DUELIST NEXUS
Tanggal Rilis : 22 April 2023
OCG


Magicans of Bonds and Unity
CAHAYA
Penyihir / Efek
Level 8
ATK 2500
DEF 2500
Tidak bisa Dipanggil Normal/Set. Harus Dipanggil Khusus (dari tangan pemain) dengan memiliki 25 atau lebih kartu dalam Kuburan pemain. Dapatkan ATK / DEF 2500 ketika musuh memiliki 25 atau lebih kartu dalam Kuburannya.


Wheel Synchron
CAHAYA
Mesin / Tuner / Efek
Level 5
ATK 800
DEF 1000
Jika kartu ini yang pemain kendalikan digunakan sebagai Material Synchro, pemain bisa memperlakukannya sebagai bukan-Tuner. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Wheel Synchron" sekali per giliran. Selama Fase Utama pemain, pemain bisa: Segera setelah efek ini berhasil, Panggil Normal 1 monster Level 4 atau lebih rendah, juga pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster dari Dek Ekstra selama sisa giliran ini, kecuali Monster Synchro. Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu target 1 Monster Synchro yang pemain kendalikan; kurangi Levelnya hingga 4.


Revolution Synchron
TANAH
Mesin / Tuner / Efek
Level 3
ATK 900
DEF 1400
Jika pemain akan Memanggil Synchro sebuah Monster Synchro "Power Tool", atau sebuah Monster Synchro Naga Level 7 atau 8, kartu ini dalam tangan pemain juga bisa digunakan sebagai material. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Revolution Synchron" sekali per giliran. Jika kartu ini berada dalam Kuburan pemain dan pemain mengendalikan sebuah Monster Synchro Level 7 atau lebih tinggi: Pemain bisa mengirim kartu teratas dari Dek pemain ke Kuburan, dan jika dilakukan, Panggil Khusus kartu ini, tapi Levelnya menjadi 1. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Revolution Synchron" sekali per Duel.


Gazelle the King of Mythical Claws
TANAH
Hewan / Efek
Level 4
ATK 1500
DEF 1200
Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa menambahkan 1 monster Iblis Level 5 atau 1 "Chimera Fusion" dari Dek pemain ke tangan pemain. Jika kartu ini dikirim ke Kuburan sebagai material untuk sebuah Pemanggil Fusion: Pemain bisa menambahkan 1 monster Ilusi dari Dek pemain ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Gazelle the King of Mythical Claws" sekali per giliran.


Beformet the Great Wings
KEGELAPAN
Iblis / Efek
Level 5
ATK 1400
DEF 1800
Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa menambahkan 1 monster Hewan Level 4 dan/atau 1 "Chimera Fusion" dari Dek pemain ke tangan pemain, juga pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster dari Dek Ekstra selama sisa giliran ini, kecuali Monster Fusion. Jika kartu ini dikirim ke Kuburan sebagai material untuk sebuah Pemanggilan Fusion: Pemain bisa menargetkan 1 monster Ilusi dalam Kuburan pemain; Panggil Khusus monster tersebut. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Berfomet the Great Wings" sekali per giliran.


Cornfield Koator
ANGIN
Ilusi / Efek
Level 4
ATK 500
DEF 1700
Jika kartu ini bertarung melawan monster, tak satupun monster bisa dihancurkan dalam pertarungan tersebut. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Cornfield Koator" sekali per giliran. Pemain bisa membuang kartu ini; tambahkan 1 monster yang menyebutkan "Chimera Fusion" dari Dek pemain ke tangan pemain, kecuali "Cornfield Koator". Ketika musuh mengaktifkan sebuah kartu atau efek yang menargetkan kartu yang pemain kendalikan ketika pemain mengendalikan "Chimera the Flying Mythical Beast" (Efek Cepat): Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari field atau Kuburan pemain; tiadakan efek tersebut, dan jika dilakukan, hancurkan kartu tersebut.


Mirror Swordsman
CAHAYA
Ilusi / Efek
Level 4
ATK 1900
DEF 300
Jika kartu ini bertarung melawan sebuah monster, tak satupun monster bisa dihancurkan dalam pertarungan tersebut. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Mirror Swordsman" sekali per giliran. (Efek Cepat): Pemain bisa Mengorbankan kartu ini; Panggil Khusus 1 monster yang menyebutkan "Chimera Fusion" dari Dek pemain, kecuali "Mirror Swordsman". Ketika musuh mengaktifkan sebuah efek monster di field ketika pemain mengendalikan "Chimera the Flying Mythical Beast" (Efek Cepat): Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari field atau Kuburan pemain; tiadakan efek tersebut.


King Rex Twin-Headed Dragon
TANAH
Dinosaurus / Efek
Level 6
ATK 1600
DEF 1200
Jika pemain tidak mengendalikan monster, pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini (dari tangan pemain). Pemain hanya bisa Memanggil Khusus "King Rex the Twin-Headed Dragon" sekali per giliran dengan cara ini. Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa menargetkan 1 monster di field dengan ATK kurang dari total ATK dari semua monster Dinosaurus yang pemain kendalikan; hancurkan monster tersebut. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "King Rex the Twin-Headed Dragon" sekali per giliran.


King Rex the Dragon King
TANAH
Dinosaurus / Efek
Level 9
ATK 3200
DEF 1200
Ketika kartu menyerang ini menghancurkan sebuah monster musuh dengan pertarungan: Pemain bisa mengaktifkan efek ini; kartu ini bisa melakukan serangan kedua selama Fase Bertarung ini. Sekali per giliran, kecuali di giliran kartu ini Dipanggil: Pemain bisa menargetkan hingga 2 monster yang musuh kendalikan; hancurkan mereka.


Altergeist Malwisp
CAHAYA
Penyihir / Tuner / Efek
Level 3
ATK 1500
DEF 0
Jika kartu ini ditambahkan ke tangan pemain, kecuali dengan mengambilnya: Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini. Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa menargetkan 1 monster "Altergeist" dalam Kuburan pemain, kecuali "Altergeist Malwisp"; Panggil Khusus monster tersebut dalam Posisi Bertahan, tapi monster tersebut tidak bisa mengaktifkan efeknya di giliran ini. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Altergeist Malwisp" sekali per giliran.


Altergeist Perinetrator
API
Penyihir / Efek
Level 1
ATK 500
DEF 300
Kartu ini bisa menyerang secara langsung. Pemain hanya bisa menggunakan efek berikut dari "Altergeist Perinetrator" sekali per giliran. Ketika kartu ini menyebabkan dampak pertarungan ke musuh: Pemain bisa mengambil 1 kartu. Jika kartu ini dikirim dari field ke Kuburan: Pemain bisa mengirim 1 kartu "Altergeist" dari tangan, Dek, atau terbuka di field pemain ke Kuburan, kecuali "Altergeist Perinetrator".


