Perjuangan Tanpa Akhir dalam Dunia "Duel Terminal"

Sejarah dari pertarungan-pertarungan dalam "Duel Terminal" dimulai dengan "Synchro Awakening", dan dibuka dari sana. Mengapa terdapat monster yang tinggal disana bertarung? Apa takdir yang mereka ikuti? Apa kesimpulan yang akan tercapai? Mari kita bicarakan tentang cerita tersebut disini.

Penyerbu Tiba-Tiba Muncul

Di bintang yang jauh ini, tiap suku atau klan bertarung untuk memerintah tertinggi yang terkuat. Untuk waktu yang terlama, perang telah dikobarkan, dengan tak satu kelompokpun menahan keuntungan. Namun, pertarungan ini yang tak seorangpun pikir akan berakhir tiba-tiba terbawa ke perhentian yang mendadak, ketika para "Worm", penyerbu dari angkasa luar, secara tiba-tiba jatuh di planet.




"Worm King"

"Brionac, Dragon of the Ice Barrier"
Untuk melawan penyerbu yang mendekat, para "Ice Barrier" membebaskan "Brionac", sebuah naga kuno yang telah tersegel. Itu memukul mundur para "Worm" dengan kekuatannya.

"Flamvell Uruquizas"
Melawan para pasukan "Worm" yang mendarat, petarung kuat dari para "Flamvell" menyerang ke depan. Api di kedua tangannya melonjak maju, menghanguskan para penyerbu.

Bentuk dari Sebuah Organisasi yang Meluas Melampaui Suku-Suku dan Klan-Klan

"X-Saber"

"Mist Valley"

"Flamvell"

"Ice Barrier"

Untuk melawan para penyerbu, suku-suku dan klan-klan terpaksa untuk membentuk sebuah gencatan senjata dan bersatu bersama. Keempat suku yang adalah kekuatan paling kuat di benua membentuk organisasi mereka sendiri, "Ally of Justice". Membawa bersama masing-masing dari teknologi dan karya mereka, mereka mulai untuk mengembangkan senjata-senjata anti-Worm.

Ally of Justice



"Ally of Justice Catastor"
Pertunjukkan dari "Catastor", yang dikembangkan sejak awal, terbukti sangat baik, menyebabkan keuntungan yang besar melawan para Worm di setiap garis depan medan perang.

"Genex Undine"

"Genex Controller"

Para Reaktor Tenaga Tanpa Awak, yang lebih dikenal sebagai "Genex", mulai untuk bergerak di waktu yang sama.

Penyerbuan dari para "Worm" meningkat

Penyerbuan dari para "Worm" meningkat dengan tiap berlalunya hari, menyebabkan pertarungan untuk menyebar melintasi benua. Bukan saja hutan dimana "Naturia" yang damai tinggal adalah pengecualian. Awalnya mereka adalah suku yang tidak menyukai bertarung, tapi mereka terpaksa kedalam pertempuran dengan tujuan untuk melindungi rumah mereka.

"Naturia Forest"



"Naturia Leodrake"
Dengan cakar yang dapat merobek dan taring untuk menghancurkan musuh, dia menggunakan mereka untuk melindungi "Naturia Forest" dimana dia dan teman-temannya tinggal.

"Ally Mind"
Sebuah zat yang tidak diketahui terkumpul dari meteorit-meteorit yang para "Worm" naiki dari bintang-bintang. Karena ini, mesin para "Ally of Justice" didapatkan pengolahan dan kekuatan otak mereka dinaikkan dengan cepat.

"Ally of Justice Enemy Catcher"
Daripada memusnahkan para "Worm", para teknisi mengubah fokus mereka untuk menangkap dan menganalisa mereka, dalam sebuah usaha untuk menggunakan para penyerbu asing untuk memperkuat lebih jauh para "Ally of Justice".

"Mist Valley Thunder Lord"
Marah dengan dasar daor "menangkap dan menggunakan musuh", "Mist Valley" mulai untuk menjauh dari yang lainnya. Mereka mulai untuk menginginkan hanya bertarung bersama dengan yang lain.

