Dalam Dunia Bawah yang dikenal sebagai "Darkworld", "Kozaky" dikenal karena menjadi otoritas tertinggi dalam kebahasaan. Tapi karena dia terlalu banyak bekerja dirinya sendiri, dia menjadi gila. Dia telah membenamkan dirinya dalam pembelajaran jauh berbeda dari kebahasaan. Namun, Akademi Pengetahuan Darkworld menolak untuk mengakui penelitiannya...


Meskipun Dia Tidak Begitu Kuat, Dia Bertarung dengan Kepalanya!
Ini adalah foto dari "Kozaky" dari sekitar waktu dia menggila. Semenjak pengusirannya dari Masyarakat Kebahasaan karena menjadi gila, dia telah diserang oleh monster lainnya, tapi berhasil bertahan hidup menggunakan kecerdasannya.
"Kozaky"

Dia dan Teman Kerja Penelitiannya Melanjutkan untuk Membuat Terobosan Terbaru
"Kozaky" menunjukkan bakat alaminya dalam Masyarakat Kebahasaan Darkworld. Dia bergabung dengan "Magical Scientist", yang memiliki otak sama dengan dirinya,  dan bersama keduanya melanjutkan untuk mengembangkan hal-hal baru!
"Magical Scientist"

Dia Meneliti Selama Beberapa Tahun, Siang dan Malam, Tanpa Istirahat!
Dia pergi, berkata "Aku telah kehilangan pikiranku," dan mendedikasikan dirinya selalu meneliti, siang dan malam, tanpa istirahat. Ketika mencoba untuk datang dengan teori asli yang dimilikinya, dia saat ini belajar bagaimana membuat monster-monster lebih kuat.
"Fruits of Kozaky's Studies"

Alat Penelitian Darkworld
"Fatal Abacus"
Sebuah komputer-kalkulator yang memiliki kinerja tinggi yang berada dalam Darkworld. Selama kau mengingat persamaan-persamaan, itu bisa melakukan setiap perhitungan yang dapat dibayangkan!

"Spell Economics"
Itu berisi halaman-halaman dengan angka tanpa batas, dan sebuah pena yang bergerak dengan sendirinya berdasarkan pemikiran dari pemiliknya. Itu adalah alat penelitian penting!

Buah dari Penelitiannya: Robot Miliknya Sendiri!
Dia membangun robot "Giant Kozaky" melalui semua penelitian kerasnya. Namun, kekuatan tak terkalahkannya membingungkan pikiran manusia, dan membawanya dibandingkan, dan bahkan membuat bingung dengan seorang Archfiend! Nomor serial ID-nya adalah 539.
"Giant Kozaky"

Dia lalu memulai belajar pada rekonstruksi monster
"Double Attack"
"Marauding Captain" menyediakan bagian-bagian dari "Inpachi" sebagai material-material untuk rekonstruksi monster.
(Dia menerima sebuah penawaran untuk material-material penawaran...)

"Woodborg Inpachi"
Tubuh dari "Inpachi" telah dibangun kembali dan diperkuat. Dengan begitu banyak bagian-bagian mekanis, itu tentunya menjadi sebuah senjata raksasa!
(Dibangun kembali dan dihidupkan kembali!!)

Sebuah Permintaan untuk Peningkatan Fisik
Melihat perkembangan penuh sukses dari "Inpachi", "Gagagigo" meminta peningkatan fisik, menjelaskan bahwa dia menginginkan kekuatan lebih jadi dia bisa melayani tuannya dengan lebih baik. "Kozaky", melihat tidak adanya alasan untuk menolak ketika dia bisa mendapatkan lebih banyak data dari sana, memulai suatu seri eksperiman yang berbahaya untuk meningkatkan "Gagagigo"...
"Gagagigo"

"Level Conversion Lab"

"Giga Gagagigo"
(Eksperimennya Berhasil?)

Tubuh Eksperimentalnya menjadi Tak Terkendali!!
Itu terlihat bahwa eksperimennya berhasil. "Gagagigo" telah dengan pasti ditingkatkan. Namun, dia kehilangan akalnya yang sebenarnya sebagai hasil, dan menjadi tak terkendali. Faktanya, "Magical Scientist" memperkirakan eksperimennya akan memiliki kesempatan 0%, tapi "Kozaky" menolak untuk mendengarkan.
"Success Probability 0%"

"Kozaky's Self -Destruct Button"

"Malfunction"
Dia menyadari kesalahannya dan menekan tombol penghancur diri, namun tombol tersebut malah tidak berfungsi.

"Compulsory Evacuation Device"

Laboratoriumnya Meledak. Keberadaan Kozaky Saat Ini Tak Diketahui...