali per giliran.


Hapy, Vanguard of Horus
ANGIN
Petarung Hewan / Efek
Level 8
ATK 2400
DEF 1600
Jika pemain mengendalikan "Pharaonic Sarcophagus", pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini (dari Kuburan pemain). Pemain hanya bisa Memanggil Khusus "Hapy, Vanguard of Horus" sekali per giliran melalui cara ini. Jika ada kartu lain yang pemain kendalikan meninggalkan field oleh efek kartu musuh selagi pemain mengendalikan monster ini: Pemain bisa menargetkan 2 kartu yang dikeluarkan dan/atau dalam Kuburan pemain atau musuh; pilih tambahkan keduanya ke tangan atau kocok keduanya ke dalam Dek. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Hapy, Vanguard of Horus" sekali per giliran.


Qebehsenuef, Aegis of Horus
TANAH
Hewan Bersayap / Efek
Level 8
ATK 2500
DEF 2000
Jika pemain mengendalikan "Pharaonic Sarcophagus", pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini (dari Kuburan pemain). Pemain hanya bisa Memanggil Khusus "Qebehsenuef, Aegis of Horus" sekali per giliran melalui cara ini. Jika ada kartu lain yang pemain kendalikan meninggalkan field oleh efek kartu musuh selagi pemain mengendalikan monster ini: Pemain bisa mengaktifkan efek ini; di giliran ini, monster musuh tidak bisa menargetkan monster "Horus" untuk serangan, juga musuh tidak bisa menargetkan monster "Horus" di field dengan efek kartu. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Qebehsenuef, Aegis of Horus" sekali per giliran.


Wattuna
CAHAYA
Petir / Tuner / Efek
Level 4
ATK 400
DEF 700
Kartu ini bisa menyerang secara langsung. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Wattuna" sekali per giliran. Jika monster pemain memberikan dampak pertarungan pada musuh, di akhir Langkah Dampak: Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini dari tangan pemain. Ketika kartu ini memberikan dampak pertarungan pada musuh melalui serangan langsung: Pemain bisa Mengorbankan kartu ini dan 1 atau lebih bukan-Tuner dari tangan dan/atau terbuka di field pemain, dan jika dilakukan, Panggil Khusus 1 Monster Synchro "Watt" dari Dek Ekstra pemain yang mana Levelnya sama dengan total dari Level monster yang Dikorbankan.


Neferabyss, the Ogdoadic Overlord
KEGELAPAN
Reptil / Efek
Level 10
ATK 2200
DEF 3100
Jika ada monster yang dikirim dari tangan dan/atau Dek ke Kuburan selagi kartu ini berada dalam Kuburan pemain: Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini, juga pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster hinga akhir giliran selanjutnya, kecuali monster Reptil. Jika pemain mengendalikan kartu ini yang Dipanggil Khusus dari Kuburan: Pemain bisa menargetkan 1 monster dalam Kuburan pemain, kecuali "Neferabyss, the Ogdoadic Overlord", Panggil Khusus monster tersebut. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Neferabyss, the Ogdoadic Overlord" sekali per giliran.


Arias, the Labrynth Butler
KEGELAPAN
Iblis / Efek
Level 6
ATK 1500
DEF 2500
Selama Fase Utama (Efek Cepat): Pemain bisa mengirim kartu ini dari tangan atau field pemain ke Kuburan; dari tangan pemain, pilih Panggil Khusus 1 monster "Labrynth", atau Mengeset 1 Trap Normal. Kartu yang Diset tersebut bisa diaktifkan di giliran ini. Ketika musuh mengaktifkan kartu atau efek sebagai respon pada aktivasi kartu atau efek "Labrynth" pemain, kecuali "Arias, the Labrynth Butler", atau Kartu Trap Normal atau efek pemain, selagi kartu ini berada dalam Kuburan pemain (Efek Cepat): Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Arias, the Labrynth Butler" sekali per giliran.


Vanquish Soul Jiaolong
API
Wyrm / Efek
Level 5
ATK 2400
DEF 2100
Jika pemain menunjukkan kartu dalam tangan untuk mengaktifkan efek kartu "Vanquish Soul": Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini dari tangan pemain. (Efek Cepat): Pemain bisa mengaktifkan 1 dari efek ini, dengan menunjukkan monster dalam tangan pemain dengan Atribut yang terdaftar:
  • API: Ubah posisi bertarung dari 1 monster di field.
  • API & API: Tambahkan 1 kartu "Vanquish Soul" dari Dek ke tangan pemain, kecuali "Vanquish Soul Jiaolong".
Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Vanquish Soul Jiaolong" sekali per giliran, dan tidak bisa diaktifkan lebih dari 1 dalam Chain yang sama.


Poissoniere de Nouvelles
KEGELAPAN
Peri / Pendulum / Efek
Level 1
Skala Pendulum 8
ATK 700
DEF 1700
Efek Pendulum
Jika pemain mengendalikan Monster Ritual: Pemain bisa menargetkan 1 monster di field; Panggil Khusus kartu ini, lalu ubah posisi bertarung monster yang ditargetkan. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Poissoniere de Nouvelles" sekali per giliran.
Efek Monster
Jika kartu ini di field Dikorbankan dan ditambahkan ke Dek Ekstra terbuka; Pemain bisa menempatkan kartu ini dalam Zona Pendulum pemain. Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa mengaktifkan 1 dari efek ini;
  • Tambahkan 1 Level 1 Monster Ritual atau 1 kartu "Recipe" dari Dek ke tangan pemain.
  • Keluarkan sejumlah kartu "Recipe" dari Kuburan pemain, dan jika dilakukan, Panggil Khusus 1 Monster Ritual "Nouvelles" dari tangan pemain dengan Level yang sama dengan sejumlah yang dikeluarkan.
Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Poissoniere de Nouvelles" sekali per giliran.