Mannadium Trid
API
Peri / Tuner / Efek
Level 2
ATK 0
DEF 1500
Jika pemain mengendalikan "Visas Starfrost" atau monster dengan ATK 1500 / DEF 2100, pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini (dari tangan pemain). Pemain hanya bisa Memanggil Khusus "Mannadium Trid" sekali per giliran dengan cara ini. Jika kartu ini dihancurkan oleh pertarungan atau efek kartu: Pemain bisa Memanggil Khusus 1 Tuner "Mannadium" dari Dek pemain. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Mannadium Trid" sekali per giliran.


Veda Karantha
KEGELAPAN
Petarung / Efek
Level 8
ATK 2500
DEF 2100
Jika ada kartu di field dihancurkan oleh efek kartu dan "Visas Starfrost" berada di field (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini dari tangan pemain, lalu pemain bisa menambahkan 1 "Clear New World" dari Dek atau Kuburan pemain ke tangan pemain. Jika monster lain milik pemain dihancurkan oleh efek kartu (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa menargetkan 1 monster yang musuh kendalikan; hancurkan monster tersebut, dan jika dilakukan, kartu ini mendapatkan ATK sama dengan ATK asli monster tersebut hingga akhir giliran ini. Pemain hanya bisa menggunakan efek dari "Veda Karantha" sekali per giliran.


Infernoble Knight - Ricciardetto
API
Petarung / Tuner / Efek
Level 1
ATK 500
DEF 0
Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari tangan atau Kuburan pemain; Panggil Khusus 1 monster Petarung API Level 4 atau lebih rendah dari tangan pemain sebagai Tuner. Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa menargetkan 1 monster Petarung API Level 4 atau lebih rendah dalam Kuburan pemain, kecuali "Infernoble Knight - Ricciardetto"; Panggil Khusus monster tersebut, juga pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster selama sisa giliran ini, kecuali monster Petarung. Pemain hanya bisa menggunakan 1 "Infernoble Knight - Ricciardetto" efek per giliran, dan hanya sekali pada giliran tersebut.


Infernoble Knight - Turpin
API
Petarung / Efek
Level 4
ATK 1400
DEF 1700
Ketika kartu ini menjadi Kartu Pelengkap, jika monster yang dilengkapi digunakan sebagai material Synchro, pemain bisa memperlakukan monster tersebut sebagai Tuner. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Infernoble Knight - Turpin" sekali per giliran. Jika pemain mengendalikan monster yang dilengkapi dengan Kartu Pelengkap: Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini dari tangan atau Kuburan pemain, tapi jika Dipanggil dari Kuburan, keluarkan kartu ini ketika meninggalkan field. Jika kartu ini berada dalam Kuburan pemain: Pemain bisa menargetkan 1 monster Petarung yang pemain kendalikan; lengkapi kartu ini pada monster tersebut yang pemain kendalikan.


Nemleria Réaliser, the Dreamaterializer Sleeping Princess
CAHAYA
Peri / Efek
Level 10
ATK 1500
DEF 3000
Dapatkan ATK 100 untuk tiap kartu tertutup dalam Dek Ekstra pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Nemleria Réaliser, the Dreamaterializer Sleeping Princess" sekali per giliran. Jika kartu ini berada dalam tangan pemain: Pemain bisa menargetkan 1 monster yang pemain kendalikan; tempatkan monster tersebut di bagian bawah Dek, dan jika dilakukan, Panggil Khusus kartu ini. Jika kartu ini Dipanggil Khusus: Pemain bisa mengaktifkan 1 dari efek-efek ini;
  • Tambahkan 1 "Dreaming Nemleria" dari Dek pemain ke Dek Ekstra terbuka.
  • Ubah 1 monster terbuka lainnya di field menjadi Posisi Bertahan tertutup.


Nemleria's Dreameater - Réveil
KEGELAPAN
Hewan / Efek
Level 10
ATK 2500
DEF 2500
Jika kartu ini berada dalam tangan atau Kuburan: Pemain bisa mengeluarkan 3 kartu dari Dek Ekstra pemain, tertutup, kecuali "Dreaming Nemleria"; Panggil Khusus kartu ini. Pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster dari Dek Ekstra di giliran pemain mengaktifkan efek ini, kecuali Monster Pendulum. Pemain bisa mengirim 1 monster Hewan Level 10 lainnya dari tangan atau terbuka di field pemain ke Kuburan; Set 1 Trap "Nemleria" secara langsung dari Dek pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Nemleria's Dreameater - Réveil" sekali per giliran.


Evoltile Phoris
API
Reptil / Efek
Level 2
ATK 900
DEF 300
Jika ada monster yang pemain kendalikan akan dihancurkan oleh pertarungan atau efek kartu, pemain bisa mengorbankan 1 monster Reptil atau Dinosaurus sebagai gantinya. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Evoltile Phoris" sekali per giliran. Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa Memanggil Khusus 1 monster "Evoltile" dari tangan atau Kuburan pemain dalam Posisi Bertahan tertutup. Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa Mengeset 1 "Evo-Force" atau "Evo-Instant" secara langsung dari Dek pemain.


Evolsaur Rios
API
Dinosaurus / Efek
Level 4
ATK 1600
DEF 400
Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus; Pemain bisa Mengeset 1 "Evolutionary Bridge" atau "Evo-Singularity" secara langsung dari Dek pemain. Selama Fase Utama pemain, jika pemain mengendalikan kartu ini yang Dipanggil Khusus oleh efek monster API atau Dipanggil Normal: Pemain bisa mengirim 1 monster Reptil atau Dinosaurus API dari Dek pemain ke Kuburan, lalu pemain bisa membuat Tipe dan Level dari 2 monster di field menjadi monster yang dikirim. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Evolsaur Rios" sekali per giliran.


Unchained Soul Sharvara
API
Iblis / Efek
Level 6
ATK 2000
DEF 1500
Selama Fase Utama, jika kartu ini berada dalam tangan pemain (Efek Cepat): Pemain bisa menargetkan 1 monster Iblis, atau 1 kartu yang Diset, yang pemain kendalikan; hancurkan kartu tersebut, dan jika dilakukan, Panggil Khusus kartu ini, juga ketika kartu ini terbuka dalam Zona Monster, pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster, kecuali monster Iblis. Jika kartu ini dikirim ke Kuburan: Pemain bisa Mengeset 1 Spell/Trap "Unchained" secara langsung dari Dek pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari " Unchained Soul Sharvara" sekali per giliran.


