"Dai Grepher", yang bisa mengendalikan kekuatan naga. Sang naga tidak hanya bisa merespon pada jalan pemberani dia dan teman-temannya bertarung, tapi cara dia percaya pada teman-temannya dan dirinya sendiri. Namun suatu hari, dia ditelan oleh kekuatan kegelapan. Takdir akhirnya adalah ...


Sang Petarung yang Mengendalikan Naga-Naga
Bahkan sejak dia masih muda, pedangnya telah sepenuhnya menjadi bagian dari dirinya. Meskipun dia adalah orang biasa, dia berjalan ke depan dengan percaya diri dalam kemampuan berpedangnya!
"Warrior Dai Grepher"

Seorang Petarung Wanita adalah Musuh Bebuyutannya?
"Simultaneous Loss"
Karena mereka bertemu di medan perang, mereka adalah musuh. Dia menolak untuk bermain-main dengannya hanya karena dia adalah seorang wanita. Tapi pedangnya terlempar karena kekuatan yang tak terduga, dan mereka terpaksa menunda pertarungan mereka.

"Dimension Wall"
Dia sekali lagi bertemu tentara wanita yang dia gagal untuk kalahkan di masa lalu. Waktunya sekarang! Meskipun dia menjadi bersemangat. dia berakhir terlempar ke dalam sebuah dimensi tak diketahui yang berbeda, karena distorsi dimensi.

Solidaritas dengan Rekannya
Di medan pertarungan, perbedaan diantara menang dan kalah adalah bekerja dengan teman-teman, rekan-rekan, dan sekutu-sekutumu. Petarung bertarung di garis depan, mengandalkan pada Penyihir untuk melindungi mereka dari belakang.
"Array of Revealing Light"
Penyihir musuh merapalkan Pemanggilan kutukan! Monster-monster hampir mendapatkannya, tapi dia diselamtkan dari situasi gawat ini oleh Penyihir sekutunya.

"Dimensional Inversion"
Ketika dia dikirim ke suatu dimensi yang berbeda oleh tentara wanita, teman Penyihirnya membuat sihir yang dapat membuka sebuah pintu ke dimensi yang berbeda...

Selama dia masih memiliki teman-teman, dia tidak terkalahkan!

Suatu Jalan Takdir
Petarung NagaRaja Iblis

Cahaya dan Kegelapan Tinggal dalam Hati sang Pahlawan
Pasukannya, yang telah bergerak ke depan dengan dia dari musuh ke musuh, telah musnah. Dia berhasil menemukan perlindungan dalam hutan tanpa banyak masalah, tapi dia tersandung ke dalam keanehan, hutan yang membingungkan, dan berakhir pada "The Paths of Destiny".
"The Paths of Destiny"

Kebangkitan sang Petarung Naga
Dengan memilih jalan yang benar, dia menemui "Spirit Ryu". Dengan kekuatan dari "Spirit Ryu", dia menjadi "Ryu Senshi" dan kembali ke mana teman-temannya berada!
"Ryu Senshi"

Diambil Alih oleh Pedang yang Dia Curi...
Jika Grepher berlanjut tersesat dalam hutan, dia berakhir diserang oleh seorang Iblis kejam. Dia berhasil menebas sang iblis, tapi pedangnya rusak dalam prosesnya. Karena kekurangan pilihan yang lebih baik, dia mengambil pedang besar yang sang iblis sebelumnya dimiliki.
"Morale Boost"

"Falling Down"

"Sakuretsu Armor"

Hasil dari Kebusukan adalah...
"Dark Lucius LV4"

"Dark Lucius LV 6"

"Dark Lucius LV8"
Pedang Besar yang Grepher ambil dengan dia adalah sebenarnya tubuh sebenarnya sang Iblis. Sang Iblis mengambil alih tubuh berototnya. Dia mencoba untuk melawan, dan ketika dia menolak untuk menyerahkan tubuhnya, hatinya jatuh ke dalam kegelapan...
(Dia telah sepenuhnya berubah...)