Dark Hole Dragon
KEGELAPAN
Naga / Efek
Level 8
ATK 3000
DEF 2000
Tidak bisa dihancurkan oleh efek kartu. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari efek berikut dari "Dark Hole Dragon" sekali per giliran. Jika ada monster di field yang dihancurkan oleh efek kartu yang tidak menargetkan monster tersebut; Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini dari Kuburan pemain (jika berada disana ketika monster dihancurkan) atau tangan (jika tidak). Jika kartu ini Dipanggil Khusus: Pemain bisa mengaktifkan efek ini; selama Fase Akhir di giliran ini, tambahkan 1 "Dark Hole" dari Dek ke tangan pemain.


UFOLight
API
Ilusi / Efek
Level 8
ATK 1500
DEF 1500
Musuh tidak bisa menargetkan kartu ini dengan efek kartu, kecuali selama Fase Bertarung. Jika kartu ini bertarung melawan monster, keduanya tidak bisa dihancurkan oleh pertarungan tersebut. Selama Fase Akhir: Pemain bisa mengambil 1 kartu, lalu keluarkan 1 atau lebih kartu dari tangan pemain, dan jika dilakukan, kartu ini mendapatkan ATK 500 untuk tiap kartu yang dikeluarkan oleh efek ini. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "UFOLight" sekali per giliran.


Ooyatsu Tsumamuhime
CAHAYA
Tumbuhan / Efek
Level 4
ATK 1600
DEF 200
Sekali per giliran, ketika ada kartu atau efek yang diaktifkan yang menargetkan kartu ini, atau ketika kartu ini ditargetkan untuk serangan (Efek Cepat): Pemain bisa Memanggil Khusus 1 "Oyatsu Token" (Tumbuhan/CAHAYA/Level 1/ATK 800/DEF 800). Sekali per giliran, ketika musuh akan Memanggil Khusus monster (Efek Cepat): Pemain bisa Mengorbankan 1 Monster Normal; tiadakan Pemanggilannya, dan jika dilakukan, hancurkan monster tersebut.


Invasive Alien Species - I.A.S
CAHAYA
Reptil / Efek
Level 4
ATK 1400
DEF 0
Tidak bisa dihancurkan oleh pertarungan atau efek kartu selagi ada kartu terbuka dalam Zona Field musuh. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Invasive Alien Species - I.A.S" sekali per giliran. Jika ada kartu terbuka dalam Zona Field musuh: Pemain bisa menargetkan 1 monster yang musuh kendalikan; hancurkan monster tersebut, dan jika dilakukan, kartu ini mendapatkan ATK 1000. Jika ada kartu terbuka dalam Zona Field musuh dan kartu ini berada dalam Kuburan pemain: Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini.


Tarai
TANAH
Peri / Efek
Level 4
ATK 0
DEF 0
Jika kartu ini berada dalam tangan pemain: Pemain bisa menargetkan 1 monster terbuka dalam Zona Monster Utama yang mengaktifkan efeknya di field pada giliran ini; hancurkan monster tersebut, dan jika dilakukan, Panggil Khusus kartu ini ke zona monster tersebut sebelumnya berada. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Tarai" sekali per giliran.


Tao the Great Chanter
TANAH
Ilusi / Efek
Level 3
ATK 1200
DEF 900
Jika kartu ini melawan monster, tidak ada monster yang bisa dihancurkan oleh pertarungan tersebut. Jika kartu ini dikirim Kuburan: Pemain bisa menargetkan 1 monster Ilusi dalam Kuburan pemain, kecuali "Tao the Great Chanter"; Panggil Khusus monster tersebut dalam Posisi Bertahan, juga pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster dari Kuburan selama sisa giliran ini, kecuali monster Ilusi. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Tao the Great Chanter" sekali per giliran.


Hanayome Ningyo
TANAH
Penyihir / Tuner / Efek
Level 3
ATK 0
DEF 2100
Ketika pemain bisa mengambil kartu ini: Pemain bisa menunjukkan kartu ini; Panggil Khusus monster ini. Di awal Fase Bertarung: Jika pemain memiliki lebih banyak kartu dalam kartu dalam Dek daripada musuh, kartu ini mendapatkan ATK sama dengan perbedaan saat ini x 300 hingga akhir giliran ini. Sekali per giliran, selama Fase Akhir, jika kartu ini berada dalam Kuburan pemain karena dikirim ke sana di giliran ini: Tempatkan kartu ini di atas Dek.


Oriori no Kamigami
KEGELAPAN
Peri / Efek
Level 1
ATK 100
DEF 0
Sekali per giliran: Pemain bisa melempar koin hingga hasilnya ekor, dan jika dilakukan, ambil 1 kartu untuk tiap 2 kepala. Tiap kali pemain atau musuh melempar koin selagi monster ini di field: ATKnya digandakan sebanyak sama dengan jumlah kepala.


Shinobaroness Shade Peacock
ANGIN
Hewan Bersayap / Ritual / Roh / Efek
Level 4
ATK 1500
DEF 2000
Pemain bisa Memanggil Ritual kartu ini dengan "Shinobird's Calling". Nama kartu ini menjadi "Shinobaroness Peacock" selagi dalam tangan atau di field. Jika kartu ini Dipanggil Ritual: Pemain bisa menambahkan 1 Spell/Trap dari Dek ke tangan pemain yang memiliki "Monster Roh" dalam teksnya. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Shinobaroness Shade Peacock" sekali per giliran. Sekali per giliran, selama Fase Bersiap dari giliran selanjutnya setelah kartu ini dikeluarkan: Panggil Khusus kartu yang dikeluarkan ini. Sekali per giliran, selama Fase Akhir, jika kartu ini Dipanggil Khusus di giliran ini: Kembalikan kartu ini ke tangan.


Shinobaron Shade Peacock
ANGIN
Hewan Bersayap / Ritual / Roh / Efek
Level 4
ATK 2000
DEF 1500
Pemain bisa Memanggil Ritual kartu ini dengan "Shinobird's Calling". Nama kartu ini menjadi "Shinobaron Peacock" selagi dalam tangan atau di field. Pemain bisa Mengorbankan kartu yang Dipanggil Ritual ini; tambahkan 1 monster Roh dan 1 Spell Ritual dari Dek ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Shinobaron Shade Peacock" sekali per giliran. Sekali per giliran, selama Fase Bersiap dari giliran selanjutnya setelah kartu ini dikeluarkan: Panggil Khusus kartu yang dikeluarkan ini. Sekali per giliran, selama Fase Akhir, jika kartu ini Dipanggil Khusus di giliran ini: Kembalikan kartu ini ke tangan.