Unchained Soul Shyama
AIR
Iblis / Efek
Level 6
ATK 2000
DEF 1500
Pemain bisa menargetkan 1 kartu yang pemain kendalikan; hancurkan kartu tersebut, lalu pemain bisa menghancurkan 1 Spell/Trap di field. Jika kartu ini berada dalam Kuburan pemain: Pemain bisa menargetkan 1 monster Fiend, atau 1 kartu yang Diset, yang pemain kendalikan; hancurkan kartu tersebut, dan jika dilakukan, Panggil Khusus kartu ini, tapi tempatkan kartu ini di bagian bawah dari Dek ketika kartu ini meninggalkan field. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Unchained Soul Shyama" sekali per giliran.


Ultimate Knight Alpha Ursatron
AIR
Mesin / Efek
Level 7
ATK 2000
DEF 700
(Kartu ini selalu diperlakukan sebagai kartu "Ursarctic" dan "Drytron".)
Tidak bisa Dipanggil Normal/Set. Harus Dipanggil Khusus oleh efek kartu. Jika pemain mengendalikan monster "Ursarctic" atau "Drytron" selain dari "Ultimate Knight Alpha Ursatron": Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini dari tangan pemain, lalu pemain bisa menambahkan 1 Spell/Trap "Ursarctic" atau "Drytron" dari Dek pemain ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Ultimate Knight Alpha Ursatron" sekali per giliran.


Rescue-ACE Preventer
API
Mesin / Efek
Level 8
ATK 2800
DEF 2800
Pemain bisa mengeluarkan 1 kartu "Rescue-ACE" dari Kuburan pemain; Panggil Khusus kartu ini dari tangan pemain. Jika pemain mengendalikan monster "Rescue-ACE" lainnya (Efek Cepat): Pemain bisa menargetkan 1 Monster Efek yang musuh kendalilkan; ubah monster tersebut ke Posisi Bertahan tertutup. Jika kartu ini dikirim ke Kuburan: Pemain bisa menargetkan 1 dari monster "Rescue-ACE" pemain yang dikeluarkan, kecuali monster Level 8; Panggil Khusus monster tersebut. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Rescue-ACE Preventer" sekali per giliran.


Thestalos the Shadow Firestorm Monarch
API
Piro / Efek
Level 10
ATK 3000
DEF 1000
Pemain bisa Memanggil Korbankan kartu ini dengan Mengorbankan 1 monster yang musuh kendalikan dan 1 monster yang Dipanggil Korbankan yang pemain kendalikan. Jika kartu ini Dipanggil Korbankan: Pemain bisa mengeluarkan 1 kartu acak dari tangan musuh, dan jika dilakukan, berikan dampak 1000 pada musuh, lalu, jika kartu ini Dipanggil Korbankan dengan Mengorbankan monster yang Dipanggil Korbankan Level 8 atau lebih tinggi, pemain bisa menerapkan efek ini.
  • Keluarkan 1 kartu di field, dan jika kartu tersebut Kartu Monster API atau KEGELAPAN, berikan dampak pada musuh sama dengan Level asli monster tersebut x 200.


Behemoth the King of All Wars
TANAH
Hewan / Efek
Level 10
ATK 2700
DEF 1500
Pemain bisa Memanggil Korbankan kartu ini dengan 1 Pengorbanan. Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa menargetkan 1 monster Hewan, Petarung Hewan, atau Hewan-Bersayap dalam Kuburan pemain; tambahkan monster tersebut ke tangan pemain, dan jika dilakukan, kartu ini kehilangan ATK 700. Kartu ini yang Dipanggil Normal/Set tidak terpengaruh oleh efek yang diaktifkan dari monster yang Dipanggil Khusus. Sekali per giliran, selama Fase Akhir pemain: Pemain bisa membuat kartu ini mendapatkan ATK 700.


Nightmare Magician
KEGELAPAN
Ilusi / Efek
Level 7
ATK 2500
DEF 2000
Jika kartu ini bertarung melawan monster, tak ada monster yang bisa hancur oleh pertarungan tersebut. Di akhir dari Langkah Dampak, jika kartu ini bertarung melawan monster musuh: Pemain bisa mengambil alih monster musuh tersebut. Sekali per giliran, di awal dari Langkah Dampak, jika ada monster lainnya menyerang: Pemain bisa menghancurkan 1 kartu di field.


Hiita the Fire Channeler
API
Penyihir / Efek
Level 5
ATK 1850
DEF 1500
(Kartu ini selalu diperlakukan sebagai kartu "Charmer".)
Pemain bisa membuang kartu ini dan 1 monster API; tambahkan 1 monster API dengan ATK lebih tinggi daripada monster dibuang lainnya dari Dek pemain ke tangan pemain, juga pemain tidak bisa mengaktifkan efek monster bukan-API selama sisa giliran ini. Ketika monster API pemain dihancurkan oleh pertarungan: Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini dari tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Hiita the Fire Channeler" sekali per giliran.


Agnimal Candle
API
Piro / Tuner / Efek
Level 4
ATK 1700
DEF 0
Jika kartu ini ditambahkan ke tangan, kecuali dengan mengambilnya: Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Agnimal Candle" sekali per giliran. Sekali per Tumpukan, hingga tiga kali per giliran, jika ada monster yang dikirim ke Kuburan pemain (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa meningkatkan atau menurunkan Level kartu ini sebanyak 1.


Uruka the Magic Star
ANGIN
Hewan / Efek
Level 4
ATK 1500
DEF 400
Ketika 1 monster yang pemain kendalikan (dan tidak ada kartu lainnya) meninggalkan field karena efek kartu musuh (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari tangan atau Kuburan pemain; Panggil Khusus monster tersebut jika saat ini monster tersebut dikeluarkan terbuka atau dalam Kuburan, sebaliknya Panggil Khusus kartu yang dikeluarkan ini. Jika kartu ini Dipanggil Khusus: Pemain bisa membuat kartu ini mendapatkan ATK 1500 hingga akhir dari giliran selanjutnya. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Uruka the Magic Star" sekali per giliran.


