Setiap Orang Mencintai Tuan "Skull Servant"!

Muncul dalam hari-hari awal dari "Official Card Game" adalah seorang dengan pakaian yang menawan, tapi ATK dan DEF yang kecil, yang mana mendapatkannya banyak penggemar yang aneh: Tuan "Skull Servant". Disini, kami akan membahas secara detail tentang Tuan "Skull Servant"! Mari cari tahu pesona aneh apa yang dimiliki oleh Tuan "Skull Servant" bagi banyak orang!

Tuan "Skull Servant" menulis "Terima kasih, jumlah temanku yang bertambah!"

Pertama-tama, selamat datang semua teman dari Tuan "Skull Servant", yang telah bermunculan akhir-akhir ini! Karena masing-masing darimu disini membaca ini, teman-teman dari Tuan "Skull Servant", itu cukup mengesankan untuk membayangkan bahwa dia terlahir dari sorak sorai dan dorongan begitu banyak penggemar, bukan?

Penemuan dari Kuburan! Seseorang yang mirip dengan Tuan "Skull Servant"!

"Skull Servant"

"The Wandering Doomed"

Sosok yang mirip menggunakan baju hijau adalah Tuan "Wandering Doomed". Mereka berdua seperti kacang polong telah menjadi topik diskusi dalam komunitas "Wight".

"King of the Skull Servant"
Sosok ini, ketika dikerumuni oleh para "Wight" lainnya, mengeluarkan aura dan kepribadian dari seorang raja. Tuan "Skull Servant" yang dimaksud tampaknya mengatakan "Itulah yang akan kulakukan suatu hari nanti... Bukan? sambil melirik.

"The Lady in Wight"
Seorang mega bintang dalam komunitas "Wight". Dikatakan dia "cukup tidak senang" dikira sebagai "Skull Servant" saat tertidur dalam kuburan.

"Wightmare"
Seorang pendatang baru yang diantisipasi oleh komunitas "Wight". Dia terlihat cukup menikmati meminum teh, tapi dia terlihat selalu tampak begitu sedih karena itu tumpah tepat setelah meminumnya.

Mari Cari Tuan "Skull Servant" yang Tersembunyi dalam Kartu-Kartu Ini

Tuan "Skull Servant" sebenarnya muncul dalam berbagai tempat. Bisakah kamu para penggemar dari Tuan "Skull Servant" dapat dengan cepat menemukannya dalam gambar-gambar ini?

"Spirit Caller"
(Tingkat kesulitan: ★☆☆☆☆)
Ini adalah yang mudah. Itu cukup jelas dimana Tuan "Skull Servant". Ngomong-ngomong, kata-kata Tuan "Skull Servant" yang disampaikan disini adalah: "Maaf, aku sedang mengisi sendi."

"Pride of the Weak"
(Tingkat Kesulitan: ★★☆☆☆)
Ini juga mudah. Meskipun untuk beberapa alasan, ekspresi aneh terlihat cukup berlawanan dengan wajah normal dari Tuan "Skull Servant", jadi seseorang mungkin cenderung untuk berpikir, "Mungkin ini bukanlah Tuan 'Skull Servant'?" Namun, seseorang bisa yakin sekali mereka memastikan lagi gambarnya.

"Chthonian Blast"
(Tingkat Kesulitan: ★★★☆☆)
Yang meledak; apakah mereka baik-baik saja? Itu adalah jepretan yang mengganggu. Jika seseorang memperhatikan, mereka seharusnya bisa mengetahui bahwa seseorang yang meledak adalah Tuan "Skull Servant". Secara tidak sengaja, jika Tuan "Skull Servant" dihancurkan oleh efek ini, dampaknya adalah 150.

"Dark Eruption"
(Tingkat Kesulitan: ★★★★☆)
Pada pandangan pertama, seseorang mungkin berpikir, "Apakah Tuan 'Skull Servant' ada di kartu in?" Jika kamu mau, lihatlah pada gambar tersebut dan berpikirlah sebentar. Terpental melintasi bulan di bagian sudut atas sebelah kiri adalah orang favorit kita. Tuan "Skull Servant", namun, berharap dia tidak dipulihkan oleh efek ini...

"Zombie Master"
(Tingkat Kesulitan: ★★★★★)
"Zombie Master" adalah komponen kunci dalam setiap Dek Bertipe Zombie. Jika mata seseorang tertarik pada apa yang Dipanggil Khusus, seseorang akan yakin mengatakan, "Itu bukan Tuan 'Skull Servant'." Tentu saja tidak. Lihat pada bagian bawah sebelah kiri. Dia memiliki penampilan yang menggemaskan, seakan-akan cemas dan bertanya, "Apakah aku akan menjadi yang berikutnya?"

Mari Beri Tuan "Skull Servant" Salam Hormat Kita!

Apakah kamu memahami daya tarik dari Tuan "Skull Servant" yang sangat dicintai dan dipuja? Jika dukungan terus berlanjut, maka lebih banyak lagi kartu yang akan membuat Tuan "Skull Servant" menjadi lebih kuat bukan sekedar mimpi, dan akan menjadi kenyataan! Semuanya, ayo dukung dia!

"Self-Mummification"
Ada harapan akan ada lebih banyak lagi kartu seperti Tuan "Skull Servant" di masa depan. Mulai saat ini, Tuan "Skull Servant" akan menjadi sangat SUPER KEREN!