Supreme Celestial King Odd-Eyes Arc-Ray Dragon
CAHAYA
Naga / Fusion / Pendulum / Efek
Level 12
Skala Pendulum 13
ATK 4000
DEF 4000
Efek Pendulum
Jika pemain memiliki 2 kartu dalam Zona Pendulum: Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini, lalu kocok 1 kartu dari Zona Pendulum pemain ke dalam Dek, lalu jika kartu tersebut dikembalikan ke Dek Ekstra pemain, pemain bisa Memanggil Khusus kartu tersebut, mengabaikan kondisi Pemanggilannya. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Supreme Celestial King Odd-Eyes Arc-Ray Dragon" sekali per giliran.
Efek Monster
4 monster Naga (1 Fusion, 1 Synchro, 1 Xyz, dan 1 Pendulum)
(Kartu ini selalu diperlakukan sebagai "Supreme King Z-ARC".)
Kartu yang tertutup ini dalam Dek Ekstra harus pertama kali baik Dipanggil Fusion, atau Dipanggil Khusus dengan Mengorbankan 1 Level 12 "Supreme King Z-ARC" KEGELAPAN. Jika kartu ini Dipanggil Khusus dari Dek Ekstra: Pemain bisa menempatkan 1 Monster Pendulum dari Dek pemain ke dalam Zona Pendulum pemain. Jika kartu ini dalam Zona Monster dihancurkan: Pemain bisa menempatkan kartu ini dalam Zona Pendulum pemain.


Earthbound Servant Geo Gremlina
KEGELAPAN
Iblis / Fusion / Efek
Level 6
ATK 2000
DEF 1000
1 monster "Earthbound" + 1 monster KEGELAPAN
Jika kartu ini Dipanggil Khusus: Pemain bisa menambahkan 1 monster "Earthbound" dari Dek ke tangan pemain. Pemain bisa menargetkan 1 Monster Synchro KEGELAPAN yang pemain kendalikan; monster tersebut bisa menyerang secara langsung di giliran ini. Jika ada monster yang musuh kendalikan dihancurkan oleh efek kartu "Earthbound" (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa menargetkan 1 dari monster yang dihancurkan tersebut; berikan dampak pada musuh sama dengan ATK aslinya. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Earthbound Servant Geo Gremlina" sekali per giliran.


Berfomet the Phantom Beast Dark Ruler
ANGIN
Iblis / Fusion / Efek
Level 6
ATK 2400
DEF 600
2 monster Hewan, Iblis, dan/atau Ilusi dengan Tipe yang berbeda
Nama kartu ini menjadi "Chimera the Flying Mythical Beast" selagi di field atau dalam Kuburan. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Berfomet the Phantom Beast Dark Ruler" sekali per giliran. Jika kartu ini Dipanggil Fusion: Pemain bisa mengirim 1 monster Hewan, Iblis, atau Ilusi dari Dek ke Kuburan pemain. Selama giliran musuh (Efek Cepat): Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu targetkan 1 dari monster Hewan, Iblis, atau Ilusi pemain, kecuali "Berfomet the Phantom Beast Dark Ruler"; Panggil Khusus monster tersebut.


Gaia Prominence, the Kindling Seraph
API
Piro / Fusion / Efek
Level 11
ATK 3500
DEF 3100
"Gaia Blaze, the Force of the Sun" + 1 monster terbuka yang pemain kendalikan
Ketika musuh mengaktifkan efek monster dalam tangan atau Kuburan (Efek Cepat): Pemain bisa membuang 1 monster; tiadakan efek tersebut, dan jika dilakukan, hancurkan kartu tersebut. Ketika kartu yang menyerang ini menghancurkan monster musuh oleh pertarungan: Pemain bisa menargetkan 1 monster API dalam Kuburan pemain; Panggil Khusus monster tersebut. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Gaia Prominence, the Kindling Seraph" sekali per giliran.


T.G. Mighty Striker
TANAH
Petarung / Synchro / Tuner / Efek
Level 2
ATK 1800
DEF 0
1 Tuner + 1 monster bukan-Tuner
Sekali per giliran, selama Fase Utama musuh, pemain bisa (Efek Cepat): Segera setelah efek ini berhasil, Panggil Synchro menggunakan kartu ini yang pemain kendalikan. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "T.G. Mighty Striker" sekali per giliran. Jika kartu ini Dipanggil Synchro: Pemain bisa menambahkan 1 Spell/Trap "T.G." dari Dek ke tangan pemain. Jika kartu ini dikirim dari Zona Monster ke Kuburan: Pemain bisa mengirimkan 1 kartu "T.G." dari Dek ke Kuburan pemain.


T.G. Over Dragner
KEGELAPAN
Naga / Synchro / Efek
Level 5
ATK 2100
DEF 1900
1 Tuner + 1 + monster bukan-Tuner
Jika kartu ini Dipanggil Synchro: Pemain bisa Memanggil Khusus sejumlah monster "T.G." dari Kuburan pemain dalam Posisi Bertahan, juga pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster selama sisa giliran ini, kecuali monster "T.G.". Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "T.G. Over Dragner" sekali per giliran. Jika kartu ini di field dihancurkan: Ambil 1 kartu.


T.G. Glaive Blaster
TANAH
Mesin / Synchro / Efek
Level 12
ATK 4000
DEF 4000
1 Monster Synchro Tuner + 2 + Monster Synchro bukan-Tuner
Harus Dipanggil Synchro. (Efek Cepat): Pemain bisa menargetkan 1 monster di field yang Dipanggil Khusus dari Dek Ekstra; keluarkan monster tersebut. Efek ini bisa digunakan beberapa kali per giliran sebanyak jumlah Monster Synchro bukan-Tuner yang digunakan sebagai Material Synchro untuk kartu ini. Sekali per giliran, jika ada monster yang dikeluarkan terbuka (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa menargetkan 1 dari mereka; Panggil Khusus monster tersebut ke field pemain, mengabaikan kondisi Pemanggilannya.