Para Dewa Tersegel Kembali Bangkit

Hiruk pikuk dari perang-perang di permukaan menyebabkan para "Fabled", yang telah tertidur lelap dalam bumi, untuk kembali bangkit,. Para dewa ini meminjamkan tangan mereka melawan para penyerbu, tapi itu semua dalam tujuan untuk memenuhi ambisi mereka sendiri.

"Fabled Valkyrus"
Setelah melihat pertarungan-pertarungan menanduskan tanah dibawahnya, "Valkyrus" turun ke dunia terdekat dari para "Jurrac".

"Jurrac Giganoto"
Penyerbuan dari para "Worm" hampir tidak berdampak pada para "Jurrac" dan para "Fabled". Tapi ketika para dewa jahat tiba-tiba menyerang, para Jurrac melawan kembali dengan api yang menutupi tubuh mereka.

"Genex Army"
"Genex" yang mana bisa menebas para penyerbu "Worm" yang terus berevolusi, memodifikasi tubuh-tubuh mereka menjadi sesuatu yang lebih cocok untuk bertarung.

Dunia Ditelan dalam Kekacauan

Kedatangan dari para "Fabled", bersama dengan para "Worm", mengarahkan dunia ke tingginya kekacauan dan kebingungan. Bahkan ketika mereka telah dikalahkan lagi dan lagi, para "Worm" muncul kembali di hari berikutnya seperti ombak yang menghancurkan di tengah sebuah badai. Dan dengan para "Fabled" mengganggu dalam pertarungan-pertarungan seperti untuk mengejek mereka, mereka yang bertarung menemukan diri mereka semakin kelelahan.

"Fabled Leviathan"
Muncul dalam medan pertempuran yang berdarah dimana para penyerbu dan para suku saat ini tengah bertarung, mereka melakukan serangan pukul dan lari tanpa mendiskriminasi. Itu terlihat mereka menikmati menyebabkan kekacauan di medan pertempuran.



"Locomotion R-Genex"
Para "Genex" mencapai akhir dari peningkatan diri mereka, mengambil dari bentuk "R-Genex" setelah mendapatkan sebuah kekuatan baru. Meskipun mereka tidak memiliki output yang sama dalam hal menjadi reaktor tenaga seperti "Genex", kemampuan bertarung mereka telah meroket.

Naga Kedua Telah Dilepaskan

"Gungnir, Dragon of the Ice Barrier"
Dengan lebih banyak dan banyak tentara berlanjut untuk terbunuh, "Ice Barrier" melepaskan Naga Es kedua. Napasnya bisa mengubah ribuan musuh secara langsung menjadi patung es, yang mana kemudian pecah.

Bala Bantuan Muncul dalam Mist Valley

Setelah memutuskan diri mereka sendiri dari "Ally of Justice", klan para "Mist Valley" telah bertarung tanpa bantuan dari siapapun, memaksa mereka ke dalam pertarungan yang sulit melawan gerombolan tanpa akhir para penyerbu, tanpa bisa memanggil bantuan. Namun, bala tentara tiba-tiba muncul dari sebuah tiupan angin. Bala tentara ini yang bergegas untuk membantu dengan krisis dari "Mist Valley" adalah ksatria naga legendaris, "Dragunity".



"Dragunity Knight - Gae Bulg"
Sebuah keluarga yang telah menurunkan rahasia-rahasia dari menggunakan para naga, para "Dragunity" dikatakan dapat untuk menjadi satu dalam tubuh dan pikiran dengan naga-naga mereka. Dikatakan untuk bersemayam dalam "Dragon Ravine", sebuah tempat yang mana keberadaannya telah menjadi sebuah mitos, para "Dragunity" dikatakan muncul dalam tengah-tengah kekacauan dan ketidaktenangan.