Pod of Greed
TANAH
Batu / Terbalik / Efek
Level 3
ATK 700
DEF 800
TERBALIK: Terapkan efek-efek ini, secara berurutan.
  • Gali kartu dari bagian atas dari Dek pemain, hingga sejumlah kartu yang musuh kendalikan, tambahkan 1 kartu yang digali ke tangan pemain, juga kirim sisanya ke Kuburan.
  • Kirim monster dari Dek Ekstra pemain ke Kubura, hingga sejumlah monster yang musuh kendalikan yang Dipanggil Khusus dari Dek Ekstra.
Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Pod of Greed" sekali per giliran.


Click & Echo
AIR
Ular Laut / Efek
Level 2
ATK 300
DEF 2100
Tidak bisa digunakan sebagai material untuk Pemanggilan Fusion, Synchro, atau Xyz. Tidak bisa Dikorbankan ketika terbuka dalam Zona Monster. Jika kartu ini dikirim ke Kuburan sebagai Material Link: Panggil Khusus kartu ini ke field musuh dari pemain yang Memanggil dalam Posisi Bertahan. Pemain bisa menggunakan efek ini dari "Click & Echo" hingga dua kali per giliran. Jika Dipanggil dengan cara ini, ketika kartu ini berada dalam Zona Monster, pemain harus menunjukkan tangannya.


Singing Cuckoo
API
Hewan Bersayap / Efek
Level 3
ATK 800
DEF 1000
Pemain bisa mengaktifkan 1 dari efek-efek ini;
  • Hancurkan kartu ini, lalu ambil 1 kartu.
  • Buang 1 kartu, lalu ambil 1 kartu.
  • Selama Fase Akhir dari giliran ini, ambil 1 kartu.
Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Singing Cuckoo" sekali per giliran.


Arahime the Manifested Mikanko
CAHAYA
Peri / Ritual / Efek
Level 9
ATK 0
DEF 0
Pemain bisa Memanggil Ritual kartu ini dengan "Mikanko Kagura"
Jika kartu ini berada dalam tangan atau Kuburan pemain dan pemain memiliki kartu "Mikanko" lainnya dalam Kuburan pemain: Pemain bisa menargetkan 1 monster terbuka di field; lengkapi monster tersebut dengan kartu ini. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Arahime the Manifested Mikanko" sekali per giliran. Sekali per giliran, selama Fase Akhir, ketika kartu ini dilengkapi pada sebuah monster: Pemain bisa mengembalikan kedua kartu ini dan monster yang dilengkapi ke tangan. Tidak bisa dihancurkan oleh pertarungan, juga musuh menerima dampak pertarungan apapun yang akan pemain terima dari pertarungan terkait kartu ini.


Chimera the Phantom Beast King
ANGIN
Hewan / Fusion / Efek
Level 6
ATK 2100
DEF 1800
1 monster Hewan + 1 monster Iblis
Nama kartu ini menjadi "Chimera the Flying Mythical Beast" ketika berada di field atau dalam Kuburan, tapi tetap diperlakukan sebagai kartu "Phantom Beast". Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Chimera the Phantom Beast King" sekali per giliran. Jika kartu ini Dipanggil Fusion: Pemain bisa mengaktifkan efek ini; selama Akhir Fase dari giliran ini, kirim 1 kartu acak dari tangan musuh ke Kuburan. Selama giliran musuh (Efek Cepat): Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu target 1 monster Hewan, Iblis, atau Ilusi dalam Kuburan pemain; Panggil Khusus monster tersebut.


Chimera the Illusion Magical Beast
KEGELAPAN
Ilusi / Fusion / Efek
Level 8
ATK 3100
DEF 2800
"Chimera the Flying Mythical Beast" + 1 monster Ilusi
Nama kartu ini menjadi "Chimera the Flying Mythical Beast", dan diperlakukan sebagai kartu "Phantom Beast", ketika berada di field atau dalam Kuburan. Kartu ini bisa melakukan pada monster tiap Fase Bertarung, sebanyak jumlah Material Fusion yang digunakan untuk Pemanggilannya. Jika kartu ini bertarung melawan monster, tidak ada monster yang hancur oleh pertarungan tersebut. Jika kartu ini melawan monster musuh, di akhir Langkah Dampak: Pemain bisa mengubah ATK monster musuh tersebut menjadi 0, juga tiadakan efeknya.


Sleipnir the Runick Mane
CAHAYA
Hewan / Fusion / Efek
Level 9
ATK 1500
DEF 1500
2 monster "Runick"
Selama Fase Utama pemain atau Fase Pertarungan musuh (Efek Cepat): Pemain bisa menargetkan 1 monster terbuka yang musuh kendalikan; keluarkan kedua monster tersebut dan kartu ini hingga Fase Akhir. Jika musuh menambahkan kartu dari Dek ke tangan (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa Memanggil Khusus 1 "Runick Token" (Peri/CAHAYA/Level 4/ATK 1500/DEF 1500) dalam Posisi Menyerang. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Sleipnir the Runick Mane" sekali per giliran.


Magnum the Reliever
CAHAYA
Iblis / Fusion / Efek
Level 8
ATK 2800
DEF 2000
1 monster yang Dipanggil Khusus dari Dek Ekstra + 1 monster dalam tangan
Pemain bisa menargetkan 1 Spell "Polymerization" atau Spell "Fusion" dalam Kuburan pemain; tempatkan kartu tersebut ke bagian bawah Dek, lalu ambil 1 kartu. Ketika kartu atau efek lainnya diaktifkan (Efek Cepat): Pemain bisa mengeluarkan 1 Spell "Polymerization" atau Spell "Fusion" dari Kuburan pemain, lalu target 1 kartu di field; hancurkan kartu tersebut. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Magnum the Reliever" sekali per giliran.


Cosmic Quasar Dragon
CAHAYA
Naga / Synchro / Efek
Level 12
ATK 4000
DEF 4000
1 Monster Synchro Tuner + 2 + Monster Synchro bukan-Tuner
Harus pertama kali Dipanggil Synchro dengan Material Synchro diatas. Sekali per giliran: Pemain bisa menargetkan kartu terbuka di field, sebanyak jumlah dari monster yang digunakan sebagai Material Synchro untuk kartu ini +1; tiadakan efek mereka. Aktivasi efek ini dan efek tidak bisa ditiadakan. (Efek Cepat): Pemain bisa mengeluarkan kartu yang Dipanggil Synchro ini; Panggil Khusus 1 Monster Synchro Naga dari Dek Ekstra pemain yang berisi 2 atau lebih Monster Synchro bukan-Tuner sebagai material. (Ini diperlakukan sebagai Pemanggilan Synchro.)