Mannadium Trilosukda
CAHAYA
Peri / Synchro / Tuner / Efek
Level 6
ATK 2300
DEF 1300
1 Tuner + 1 + monster bukan-Tuner
Jika kartu ini Dipanggil Synchro: Pemain bisa menargetkan 1 Tuner Level 2 dalam Kuburan pemian; Panggil Khusus monster tersebut, tapi tiadakan efeknya. Pemain bisa menargetkan sebanyak jumlah Tuner yang pemain kendalikan; Level mereka menjadi 2, juga pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster dari Ekstra Dek selama sisa giliran ini, kecuali Monster Synchro. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Mannadium Trilosukda" sekali per giliran.


Wattaurus
CAHAYA
Petir / Synchro / Efek
Level 8
ATK 1600
DEF 1700
1 Tuner "Watt" + 1 + monster Petir bukan-Tuner
Kartu ini bisa menyerang secara langsung. Ketika kartu ini memberikan dampak pertarungan pada musuh oleh serangan langsung: Pemain bisa mengocok keduanya 1 Tuner "Watt" dari Kuburan pemain dan 1 bukan-Tuner Petir terbuka yang pemain kendalikan ke dalam Dek, dan jika dilakukan, Panggil Khusus 1 Monster Synchro "Watt" dari Dek Ekstra pemain, kecuali "Wattaurus". Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Wattaurus" sekali per giliran.


Xyz Armor Torpedo
AIR
Petarung / Xyz / Efek
Rank 3
ATK 2500
DEF 800
2 monster Level 3
Tidak bisa menyerang kecuali memiliki material. Pemain bisa melepaskan 2 material dari kartu ini; ambil 1 kartu. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Xyz Armor Torpedo" sekali per giliran. Ketika kartu ini dilengkapi pada monster, terapkan efek-efek ini.
  • Jika monster yang dilengkapi bertarung, hingga akhir pada Langkah Dampak, musuh tidak bisa mengaktifkan kartu atau efek, juga efek dari semua monster yang terbuka yang mereka kendalikan ditiadakan.
  • Jika monster yang dilengkapi adalah Monster Xyz, musuh tidak bisa menargetkan monster tersebut dengan efek kartu.


Xyz Armor Fortress
AIR
Mesin / Xyz / Efek
Rank 5
ATK 2500
DEF 1800
2 monster Level 5
Sekali per giliran, pemain juga bisa Memanggil Xyz "Xyz Armor Fortress" dengan menggunakan 1 Monster Xyz Rank 3 atau 4 yang pemain kendalikan. (Transfer materialnya pada kartu ini.) Kartu ini dengan material tidak bisa digunakan sebagai material untuk Pemanggilan Xyz. Sekal per giliran: pemain bisa melepaskan hingga 2 material dari kartu ini;  tambahkan jumlah yang sama dari kartu "Armored Xyz" dengan nama yang berbeda dari Dek ke tangan pemain. Jika monster dilengkapi dengan kartu ini bertarung melawan monster lainnya, dampak pertarungan apapun yang diberikan pada musuh digandakan.


Full Armored DARK Lancer
AIR
Aqua / Xyz / Efek
Rank 7
ATK 2800
DEF 1500
3 monster Level 7
Sekali per giliran, pemain juga bisa Memanggil Xyz "Full Armored DARK Lancer" dengan menggunakan 1 Monster Xyz Rank 5 atau 6 yang pemain kendalikan. (Transfer materialnya pada kartu ini.) Dapatkan ATK 300 untuk tiap material yang disematkan dan tiap kartu yang dilengkapi pada kartu ini. Sekali per giliran: Pemain bisa menargetkan 1 kartu "Xyz" dalam Kuburan pemain; tambahkan kartu tersebut ke tangan pemain. Sekali per giliran, jika ada Kartu Pelengkap yang dilengkapi pada monster yang pemain kendalikan (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa menyematkan 1 monster yang musuh kendalikan pada kartu ini sebagi material.


Stellar Nemesis T-PHON - Doomsday Star
KEGELAPAN
Iblis / Xyz / Efek
Rank 12
ATK 2900
DEF 2900
2 monster Level 12
Jika musuh Memanggil Khusus 2 atau lebih monster dari Dek Ekstra di giliran ini atau giliran sebelumnya, pemain juga bisa Memanggil Xyz kartu ini dengan menggunakan 1 monster yang pemain kendalikan dengan ATK tertinggi (pilihan pemain, jika sama). (Transfer materialnya ke kartu ini.) Jika Dipanggil melalui cara ini, pemain tidak bisa Memanggil Normal atau Khusus monster selama sisa giliran ini. Selagi pemain mengendalikan kartu yang Dipanggil Xyz ini, pemain dan musuh tidak bisa mengaktifkan efek dari monster dengan ATK 3000 atau lebih. Sekali per giliran: Pemain bisa melepaskan 1 material dari kartu ini; kembalikan 1 monster di field ke tangan.


Infernal Flame Banshee
API
Piro / Xyz / Efek
Rank 4
ATK 1700
DEF 600
2 monster Level 4
Pemain bisa melepaskan 1 material dari kartu ini; ambil 1 monster Piro dari Dek pemain, dan pilih tambahkan monster tersebut ke tangan pemain atau kirim monster tersebut ke Kuburan. Jika kartu ini dikeluarkan dan pemain mengendalikan monster Piro: Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini, dan jika dilakukan, kartu ini mendapatkan ATK 100 untuk tiap monster pemain yang dikeluarkan saat ini hingga akhir giliran ini. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Infernal Flame Banshee" sekali per giliran.


