Para Tentara Cahaya yang Menegakkan Keadilan

Pedang-pedang yang mereka bawa, baju zirah yang mereka pakai, baju yang mereka balutkan, semua silau dan berkilau seperti platinum. Mereka adalah para "Lightsworn", yang terlihat dan bertarung seperti pahlawan. Darimana mereka datang? Apa yang mereka perjuangkan? Rahasianya terbuka disini.


Para Utusan dari Surga yang Menembus Kerusakan Akibat Perang
Para "Lightsworn" adalah sebuah kelompok yang menegakkan keadilan. Mereka dipanggil dari melampaui ruang dan waktu ketika orang-orang menginginkan kedamaian, dan para perempuan menangis tangisan yang tulus, murni. Sekalinya disana, mereka menyegel dan menghancurkan para penjahat, tanpa meninggalkan sisa apapun.

"Realm of Light"
Para "Lightsworn" tinggal dalam "Realm of Light", sebuah dunia yang penuh cahaya. Hukum-hukum dari dunia ini sepenuhnya terpisah daru sisa ruang dan waktu, dan disana mereka berlanjut untuk berlatih, menunggu hari dimana mereka harus menegakkan keadilan.

"Charge of the Light Brigade"
"Lightsworn" muncul, menembus dinding-dinding ruang-waktu. Namun, mereka membutuhkan jumlah sihir yang banyak untuk tinggal dalam dunia lain selagi mempertahankan pikiran dan tubuh mereka.

"Glorious Illusion"
Jika mereka kalah dalam dunia yang sebenarnya, mereka kembali ke "Realm of Light". Namun mereka memiliki jiwa yang abadi, jadi mereka bisa melanjutkan memberikan keadilan dengan tubuh sementara lainnya.

Di Garis Depan: Pelindung Terdepan

"Ryko, Lightsworn Hunter"

"Jain, Lightsworn Paladin"

"Ehren, Lightsworn Monk"

"Garoth, Lightsworn Warrior"

"Wulf, Lightsworn Beast"

Petarung Pelindung Terdepan dari para "Lightsworn" adalah seseorang yang keluar ke dunia nyata. Misi utama mereka adalah memahami kebiasaan dari musuh, tapi masing-masing adalah seorang petarung yang sangat terlatih, jadi terkadang hanya mereka yang dibutuhkan untuk mengatasi situasi yang terjadi.

Para Pasukan Garis Belakang: Para Penyihir dan Pembaca Mantra

"Lumina, Lightsworn Summoner"

"Lyla, Lightsworn Sorceress"

"Lightsworn Barrier"

"Aurkus, Lightsworn Druid"

"Jenis, Lightsworn Mender"

Jika sebuah situasi diperkirakan terlalu sulit untuk para pelindung terdepan, maka mereka yang ahli dalam sihir dikirim. Selagi para petarung bertempur di depan, mereka bertarung dari belakang menggunakan mantra untuk menyerang dan menetralisir kekuatan dari mantra musuh.

Para Pasukan Udara

"Shire, Lightsworn Spirit"

"Celestia, Lightsworn Angel"

"Gragonith, Lightsworn Dragon"

Para musuh dihadapkan oleh makhluk seperti naga dan semacamnya, selagi pertarungan terseret ke langit. Dengan bantuan dan serangan dari langit, seluruh medan pertempuran akan direbut.

Divisi Operasi Rahasia

"Rinyan, Lightsworn Rogue"
Sebuah unit militer yang didedikasikan untuk menyelinap dibelakang garis musuh untuk tujuan menyebabkan kekacauan dan mengumpulkan informasi. Kadang-kadang, mereka akan mencuri harta karun yang dianggap sebagai hasil karya sihir.

Kekuatan Terkuat dari para Lightsworn

"Judgement Dragon"
Senjata terkuat dari para "Lightsworn" yang menghakimi para kriminal baik yang kejahatan besar dan kecil, dengan penghinaan yang sama. Dengan kekuatan yang sama yang memotong segala yang dilaluinya, "Judgement Dragon" dapat menghancurkan seluruh negeri dengan dirinya sendiri.