The Crimson Dragon
CAHAYA
Naga / Synchro / Efek
Level 12
ATK 0
DEF 0
1 Tuner + 1 + monster bukan-Tuner
Jika kartu ini Dipanggil Khusus: Pemain bisa menambahkan 1 Spell/Trap yang menyebutkan "The Crimson Dragon" dari Dek pemain ke tangan pemain. (Efek Cepat): Pemain bisa menargetkan 1 Level 7 atau lebih tinggi Monster Synchro di field, kecuali "The Crimson Dragon"; kembalikan kartu ini ke Dek Ekstra, dan jika dilakukan, Panggil Khusus 1 Monster Synchro Naga dengan Level yang sama seperti monster yang ditargetkan dari Dek Ekstra. (Ini diperlakukan sebagai Pemanggilan Synchro.) Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "The Crimson Dragon" sekali per giliran.


Visas Amritara
CAHAYA
Petarung / Synchro / Tuner / Efek
Level 8
ATK 2500
DEF 2100
1 + Tuner + 1 monster CAHAYA
Nama kartu ini menjadi "Visas Starfrost" ketika berada dalam Zona Monster. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Visas Amritara" sekali per giliran. Jika kartu ini Dipanggil Synchro: Pemain bisa menambahkan 1 Spell/Trap yang menyebutkan "Visas Starfrost" dari Dek pemain ke tangan pemain. Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa menghancurkan 1 monster yang pemain kendalikan, juga selama sisa giliran ini, semua Monster Synchro yang pemain kendalikan akan mendapatkan ATK 800.


Angelica. Princess of Noble Arms
API
Petarung / Synchro / Efek
Level 5
ATK 1200
DEF 2400
1 Tuner + 1 + monster bukan-Tuner
Jika kartu ini Dipanggil Khusus: Pemain bisa menambahkan 1 "Horn of Olifant" atau 1 kartu yang menyebutkan "Infernoble Knight Emperor Charles" dari Dek pemain ke tangan pemain. Ketika ada kartu atau efek yang diaktifkan yang menargetkan kartu ini, atau ketika kartu ini ditargetkan untuk serangan (Efek Cepat): Pemain bisa mengirim 1 monster Petarung API dari Dek pemain ke Kuburan, dan jika dilakukan, keluarkan kartu ini (hingga Akhir Fase), lalu pemain bisa Memanggil Khusus 1 monster "Roland" dari Dek atau Dek Ekstra pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Angelica, Princess of Noble Arms" sekali per giliran.


Ursarctic Polar Star
AIR
Mesin / Synchro / Efek
Level 1
ATK 700
DEF 2000
Tidak bisa Dipanggil Synchro. Harus Dipanggil Khusus (dari Dek Ekstra pemain) dengan mengirim 2 monster yang pemain kendalikan dengan perbedaan 1 Level ke Kuburan (1 Tuner dan 1 bukan-Tuner). Pemain bisa Mengorbankan 1 Level 8 monster "Ursarctic" dari tangan atau field pemain dan kartu ini; Panggil Khusus 1 Level 7 Monster Synchro "Ursarctic" dari Dek Ekstra pemain, mengabaikan kondisi Pemanggilannya, dan jika dilakukan, monster tersebut mendapatkan efek ini.
  • Musuh tidak bisa mengaktifkan efek dari monster yang Dipanggil Khusus dari Dek Ekstra yang memiliki Level.


Gaia Blaze, the Force of BlazingSun
API
Piro / Synchro / Efek
Level 7
ATK 2600
DEF 2100
1 Tuner + 1 + monster bukan-Tuner
Ketika kartu yang menyerang ini menghancurkan monster musuh dengan pertarungan: Pemain bisa mengaktifkan efek ini; kartu ini bisa melakukan serangan kedua berturut-turut. Di akhir Fase Bertarung: Pemain bisa menargetkan monster API dalam Kuburan pemain, sebanyak jumlah monster yang kartu ini hancurkan dengan pertarungan di giliran ini; tambahkan mereka ke tangan pemain.


Evolzar Razh
API
Naga / Xyz / Efek
Rank 6
ATK 2500
DEF 1500
2 Level 6 monster
Musuh tidak bisa menargetkan kartu ini dengan efek monster ketika kartu ini memiliki material. Ketika musuh mengaktifkan kartu atau efek (Efek Cepat): Pemain bisa melepaskan 2 material dari kartu ini (atau, jika semua material yang disematkan pada kartu ini adalah monster Reptil dan/atau Dinosaurus, pemain bisa melepaskan 1 material dari kartu ini sebagai gantinya), lalu target 1 kartu terbuka yang musuh kendalikan; tiadakan efeknya hingga akhir giliran ini.


Epurrely Noir
KEGELAPAN
Peri / Xyz / Efek
Rank 2
ATK 1000
DEF 2000
2 Level 2 monster
Sekali per giliran: Pemain bisa membuang 1 kartu, lalu target 1 kartu yang musuh kendalikan, atau hingga 2 sebagai gantinya jika kartu ini memiliki "Purrely Sleepy Memory" sebagai material; kembalikan mereka ke tangan. Hingga 3 kali per giliran, ketika pemain mengaktifkan Kartu Spell Kilat "Purrely" (Efek Cepat): Pemain bisa menyematkan kartu tersebut di field ke kartu ini sebagai material, lalu pemain bisa Mengeset 1 Trap "Purrely" secara langsung dari Dek pemain.


Thelematech Cratis
KEGELAPAN
Penyihir / Xyz / Efek
Rank 8
ATK 3000
DEF 900
2 Level 8 monster
Tiap kali musuh mengaktifkan Kartu Trap atau efek, atau efek monster, tempatkan 1 Penghitung Spell pada kartu ini ketika efeknya berhasil (maks. 9). Jika kartu ini akan dihancurkan, pemain bisa melepaskan 1 material dari kartu ini sebagai gantinya. Pemain bisa menghilangkan 3 Penghitung Spell dari kartu ini; terapkan 1 dari efek ini.
  • Tambahkan 1 Spell atau 1 Efek Monster Penyihir dari Dek pemain ke tangan pemain.
  • Panggil Khusus 1 monster Penyihir dari tangan atau Dek pemain.
Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Thelematech Cratis" sekali per giliran.


Grenosaurus the Magic-Head Cannon
API
Dinosaurus / Xyz / Efek
Rank 4
ATK 2200
DEF 2000
2 Level 4 monster
Ketika monster Dinosaurus pemain menghancurkan monster musuh dengan pertarungan dan mengirimnya ke Kuburan: Pemain bisa melepaskan 1 material dari kartu ini; berikan dampak 1000 pada musuh, lalu kartu ini mendapatkan ATK 1000. Jika kartu yang Dipanggil Xyz ini dihancurkan: Pemain bisa menargetkan 1 kartu di field; hancurkan kartu tersebut, dan jika dilakukan, berikan dampak 1000 pada musuh. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Grenosaurus the Magic-Head-Cannon" sekali per giliran.