Transcendosaurus Exoraptor
KEGELAPAN
Dinosaurus / Link / Efek
Tengah-Kiri, Tengah-Kanan, Atas-Tengah
ATK 3000
Link 3
2+ monster Dinosaurus, termasuk monster Level 6 atau lebih tinggi
Jika kartu ini Dipanggil Khusus: Pemain bisa Memanggil Khusus 1 monster Dinosaurus dari tangan pemain. Jika ada monster Dinosaurus terbuka yang kartu ini tunjuk dihancurkan oleh pertarungan atau dikirim ke Kuburan: Pemain bisa mengambil 1 kartu. Jika kartu ini dihancurkan: Pemain bisa mengocok 1 Monster Normal dari Kuburan pemain ke dalam Dek, lalu pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Transcendosaurus Exoraptor" sekali per giliran.


Exceed the Pendulum
CAHAYA
Penyihir / Link / Efek
Bawah-Kiri, Bawah-Tengah, Bawah-Kanan
ATK 2000
Link 3
2+ Monster Efek, termasuk Monster Pendulum
Dapatkan ATK 100 untuk tiap Kartu Monster Pendulm yang pemain kendalikan. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek-efek berikut dari "Exceed the Pendulum" sekali per giliran. Jika kartu ini Dipanggil Link: Pemain bisa menambahkan 1 Monster Pendulum terbuka dari Dek Ekstra ke tangan pemain. Selama Fase Utama (Efek Cepat): Pemain bisa Memanggil Khusus dari tangan atau Kuburan pemain dalam Posisi Bertahan, 1 Monster Pendulum dengan Level diantara Skala Pendulum dari 2 kartu dalam Zona Pendulum pemain.


S:P Little Night
KEGELAPAN
Petarung / Link / Efek
Tengah-Kiri, Tengah-Kanan
ATK 1600
Link 2
2 Monster Efek
Jika kartu ini Dipanggil Link menggunakan Monster Fusion, Synchro, Xyz, dan/atau Link sebagai material: Pemain bisa menargetkan 1 kartu di field atau dalam Kuburan; keluarkan kartu tersebut, juga monster pemain tidak bisa menyerang secara langsung selama sisa giliran ini. Ketika musuh mengaktifkan kartu atau efek (Efek Cepat): Pemain bisa menargetkan 2 monster terbuka di field, termasuk setidaknya 1 monster yang pemain kendalikan; keluarkan keduanya hingga Fase Akhir. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "S:P Little Night" sekali per giliran.


Pendulum Evolution
Spell Berlanjut
Pemain bisa mengocok 1 Monster Pendulum dari tangan pemain ke dalam Dek; tambahkan 1 Monster Pendulum dengan ATK 2500 dan nama yang berbeda dari Dek ke tangan pemain. Selama Fase Utama pemain, jika pemain Memanggil Khusus Monster Pendulum tertutup dari Dek Ekstra pemain di giliran ini, pemain bisa: Segera setelah efek ini berhasil, Panggil Pendulum monster. Pemain bisa menargetkan 1 "Supreme King Z-ARC" yang pemain kendalikan; monster tersebut bisa menyerang semua monster musuh sekali di giliran ini. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Pendulum Evolution" sekali per giliran.


The Light-Winged Dragon
Spell Kilat
Selama Fase Utama: Tambahkan 1 Monster Pendulum "Supreme King Dragon" atau "Supreme King Gate" dari Dek ke tangan pemain, atau, jika pemain mengendalikan "Supreme King Z-ARC", pemain bisa Memanggil Khusus monster tersebut sebagai gantinya. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "The Light-Winged Dragon" per giliran.


T.G. - Break Limiter
Spell Normal
Buang 1 kartu; tambahkan 2 monster "T.G." dengan nama yang berbeda dari Dek ke tangan pemain. Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu targetkan 1 monster "T.G." dalam Kuburan peman; kocok monster tersebut ke dalam Dek, atau, jika pemain mengendalikan monster "T.G." Mesin, pemain bisa menambahkan monster tersebut ke tangan pemain sebagai gantinya. Pemain hanya bisa menggunakan 1 efek "T.G. - Break Limiter" per giliran, dan hanya sekali di giliran tersebut.


T.G. - All Clear
Spell Berlanjut
Monster "T.G." di field menjadi monster Mesin. Selama Fase Utama pemain, pemain bisa Memanggil Normal 1 monster "T.G." sebagai tambahan dari Pemanggilan Normal/Set pemain. (Pemain hanya bisa mendapatkan efek ini sekali per giliran.) Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa menghancurkan 1 monster "T.G." yang pemain kendalikan atau dalam tangan pemain, dan jika dilakukan, tambahkan 1 monster "T.G." dengan nama yang berbeda dari Dek atau Kuburan ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "T.G. - All Clear" sekali per giliran.


Xyz Entrust
Spell Normal
Tambahkan 1 kartu "Armored Xyz" dari Dek atau Kuburan ke tangan pemain, lalu pemain bisa membuat Level dari sebanyak 2 monster terbuka yang pemain kendalikan menjadi 3 atau 5 hingga akhir giliran ini. Jika kartu ini berada dalam Kuburan pemain, kecuali di giliran kartu ini dikirim kesana: Pemain bisa mengeluarkan kartu ini, lalu targetkan 1 Kartu Monster Xyz yang diperlakukan sebagai Kartu Pelengkap dalam Zona Spell & Trap pemain; Panggil Khusus monster tersebut. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Xyz Entrust" per giliran.


Planetary Elegy
Spell Normal
Tambahkan 1 monster "Veda" dari Dek ke tangan pemain. Jika ada Tuner terbuka yang pemain kendalikan dihancurkan oleh pertarungan atau efek kartu selagi kartu ini berada dalam Kuburan pemain dan "Visas Starfrost" di field: Pemain bisa mengeluarkan kartu ini, lalu targetkan 1 dari monster yang dihancurkan tersebut; tambahkan kartu tersebut ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Planetary Elegy" sekali per giliran.


