Para Samurai Menyatakan menjadi Terkuat dalam Tanah yang Dipisahkan oleh Perang Saudara

Mereka yang membantu "Shien" di masa lalu masing-masing sekarang memegang pos yang penting. Namun, dalam tahun-tahun muda mereka, mereka berdiri di medan perang dengan "Shi En" sebagai para "Legendary Six Samurai" yang adalah pendahulu dari para "Six Samurai". Ini adalah yang berbakat, elit kuat yang berdiri sendiri di medan perang dari negara yang terpecah karena perang, diantaranya perang saudara.


Enam Samurai Legendaris - Shi En

"Shi En" menyerang melintasi medan perang sebagai tokoh utama dalam para "Six Samurai", dengan banyak kepala terpotong terbaring dalam bangunnya di setiap pertarungan. Petarung muda tersebut memanjat jalannya dengan kelicikan bawaan dan kebijaksanaan cerdiknya, selagi itu tidak mengambil banyak waktu untuk namanya terpahat ke dalam area perang saudara ini.

Penuh dengan ambisi, mereka yang melihatnya layu dan menyusut dihadapannya. Itu dikatakan bahwa baju zirah merahnya diwarnai warna tersebut dari darah yang terciprat dari setiap komandan musuh yang dia bunuh dan kelipan dari api yang membara disekitarnya, jadi itu menjadi lebih merah selagi waktu terus berjalan.

"Shien's Scheme"

"Blind Spot Strike"

"Great Shogun Shien"

"Tenkaibito Shien"

Sang pria pada akhirnya datang untuk memanggil dirinya "Shien" daripada "Shi En". Tidak seperti "Kizan" dan "Enishi", dia tidak bertambah tua bersama dengan teman-temannya. Apakah fakta bahwa dia tetap begitu muda adalah sebuah tanda bahwa dia adalah seorang Raja Iblis?

Enam Samurai Legendaris - Kizan

Satu dari para petarung yang tak terkalahkan "Legendary Six Samurai", dengan mata tajam dan gaya berpedangnya yang elegan, dia telah menyelamatkan "Shi En" dari banyak sekali bencana. Sekarang ini dia adalah sang "Grandmaster", yang membimbing para "Six Samurai" saat ini.

Kemampuan dari "Kizan" menunjukkan rasa kejelasan dan kemampuan diantara pertarungan yang brutal, sengit, dan itu dirumorkan bahwa ketika seseorang memperhatikan mereka telah terbunuh oleh dirinya, "jiwa mereka telah terbunuh bersama mereka", hingga ke titik para tentara musuh  berpangkat tinggi meringkuk dan gemetar jika mereka harus bertarung dengan para "Legendary Six Samurai".

"Gozen Match"

"Six Strike - Triple Impact"

Disana ada persaingan untuk keuntungan bahkan dalam para "Legendary Six Samurai", selagi  "Kizan" selalu bertanding dengan teman saingannya, "Enishi". "Kizan", memamerkan kekuatannya dihadapan "Shien", menjadi sang "Grandmaster of the Six Samurai".

Kizan Saat Ini

"Grandmaster of the Six Samurai"

Enam Samurai Legendaris - Enishi

"Enishi" yang diejek karena kecerobohannya, dikenal sebagai "The Daredevil". Sejak dia mengenal "Shi En" ketika mereka masih bagian dari para "Legendary Six Samurai", dia tidak terintimidasi oleh dirinya, jadi dengan menawarkan pendapat dan sudut pandangnya, dia berakhir menjadi sang "Chancellor" yang mendukung "Shien".

Enishi Saat Ini

"Enishi, Shien's Chancellor"

Enam Samurai Legendaris - Kageki

Dengan lengan mekanik yang terpasang di punggung untuk pendukung, "Kageki" ditakuti sebagai sang "Four-Armed Oni-Gami". Tapi ketika dia kehilangan kedua lengannya diantara pertarungan, dia memiliki dua tangan buatannya dipasang, dan diberikan pekerjaan untuk melindungi "Great Shogun Shien" sebagai seorang bendaharawan setelah meninggalkan garis depan.

Kageki Saat Ini

"Chamberlain of the Six Samurai"

Enam Samurai Legendaris - Shinai

Sang Samurai yang paling dipercaya oleh "Shi En" sebagai seorang petarung heroik yang bisa melarikan diri dari rahang kematian, tidak peduli apa. Namun, setelah meninggal secara menyedihkan di tahun-tahun kemudian dari perang besar, jiwanya berakhir bersemayam ke dalam baju zirahnya, dan sekarang melindungi generasi sekarang dari para "Six Samurai".

Shinai Saat Ini

"Spirit of the Six Samurai"

Enam Samurai Legendaris - Mizuho

Satu-satunya perempuan dari para "Legendary Six Samurai", yang bergabung dengan Shinai sebagai suami dan istri. Setelah "Shinai" meninggal, dia bergabung sebuah tatanan agama, tapi kemampuannya tidak berubah sejak hari-hari dia masih di tugas aktif, bahkan sekarang dia melayani sebagai sang "Tangan" dari "Shien" dalam bentuk aslinya, menyerang mereka yang akan menyakiti diri Shien.

Mizuho Saat Ini

"Hand of the Six Samurai"

Mereka yang Melayani Shi En

Pengikut berbakat dan mampu yang melayani "Shien", yang sebagai gantinya menemukan kemampuan mereka. Bahkan jika mereka hanyalah tentara, dia akan menunjuk mereka yang memiliki bakat sesungguhnya pada pos yang lebih cocok dengan bakat mereka, dan seperti itu, sejumlah orang banyak menginginkan untuk melayani sebagai baik samurai dan birokrat dibawah "Shien". Sesederhana karena mudahnya menilai karakter seseorang ini, "Shien" dapat menyerang, yang mana jika tidak, jalan yang tidak bisa dilalui yang akan membawanya menaklukkan seluruh negara.

"Shien's Squire"
Prajurit berpangkat tinggi yang mana diperlakukan sebagai sebuah pion di medan perang. Mereka dengan tulus memiliki keyakinan luar biasa dalam master "Shien".

"Kagemusha of the Six Samurai"
Sebagai seorang prajurit bayangan dari para "Six Samurai", itu dikatakan bahwa dia bisa menyalin mereka sepenuhnya, hingga ke suara dan perilaku mereka.

"Shien's Advisor"
Seorang penasehat yang mendukung para "Legendary Six Samurai" dari bayangan. Dia mengambil medan dan perbedaan dalam kekuatan militer ke dalam laporan selagi dia dengan tenang menganalisa situasi.

"Elder of the Six Samurai"
"Shien's Advisor" setelah dia pensiun. Selagi dia pensiun dari melayani di garis depan, dia menikmati melihat muridnya, "Enishi", bekerja.