Altergeist Adminia
KEGELAPAN
Penyihir / Link / Efek
LINK 4
ATK 3000
2+ monster "Altergeist"
Jika kartu ini Dipanggil Link: Pemain bisa Mengeset 1 Trap "Altergeist" secara langsung dari Dek pemain. Sekali ketika terbuka di field, selama Fase Utama (Efek Cepat): Pemain bisa mengirim 1 kartu yang pemain kendalikan ke Kuburan, lalu target 1 Monster Efek yang musuh kendalikan; ambil alih target tersebut, dan jika dilakukan, monster tersebut juga diperlakukan sebagai monster "Altergeist". Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Altergeist Adminia" sekali per giliran.


Charlemagne
API
Petarung / Link / Efek
Link 1
ATK 3000
1 Level 9 "Infernoble Knight Emperor Charles" yang dilengkapi dengan Kartu Pelengkap
Jika kartu ini Dipanggil Link: Pemain bisa menargetkan 1 "Infernoble Knight Emperor Charles" dalam Kuburan pemain; nama kartu ini menjadi nama asli monster tersebut, dan gantikan efek ini dengan efek asli monster tersebut, lalu lengkapi monster tersebut pada kartu ini sebagai Spell Pelengkap yang memberikan ATK 500. Sekali per giliran, ketika ada Kartu Spell/Trap atau efek yang diaktifkan (Efek Cepat): Pemain bisa mengirim 1 Spell Pelengkap dari tangan atau terbuka di field pemain ke Kuburan; tiadakan aktivasinya, dan jika dilakukan hancurkan kartu tersebut.


Unchained Soul King Yama
KEGELAPAN
Iblis / Link / Efek
Link 2
ATK 2000
2 monster Iblis
Jika kartu ini Dipanggil Khusus: Pemain bisa menambahkan 1 monster "Unchained" dari Dek atau Kuburan pemain ke tangan pemain. Jika ada kartu yang pemain kendalikan dihancurkan oleh pertarungan atau efek kartu ketika kartu ini berada dalam Kuburan: Pemain bisa mengeluarkan kartu ini; Panggil Khusus 1 monster Iblis dari tangan atau Kuburan pemain, lalu pemain bisa menghancurkan 1 kartu yang pemain kendalikan. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari dari "Unchained Soul King Yama" sekali per giliran.


Synchro Over Top
Spell Normal
Target sejumlah Level 7 dan/atau 8 Monster Synchro Naga dalam Kuburan pemain; Panggil Khusus mereka dalam Posisi Bertahan, tapi Level mereka menjadi 1, efek mereka ditiadakan, juga pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster dari Dek Ekstra selama sisa giliran ini, kecuali Monster Synchro. Ketika Monster Synchro pemain dihancurkan oleh pertarungan: Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain; Panggil Khusus 1 "The Crimson Dragon" dari Dek Ekstra pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Synchro Over Top" sekali per giliran.


Synchro World
Spell Field
Tiap kali ada monster yang Dipanggil Synchro, tempatkan 2 Penghitung Sinyal pada kartu ini. Pemain bisa melepaskan 4, 7 atau 10 Penghitung Sinyal dari field pemain untuk mengaktifkan 1 dari efek ini;
  • 4: Naikkan atau kurangi Level dari 1 monster terbuka yang pemain kendalika sebanyak 1.
  • 7: Panggil Khusus 1 Tuner dari Kuburan pemain.
  • 10: Panggil Khusus 1 Monster Synchro dari Kuburan pemain.
Jika kartu ini dalam kendali pemain dihancurkan oleh efek kartu musuh: Pemain bisa Memanggil Khusus 1 "The Crimson Dragon" dari Dek Ekstra pemain.


Chimera Fusion
Spell Kilat
Selama Fase Utama; Panggil Fusion 1 Monster Fusion dari Dek Ekstra, menggunakan monster dari tangan atau field pemain sebagai Material Fusion, termasuk monster Hewan atau Iblis. Selama Fase Utama pemain, jika kartu ini dalam Kuburan pemain dan pemain memiliki "Chimera the Flying Mythical Beast" di field pemain atau dalam Kuburan pemain: Pemain bisa mengaktifkan 1 dari efek-efek ini;
  • Tambahkan kartu ini ke tangan pemain.
  • Keluarkan kartu ini dan jika dilakukan, Panggil Khusus 1 "Gazelle the King of Mythical Beast" dan 1 "Berformet" dari Dek dan/atau Kuburan pemain.
Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Chimera Fusion" sekali per giliran.


Jurassic Power
Spell Berlanjut
Monster Dinosaurus yang pemain kendalikan mendapatkan ATK 300. Pemain bisa Memanggil Normal Level 5 atau lebih tinggi monster Dinosaurus tanpa Mengorbankan. Pemain bisa mengirim 1 monster Dinosaurus dari tangan atau terbuka di field pemain ke Kuburan; tambahkan 1 monster Dinosaurus dengan DEF 1200 dari Dek pemain ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Jurassic Power" sekali per giliran.


The World as One
Spell Normal
Aktifkan 1 dari efek-efek ini;
  • Panggil Khusus 1 monster dengan ATK 1500/DEF 2100 dari Kuburan pemain.
  • Kocok 5 dari monster pemain yang dikeluarkan, terbuka di field pemain, dan/atau dalam Kuburan pemain kembali ke dalam Dek (1 "Visas Starfrost" dan 4 monster dengan ATK 1500/DEF 2100), dan jika dilakukan, Panggil Khusus 1 Monster Synchro "Visas" dari Dek Ekstra pemain. (Ini diperlakukan sebagai Pemanggilan Synchro.)
Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "The World as One" per giliran.


Pristine Planets Amritara
Spell Field
Aktifkan kartu ini hanya jika "Visas Starfrost" berada di field. Sekali per giliran, jika ada monster yang pemain kendalikan dihancurkan oleh pertarungan atau efek kartu, dan dikirim ke Kuburan atau dikeluarkan. Pemain bisa mengaktifkan 1 dari efek-efek ini;
  • Panggil Khusus 1 dari mereka dalam Posisi Bertahan.
  • 1 Tuner di field mendapatkan ATK sama dengan setengah dari setengah ATK dari 1 dari mereka.
  • Kocok 1 dari mereka ke dalam Dek, dan jika dilakukan, ambil 1 kartu.
  • Kocok kartu ini ke dalam Dek, dan jika dilakukan, tambahkan 1 Spell Field dari Kuburan pemain ke tangan pemain.