Planetary Eulogy
Spell Kilat
Targetkan 1 monster yang pemain kendalikan dan 1 Monster Efek yang musuh kendalikan; hancurkan monster tersebut yang pemain kendalikan, dan jika dilakukan, tiadakan efek monster musuh tersebut (hingga akhir dari giliran ini), lalu, jika "Visas Starfrost" di field, pemain bisa menghancurkan monster yang ditargetkan. Selama Fase Utama pemain, jika ada Kartu Monster "Veda" di field: Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain; hancurkan 1 monster yang pemain kendalikan. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Planetary Eulogy" sekali per giliran.


"The Sinful Spoils Hunter Fiend"
Spell Kilat
Tambahkan 1 monster "Diabellestarr" dari Dek atau Kuburan ke tangan pemain. Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu targetkan 1 dari Spell/Trap "Sinful Spoils" pemain yang dikeluarkan atau berada dalam Kuburan pemain, kecuali ""The Sinful Spoils Hunter Fiend""; tempatkan kartu tersebut di bagian bawah Dek, lalu ambil 1 kartu. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari ""The Sinful Spoils Hunter Fiend"" sekali per giliran.


Sinful Spoils of Doom - Luciela
Spell Kilat
Target 1 monster Penyihir Level 7 atau lebih tinggi yang pemain kendalikan; terapkan efek-efek ini, dalam urutan.
  • Monster terbuka tersebut tidak terpengaruh oleh efek monster lainnya di giliran ini, tapi kirim monster tersebut ke Kuburan selama Fase Bersiap dari giliran selanjutnya.
  • Semua monster terbuka yang musuh saat ini kendalikan kehilangan ATK sama dengan ATK monster tersebut, lalu, jika ada dari ATK monster tersebut yang telah terkurangi menjadi 0 sebagai hasilnya, hancurkan monster tersebut.
Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Sinful Spoils of Doom - Luciela" per giliran.


The Shrine of Serpentine Sight - Snake-Eye
Spell Field
Ketika kartu ini diaktifkan: Pemain bisa menempatkan 1 monster "Snake-Eye" dari tangan, Dek, atau Kuburan terbuka dalam Zona Spell & Trap pemiliknya sebagai Spell Berlanjut. Level 1 monster API yang pemain kendalikan mendapatkan ATK 1100. Sekali per giliran, jika musuh Memanggil Normal atau Khusus monster (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa menargetkan 1 Kartu Monster di field yang diperlakukan sebagai Spell Berlanjut; Panggil Khusus monster tersebut ke field pemain. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "The Shrine of Serpentine Sight - Snake-Eye" per giliran.


The Original Sinful Spoils - Snake-Eye
Spell Normal
Kirim 1 monster terbuka lainnya yang pemain kendalikan ke Kuburan; Panggil Khusus 1 Level 1 monster API dari tangan atau Dek pemain. Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu targetkan 1 monster "Snake-Eye" atau "Diabellestarr" dalam Kuburan pemain; tambahkan 1 Level 1 monster API dari Dek ke tangan pemain, lalu tempatkan monster yang ditargetkan di bagian bawah Dek. Pemain hanya bisa menggunakan 1 efek "The Originial Sinful Spoils - Snake-Eye" per giliran, dan hanya sekali di giliran tersebut.


Pharaonic Sarcophagus
Spell Berlanjut
Monster "Horus" yang pemain kendalikan tidak bisa dihancurkan oleh efek kartu, kecuali mereka ditargetkan. Pemain bisa mengirim 1 kartu dari tangan pemain ke Kuburan; kirim 1 monster "Horus" dari Dek pemain ke Kuburan. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Pharaonic Sarcophagus" sebanyak empat kali per giliran. Sekali per giliran, di awal dari Langkah Dampak, jika monster "Horus" pemain bertarung melawan monster musuh: Pemain bisa mengirim monster musuh tersebut ke Kuburan.


Fire Recovery
Spell Normal
Targetkan 1 monster API dalam Kuburan pemain; kirim 1 kartu dari tangan pemain ke Kuburan, dan jika dilakukan, Panggil Khusus monster yang ditargetkan. Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu targetkan 3 dari monster API pemain yang dikeluarkan dan/atau berada dalam Kuburan pemain; kocok mereka ke dalam Dek, lalu ambil 1 kartu. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Fire Recovery" sekali per giliran.


Synchro Rumble
Spell Normal
Targetkan 1 Tuner atau 1 Level 7 atau 8 Monster Synchro Naga dalam Kuburan pemain; Panggil Khusus monster tersebut dalam Posisi Bertahan, juga pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster dari Dek Ekstra selama sisa giliran ini setelah kartu ini berhasil, kecuali Monster Synchro. Jika "Crimson Dragon" dan/atau Level 7 atau 8 Monster Synchro Naga yang pemain kendalikan akan dihancurkan oleh pertarungan atau efek kartu, pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain sebagai gantinya. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Synchro Rumble" per giliran.


The Himorogi where Stars Align
Spell Field
Sekali per giliran: Pemain bisa Memanggil Ritual 1 Monster Ritual ANGIN dari Dek pemain, dengan mengorbankan monster Roh dan/atau "Shinobird Token" yang pemain kendalikan yang mana total Levelnya sama atau melebihi Levelnya. Hingga dua kali per giliran, jika ada monster ANGIN terbuka yang pemain kendalikan kembali ke tangan pemain (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa mengaktifkan 1 dari efek-efek ini;
  • Tambahkan 1 dari monster Roh atau Spell Ritual pemain yang dikeluarkan atau berada dalam Kuburan pemain ke tangan pemain.
  • Set 1 "Stars Align across the Milky Way" secara langsung dari Dek pemain.


Wattkingdom
Spell Berlanjut
Musuh tidak bisa mengaktifkan efek dari tiap monster mereka dalam kolom yang sama dengan kartu ini dan/atau satu dari monster "Watt" pemain, yang diaktifkan ketika mereka Dipanggil Normal atau Khusus. Pemain bisa menargetkan 1 monster "Watt" yang pemain kendalikan; pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster selama sisa giliran ini, kecuali monster Petir, juga Panggil Khusus 1 monster "Watt" dengan nama yang berbeda dari Dek pemain, lalu pemain kehilangan LP sama dengan ATK monster yang Dipanggil. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Wattkingdom" sekali per giliran.