Pertarungan Akhir Melawan para "Worm"

Penyerbuan dari para "Worm" menjadi meningkat secara aneh tersebar, tapi para suku dan klan-klan bergegas pada membangun sebuah senjata akhir, mencurigai sebuah pertarungan akhir akan terjadi. Dan kemudian, suatu "Worm" raksasa pertanda buruk, yang hingga sampai saat ini tidak bisa dibandingkan, muncul...

"Ally of Justice Quarantine"
Sebelum kemunculan dari "Zero", itu mendeteksi sebuah distorsi ruang.

"Worm Call"
Dari suatu robekan di angkasa, sebuah objek dengan masa yang membingungkan muncul.

"Worm Zero"
"Zero" dilaporkan telah mengkonsumsi para "Worm" lainnya, bertumbuh menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Menelan segalanya, itu membunuh dari hanya bergerak, dan para suku tidak bisa lagi menyembunyikan keputusasaan mereka.

"Ally of Justice Decisive Armor"
Sebuha kartu andalan dari "Ally of Justice", senjata anti Worm luar biasa yang dengan cepat dibuat dikirim untuk pertarungan penentu akhir. Selagi pertarungan berayun maju dan mundur, itu akhirnya berakhir dengan hampir tidak mengalahkan "Zero".

Sebuah Pasukan Melawan para Dewa

Terbebas dari ancaman dari para "Worm", para suku dan klan sangat gembira. Tapi kegembiraan mereka tidak bertahan lama. Para "Fabled" yang mana dengan tenang melihat pada akhirnya membuat pergerakan mereka, dalam sebuah skema dari penaklukan dunia. Di sisi lain, para "R-Genex" dan para "Ally of Justice" bernegosiasi, dan setuju untuk bekerja bersama.

"The Fabled Unicore"
"The Fabled" muncul hampir di waktu yang sama dengan para dewa jahat sepenuhnya kembali bangkit. Menerima perintah dari para Dewa "Fabled", mereka menggunakna sihir mereka, melayani sebagai barisan depan dari sebuah penyerbuan.

"R-Genex"

"Ally of Justice"

"Genex Ally"
Senjata baru dibuat untuk menghancurkan para "Fabled", yang jumlahnya berlanjut untuk bertambah lebih banyak di seluruh planet. Senjata-senjata ini dibuat dengan menggabungkan reaktor tenaga dari "R-Genex" dan teknologi yang digunakan untuk membuat para "Ally of Justice".

"Jurrac Meteor"

"Neo Flamvell Origin"

Para "Jurrac", korban dari serangan paling intens dari skema penaklukan, mentransformasikan tubuh mereka menjadi meteor-meteor, dan sepenuhnya meratakan tanah dimana para "Fabled" tinggal. Dari abu tersebut, sebuah api baru terlahir, para "Neo Flamvell".

"Ancient Flamvell Deity"
Harapan-harapan dari mereka yang kehilangan tubuh mereka dengan menjatuhkan "Meteor" membangunkan para Dewa dari para Api Kuno. Para suku Api menjadi satu dengan sang dewa kuno, menyapu para "Fabled" yang tersisa dalam dunia mereka.

Dan Dunia...

Karena perjuangan tanpa henti, dunia menjadi porak poranda. Berdasarkan pada situasi tersebut, para "Ice Barrier" bertekad untuk melepaskan segel dari "Trishula", Naga Es terakhir... Tanpa mengetahui dengan melakukan hal tersebut akan membawa pada kehancuran pada seluruh planet.

"Medium of the Ice Barrier"

"Mirror of the Ice Barrier"

Suara dari sang "Medium" tidak dapat meraih pada amukan Naga Es, dan sebuah "Mirror" tidak berdaya dihadapan naga yang marah.

"Trishula, Dragon of the Ice Barrier"
Terbangun dari tidurnya, naga tertua dan terkuat, "Trishula", mengamuk mengendalikan dari para "Ice Barrier". Pada akhirnya, itu membekukan seluruh planet, menyebabkan waktu terhenti pada planet tersebut.