"Infernoble Arms - Almace"
Spell Pelengkap
Ketika kartu ini dilengkapi pada monster. Pemain bisa melengkapi 1 Spell Pelengkap "Infernoble Arms" dari Dek atau Kuburan pemain pada 1 monster sesuai yang dikendalikan pemain, kecuali ""Infernoble Arms - Almace"", lalu hancurkan kartu ini. Jika kartu ini dikirim ke Kuburan karena monster yang dilengkapi dikirim ke Kuburan: Pemain bisa menargetkan 1 dari monster Petarung API pemain yang dikeluarkan atau dalam Kuburan pemain; tambahkan monster tersebut ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan 1 efek ""Infernoble Arms - Almace"" per giliran, dan hanya sekali pada giliran tersebut.


The Noble Arms Museum
Spell Field
Monster Petarung API yang pemain kendalikan mendapatkan ATK 500. Sekali per giliran: Pemain bisa membayar LP 1200; tambahkan 1 kartu "Noble Arms" dari Dek pemain ke tangan pemain, kecuali "The Noble Arms Museum". Sekali per giliran, jika efek ini diterapkan di giliran ini: Pemain bisa menargetkan 1 Kartu Monster "Noble Knight" dalam Zona Spell & Trap; Panggil Khusus monster tersebut, juga, jika pemain tidak mengendalikan "Infernoble Knight Emperor Charles" saat aktivasi, pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster selama sisa giliran ini, kecuali monster Petarung.


EMERGENCY!
Spell Kilat
(Kartu ini selalu diperlakukan sebagai kartu "Rescue-ACE".)
Panggil Khusus 1 monster "Rescue-ACE" dari Dek pemain dalam Posisi Bertahan, lalu korbankan 1 monster "Rescue-ACE" dari tangan atau field pemain. Selama Fase Utama: Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu target 1 Trap "Rescue-ACE" dalam Kuburan pemain; Set kartu  Trap tersebut. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "EMERGENCY!" sekali per giliran.


Dark Corridor
Spell Normal
Tambahkan 1 monster "Dark World" dari Dek pemain ke tangan pemain, lalu buang 1 kartu. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Dark Corridor" per giliran.


Corrupted Gem of Rebellion - Snake Eye
Spell Normal
Target 1 monster terbuka di field; tempatkan monster tersebut terbuka dalam Zona Spell & Trap pemiliknya sebagai Spell Berlanjut. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Corrupted Gem of Rebellion - Snake Eye" per giliran.


Fusion Reinforcement
Spell Normal
Tunjukkan 1 Monster Fusion dalam Dek Ekstra pemain dan Panggil Khusus 1 dari Material Fusion yang disebutkan dalam monster tersebut dari Dek Ekstra pemain atau Kuburan, tapi hingga akhir dari giliran musuh, monster tersebut tidak bisa menyerang, juga efeknya ditiadakan. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Fusion Reinforcement" per giliran.


Duelist Genesis
Spell Normal
Jika pemain memiliki Tuner di field pemain atau dalam Kuburan pemain: Tambahkan 1 Spell/Trap "Synchro" dari Dek pemain ke tangan pemain. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Duelist Genesis" per giliran.


Transcendental Evolution Pill Beta
Spell Normal
Korbankan 2 monster dari tangan dan/atau field pemain, termasuk monster Dinosaurus; Panggil Khusus 1 Level 5 atau lebih tinggi monster Dinosaurus dari Dek atau Dek Ekstra dengan ATK sama atau lebih tinggi dari total ATK monster yang Dikorbankan, juga selama sisa giliran ini setelah kartu ini berhasil, pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster dari Dek Ekstra, kecuali monster Naga, Dinosaurus, Ular Laut atau Wyrm. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Transcendental Evolution Pill Beta" per giliran.


Mirror Formation of the Ten Sacred Treasures
Spell Normal
Kirim monster dari tangan dan/atau terbuka di field pemain ke Kuburan, yang mana total Levelnya sama dengan 10; ambil 2 kartu.


Egomorph
Spell Kilat
Di awal Langkah Dampak, jika monster bertarung melawan monster: Aktifkan 1 dari efek-efek ini;
  • Ubah monster yang menyerang ke Posisi Bertahan.
  • Kembalikan target serang ke tangan.
  • Hancurkan kedua monster yang bertarung.
Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Egomorph" per giliran.


Eternal Ice Grave
Spell Kilat
Selama Fase Utama, jika monster yang pemain kendalikan meninggalkan field oleh efek monster musuh, kecuali karena dihancurkan: Aktifkan 1 dari efek-efek ini;
  • Akhiri Fase Utama.
  • Lewati Fase Utama 1 dari giliran selanjutanya dari musuh.
Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Eternal Ice Grave" per giliran.


Aqua Round
Spell Normal
Keluarkan 1 kartu dari tangan pemain, dan jika dilakukan, selama Fase Bersiap pemain selanjutnya, pemain bisa menambahkan hingga 2 kartu dengan nama kartu yang dikeluarkan dari Dek pemain ke tangan pemain. Jika kartu ini dikatifkan ketika musuh tidak mengendalikan kartu, pemain tidak bisa mengaktifkan kartu, atau efek dari kartu, dengan nama asli kartu yang dikeluarkan selama sisa giliran tersebut.


Scrap-Iron Idol
Trap Normal
Target 1 dari Level 7 atau 8 Monster Synchro Naga pemain yang dikeluarkan atau dalam Kuburan pemain; Panggil Khusus monster tersebut (tapi kembalikan monster tersebut ke Dek Ekstra selama Fase Akhir), juga setelah itu, Set kartu ini tertutup sebagai ganti dari mengirimnya ke Kuburan. Jika kartu yang Diset ini dalam kendali pemiliknya dihancurkan oleh efek kartu musuh: Pemain bisa Memanggil Khusus 1 "The Crimson Dragon" dari Dek Ekstra pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Scrap Iron Idol" sekali per giliran.


Altergeist Revitalization
Trap Normal
Target 1 Monster Link "Altergeist" dalam Kuburan pemain; Panggil Khusus monster tersebut. Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain; segera setelah efek ini berhasil, Panggil Normal 1 monster "Altergeist". Pemain hanya bisa menggunakan 1 efek "Altergeist Revitalization" per giliran, dan sekali pada giliran tersebut.