Ogdoadic Dawn of Creation
Spell Kilat
Korbankan 1 monster Reptil, Panggil Khusus hingga 1 "Ogdoadic Token" (Reptil/KEGELAPAN/Level 2/ATK 0/DEF 0) untuk setiap 2 Level monster yang Dikorbankan di field. Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu targetkan 1 dari monster Reptil pemain yang dikeluarkan; kocok monster tersebut ke dalam Dek, lalu pemain bisa mengirimkan 1 monster Reptil dari Dek pemain ke Kuburan. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Ogdoadic Dawn of Creation" sekali per giliran.


Concours de Cuisine (Confectionery Contest)
Spell Kilat
Panggil Khusus keduanya 1 Monster Pendulum "Nouvelles" dan 1 Monster Pendulum "Patissciel" dari tangan, Dek, dan/atau Dek Ekstra pemain, 1 di masing-masing field, juga pemain tidak bisa menggunakan monster sebagai material untuk Pemanggilan Fusion, Synchro, Xyz, atau Link selama sisa giliran ini, kecuali monster "Nouvelles" dan "Patissciel". Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu targetkan 1 monster terbuka di field; monster tersebut mendapatkan ATK 200 untuk tiap kartu "Recipe" dalam Kuburan keduanya. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Concours de Cuisine (Confectionery Contest)" sekali per giliran.


Angel Ring
Spell Pelengkap
Lengkapi hanya pada monster yang pemain kendalikan yang telah dilengkapi dengan Spell Pelengkap. Pemain hanya bisa mengendalikan 1 "Angel Ring". Tiadakan efek dari Kartu Spell atau efek pertama musuh yang berhasil tiap giliran. Sekali per giliran, selagi kartu ini dilengkapi pada monster: Pemain bisa mendapatkan LP 500, lalu hancurkan kartu ini, dan jika dilakukan, terapkan efek ini.
  • Selagi monster yang dilengkapi oleh kartu ini terbuka dalam Zona Monster, musuh tidak bisa menargetkannya dengan efek kartu.


Card Scanner
Spell Berlanjut
Sekali per giliran: Pemain bisa menyebutkan 1 tipe kartu (Monster/Spell/Trap); pemain dan musuh menunjukkan kartu di bagian bawah Dek mereka, dan jika mereka menunjukkan kartu dari tipe yang disebutkan, mereka menambahkannya ke tangan mereka. Sebaliknya, mereka menempatkannya di bagian atas Dek. Jika kartu terbuka ini berada dalam Zona Spell & Trap pemiliknya dihancurkan oleh efek kartu musuh: Pemain bisa membuat musuh menempatkan 1 kartu dari tangan musuh di bagian bawah Dek.


Lament of the Immortal Bushi
Spell Berlanjut
Semua monster dalam Kuburan menjadi monster Petarung. Sekali per giliran, selama Fase Akhir: Pemain bisa menghancurkan semua monster yang pemain kendalikan.


Miracle of the Supreme King
Trap Normal
Jika pemain mengendalikan "Supreme King Z-ARC": Aktifkan 1 dari efek-efek ini (tapi pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Miracle of the Supreme King" sekali per giliran);
  • Hancurkan 1 "Supreme King Z-ARC" yang pemain kendalikan, dan jika dilakukan, Panggil Khusus 1 Monster Pendulum "Odd-Eyes" atau 1 "Supreme King Z-ARC" CAHAYA dari Dek atau Dek Ekstra pemain, mengabaikan kondisi Pemanggilannya.
  • Tempatkan 1 Monster Pendulum terbuka dari Dek Ekstra pemain dalam Zona Pendulum pemain.
  • Set 1 Spell Kilat secara langsung dari Dek pemain.


Soul of the Supreme Celestial King
Trap Normal
Korbankan 1 Monster Pendulum Penyihir dengan ATK asli 2500; Panggil Fusion 1 "Supreme King Z-ARC" dari Dek Ekstra pemain, dengan mengeluarkan Material Fusion yang disebutkan dalam monster tersebut dari tangan, Dek, Dek Ekstra, field, dan/atau Kuburan pemain, tapi efeknya ditiadakan kecuali setidaknya 1 dari tiap monster "Pendulum Dragon", "Xyz Dragon", "Synchro Dragon", dan "Fusion Dragon" pemain yang saat ini dikeluarkan. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Soul of the Supreme Celestial King" per giliran.


T.G. - Close
Trap Pelawan
Ketika ada Kartu Spell/Trap, atau efek monster, yang diaktifkan selagi pemain mengendalikan monster "T.G." Mesin. Tiadakan aktivasi, dan jika dilakukan, hancurkan kartu tersebut. Jika ada Monster Synchro yang dikeluarkan selagi kartu ini berada dalam Kuburan pemain (kecuali selagi Langkah Dampak): Pemain bisa MengeSet kartu ini, tapi keluarkan kartu ini ketika meninggalkan field. Pemain hanya bisa menggunakan 1 efek "T.G. - Close" per giliran, dan hanya sekali pada giliran tersebut.


Full Armored Xyz
Trap Normal
Jika ada Monster Xyz di field: Segera setelah efek ini berhasil, Panggil Xyz 1 Monster Xyz. Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu targetkan 1 Monster Xyz yang pemain kendalikan; lengkapi 1 Monster Xyz lainnya dari field terbuka atau Kuburan pemain ke monster tersebut sebagai Spell Pelengkap dengan dengan efek-efek ini.
  • Monster yang dilengkapi mendapatkan ATK sama dengan kartu ini (yang melengkapi).
  • Jika monster yang dilengkapi akan dihancurkan oleh pertarungan atau efek kartu, hancurkan kartu ini (yang melengkapi) sebagai gantinya.