New World Formation
Trap Normal
Target 1 Spell/Trap dalam Kuburan pemain yang menyebutkan "Visas Starfrost"; Set kartu tersebut, dan jika itu adalah Trap atau Spell Kilat, pemain bisa mengaktifkan kartu tersebut di giliran ini. Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu target 3 Spell/Trap dalam Kuburan pemain yang menyebutkan "Visas Starfrost", kecuali "New World Formation"; kocok mereka ke dalam Dek. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "New World Formation" sekali per giliran.


New World Full of Stars
Trap Berlanjut
Pertama kali tiap monster yang pemain kendalikan akan dihancurkan oleh pertarungan tiap giliran ketika pemain mengendalikan "Visas Starfrost", monster tersebut tidak hancur. Selama Fase Akhir pemain, jika pemain mengendalikan "Visas Starfrost": Pemain bisa menargetkan 1 monster dalam Kuburan pemain; kocok kartu tersebut ke dalam Dek, atau, jika pemain mengendalikan Monster Tuner Synchro, pemain bisa menambahkan monster tersebut ke tangan pemain sebagai gantinya. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "New World Full of Stars" sekali per giliran.


The Epic Poem of Charles
Trap Normal
Tunjukkan 1 Spell Pelengkap "Noble Arms" dalam tangan pemain, dan jika dilakukan, Panggil Khusus 1 monster "Infernoble Knight" dari tangan atau Dek pemain, lalu baik lengkapi monster tersebut dengan kartu yang ditunjukkan atau kirim kartu yang ditunjukkan ke Kuburan. Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu target 1 "Infernoble Knight Emperor Charles" yang pemain kendalikan; lengkapi monster tersebut dengan 1 monster "Noble Knight" dari tangan atau Dek pemain sebagai Spell Pelengkap yang memberikan ATK 500. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "The Epic Poem of Charles" sekali per giliran.


Nemleria Louve
Trap Normal
Panggil Khusus 1 monster "Nemleria" atau 1 Level 10 monster Hewan dari tangan atau Dek pemain dalam Posisi Bertahan, tapi kembalikan monster tersebut ke tangan selama Fase Akhir. Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu target 1 monster terbuka yang musuh kendalikan; monster tersebut kehilangan ATK/DEF 100 untuk tiap kartu pemain yang saat ini dikeluarkan tertutup, hingga akhir giliran ini. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Nemleria Louve" sekali per giliran.


Vaylantz Wave - Master Phase
Trap Berlanjut
Sekali per giliran, jika ada kartu dalam Zona Monster berpindah ke Zona Monster lainnya (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa mengaktifkan 1 dari efek-efek ini.
  • Semua Level 5 atau lebih tinggi monster "Vaylantz" yang saat ini pemain kendalikan mendapatkan ATK 1200 hingga akhir giliran ini.
  • Kirim kartu terbuka ini dari Zona Spell & Trap pemain ke Kuburan, lalu target 1 Monster Efek dalam Zona Monster Utama musuh; tempatkan monster terbuka musuh tersebut sebagai Spell Berlanjut dalam Zona Spell & Trap musuh dalam kolom yang sama. (Jika zonanya telah ditempati, hancurkan kartu yang menempati.)


Purrely Sharely!?
Trap Normal
Target 1 Monster Xyz "Purrely" yang pemain kendalikan; Panggil Khusus 1 Level 1 monster "Purrely" dari Dek pemain (tapi tiadakan efeknya), dan jika dilakukan, Panggil Khusus dari Dek Ekstra pemain, 1 Monster Xyz "Purrely" dengan Rank yang sama seperti monster yang ditargetkan tapi dengan Atribut yang berbeda, menggunakan monster yang Dipanggil sebagai material (ini diperlakukan sebagai Pemanggilan Xyz), lalu pemain bisa menerapkan efek ini.
  • Sematkan pada monster yang Dipanggil Xyz sebagai material, 1 kartu dari Dek dengan nama yang sama seperti Spell Kilat "Purrely" sematkan pada monster yang ditargetkan.


Mikanko Spiriting Away
Trap Normal
Target 1 monster terbuka yang musuh kendalikan; lengkapi monster terbuka tersebut pada 1 monster "Mikanko" yang pemain kendalikan, lalu, jika ada Kartu Monster Ritual berada di field, pemain bisa memberikan dampak 500 pada musuh untuk setiap Spell Pelengkap yang pemain kendalikan. Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain; Panggil Khusus 1 dari monster "Mikanko" pemain yang dikeluarkan atau dalam tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Mikanko Spiriting Away" sekali per giliran.


Wipeout Trap Hole
Trap Normal
Ketika musuh Memanggil monster dengan ATK 1500 atau kurang: Keluarkan monster tersebut dengan ATK 1500 atau kurang, tertutup.


Little Opposition
Trap Normal
Pilih 2 Zona Monster Utama yang tidak digunakan dalam kolom yang sama; terapkan efek ini, lalu musuh bisa menerapkan ini pada diri mereka.
  • Panggil Khusus 1 Level 2 atau kurang monster dari tangan atau Dek ke zona pilihan tersebut dalam Posisi Menyerang atau tertutup Posisi Bertahan. 
Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Little Opposition" per giliran.


Opposing Mirrors of the Underworld
Trap Normal
Ketika pemain menerima dampak dari serangan musuh atau efek kartu: Terapkan efek ini berdasarkan pada tipe dampak.
  • Pertarungan: Panggil Khusus 1 monster dari Kuburan pemain dengan ATK kurang dari atau sama dengan dampak yang pemain ambil, dan jika dilakukan, akhiri Fase Bertarung setelah Langkah Dampak.
  • Efek: Berikan dua kali dampak tersebut pada musuh.
Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Opposing Mirrors of the Underworld" per giliran.


Kiriban
Trap Berlanjut
Jika ada 10 atau lebih kartu atau efek yang telah diaktifkan di giliran ini: Panggil Khusus kartu ini sebagai Monster Efek (Cyberse/KEGELAPAN/Level 10/ATK 3000/DEF 3000), tapi Set kartu ini dalam Zona Spell & Trap pemain selama Fase Akhir. (Kartu ini juga masih Trap.) Sekali per giliran, ketika musuh mengaktifkan kartu atau efek ketika kartu ini berada dalam Zona Monster (Efek Cepat): Pemain bisa menghancurkan sebanyak mungkin kartu yang musuh kendalikan, lalu Set kartu ini dalam Zona Spell & Trap pemain.