Sarv Saga
Trap Normal
Jika "Visas Starfrost" berada di field: Targetkan 1 Monster Efek di field; kocok target tersebut ke dalam Dek, dan jika dilakukan, selama Fase Akhir dari giliran ini, pemiliknya bisa menambahkan 1 monster dari Dek mereka ke tangan mereka dengan Tipe yang berbeda dan Level yang lebih rendah dari Level/Rank/Link Rating monster yang dikocok. Jika ada monster "Veda" yang Dipanggil Khusus selagi kartu ini berada dalam Kuburan pemain (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa menambahkan kartu ini ke tangan. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Sarv Saga" sekali per giliran.


Loka Samsara
Trap Normal
Keluarkan 1 "Visas Starfrost" terbuka dalam Zona Monster pemain (hingga Fase Akhir); Panggil Khusus 1 monster "Heart" dengan ATK 3000 dari Dek Ekstra pemain, mengabaikan kondisi Pemanggilannya, tapi monster tersebut hanya bisa mengaktifkan efeknya sekali, juga keluarkan monster tersebut tertutup selama Fase Akhir. Jika musuh Memanggil Khusus monster dari Dek Ekstra selagi kartu ini berada dalam Kuburan pemain (kecuali selama Langkah Dampak): pemain bisa menambahkan kartu ini ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Loka Samsara" sekali per giliran.


Sinful Spoils of Betrayal - Silvia
Trap Normal
Kirim 1 monster "Diabellestarr" dari tangan atau terbuka di field pemain ke Kuburan, lalu targetkan 1 kartu terbuka di field; tiadakan efeknya. Ketika musuh mengaktifkan kartu atau efek sebagai respon pada aktivasi dari efek monster "Diabellestarr" atau Kartu Spell/Trap "Sinful Spoils" atau efek pemain: Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain; tiadakan efek musuh tersebut. Pemain hanya bisa menggunakan 1 efek "Sinful Spoils of Betrayal - Silvia" per giliran, dan hanya sekali pada giliran tersebut.


The Glaring Ruler Snake-Eyes
Trap Normal
Jika total Level dari semua monster "Snake-Eye" yang pemain kendalikan sama dengan 2 atau lebih: Aktifkan 1 dari efek-efek ini.
  • Targetkan 1 monster dalam Kuburan atau terbuka di field musuh; tempatkan monster tersebut dalam Zona Spell & Trap pemiliknya sebagai Spell Berlanjut.
  • Targetkan 1 Kartu Monster di field yang diperlakukan sebagai Spell Berlanjut; Panggil Khusus monster tersebut ke field pemain.
Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "The Glaring Ruler Snake-Eyes" per giliran.


Canopic Protector
Trap Berlanjut
Sekali per Chain, ketika musuh mengaktifkan kartu atau efek: Pemain bisa Memanggil Khusus 1 monster "Horus" dari tangan atau Kuburan pemain, tapi selama sisa giliran ini, pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster dengan nama yang asli dengan efek dari "Canopic Protector". Jika kartu ini Dikirim dari tangan atau field ke Kuburan: Pemain bisa Mengeset kartu ini, tapi keluarkan kartu ini ketika meninggalkan field. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Canopic Protector" sekali per giliran.


Nemleria Repette
Trap Berlanjut
Jika pemain mengendalikan kartu "Nemleria" lainnya: Pemain bisa mengeluarkan hingga 3 kartu dari Dek Ekstra pemain, tertutup, kecuali "Dreaming Nemleria", untuk mengaktifkan efek yang sesuai;
  • 1: Tambahkan 1 kartu "Nemleria" dari Kuburan ke tangan pemain.
  • 2: Tiap dampak yang pemain terima di giliran ini menjadi setengah.
  • 3: Kirim 1 monster Level 10 Hewan yang pemain kendalikan ke Kuburan, dan jika dilakukan, tiadakan efek dari semua monster terbuka yang musuh saat ini kendalikan hingga akhir dari giliran ini.
Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Nemleria Repette" sekali per giliran.


Vanquish Soul Snow Devil
Trap Normal
Tunjukkan hingga 3 monster dalam tangan pemain (1 KEGELAPAN, 1 TANAH, dan 1 API); terapkan efek-efek ini, secara berurutan, berdasarkan pada jumlah yang ditunjukkan.
  • 1+: Berikan dampak 400 pada musuh, lalu pemain bisa Memanggil Khusus 1 monster "Vanquish Soul" dari tangan pemain.
  • 2+: Berikan dampak 600 pada musuh, juga monster "Vanquish Soul" yang pemain kendalikan tidak bisa dihancurkan oleh efek kartu di giliran ini.
  • 3+: Berikan dampak 800 pada musuh, lalu pemain bisa menghancurkan semua monster di field.
Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Vanquish Soul Snow Devil" per giliran.


Seishou Ruten
Trap Normal
Targetkan 1 Monster Fusion, Synchro, Xyz, atau Link di field; kembalikan monster terbuka tersebut ke Dek Ekstra, lalu pemain bisa Memanggil Khusus 1 monster yang sesuai dari Kuburan pemain atau musuh ke field pemain berdasarkan tipe dari monster yang dikembalikan.
  • Fusion: Monster dengan Atribut yang sama seperti monster yang dikembalikan.
  • Synchro: Monster dengan Level yang lebih rendah dari monster yang dikembalikan.
  • Xyz: Monster dengan Level yang sama seperti Rank monster yang dikembalikan.
  • Link: Monster dengan Tipe yang sama seperti monster yang dikembalikan.
Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Seishou Ruten" per giliran.


Escapegoat
Trap Berlanjut
Ketika musuh mengaktifkan kartu atau efek yang menargetkan Monster bukan-Token yang pemain kendalikan: Pemain bisa mengorbankan 1 monster; Panggil Khusus 1 "Escaped Sheep Token" (Hewan/TANAH/Level 1/ATK 0/DEF 0) dalam Posisi Bertahan. Jika ada Monster bukan-Token yang pemain kendalikan akan dihancurkan oleh pertarungan atau efek monster, pemain bisa menghancurkan 1 dari Token pemain sebagai gantinya.