Dalam dunia dari OCG, bahkan gadis-gadis imut memiliki sebuah peran yang besar. Mari perkenalkan gadis yang manis, lembut yang bertarung dengan meminjam dari kekuatan monster yang kuat dalam Dunia Duel! Dan mereka hanya akan menjadi lebih cantik ketika mereka bertumbuh...!


Para gadis yang memesona bermacam-macam monster

"Aussa the Earth Charmer"
"Aussa" menggunakan Seni Spiritual dari Atribut TANAH. Ditemani oleh "Archfiend Marmot of Nefariousness", yang mana memiliki Atribut yang sama, dia bertarung sambil mendengarkan suara dari tanah!

"Hiita the Fire Charmer"
"Hiita" ditemani oleh Atribut API "Fox Fire". Meskipun fakta bahwa monster dengan Atribut API memiliki watak yang buruk, dia dapat dengan mudah menjinakkan mereka!

"Eria the Water Charmer"
"Eria" adalah seorang Charmer yang mengendalikan Atribut AIR. Disebelahnya adalah "Gigobyte", yang baru saja memulai perjalanannya menuju kedewasaan.

"Wynn the Wind Charmer"
"Wynn" memanipulasi kekuatan dari Atribut ANGIN, dan mengikutinya adalah partnernya "Petit Dragon". Dengan kedua, kekuatan dan partnernya, dia memainkan peran besarnya!

Dirasuki oleh familiar mereka, para gadis ini menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya!!

Ketika datang waktunya untuk bertarung, para monster yang mengikuti para gadis ini tiba-tiba berubah! Mereka berubah menjadi makhluk yang ganas dan merasuki para Charmer mereka. Sambil dirasuki, para gadis ini bisa menggunakan Seni Spiritual kuat dari Atribut-Atribut masing-masing! Mereka mengalahkan musuh mereka dengan melepaskan kekuatan tersembunyi dalam teman monster mereka!
"Familiar-Possessed - Aussa"

"Spiritual Earth Art - Kurogane"

"Familiar-Possessed - Eria"

"Spiritual Water Art - Aoi"

"Familiar-Possessed - Hiita"

"Spiritual Fire Art - Kurenai"

"Familiar-Possessed - Wynn"

"Spiritual Wind Art - Miyabi"

Masa dewasa mereka

"Avalanching Aussa"
"Aussa" sebagai seorang dewasa. Tongkat sihirnya menjadi sebesar dirinya, selagi dirinya menjadi sang pelindung tanah.

"Raging Eria"
Itu terlihat rambut dari "Eria" yang sekarang menjulur hingga tumitnya. Dia memanggil para monster dengan Atribut AIR!

"Blazing Hiita"
"Hiita" sekarang bisa dengan bebas mengendalikan api neraka yang membara. Dia tidak akan pernah memaafkan setiap musuh yang menyerang wilayah mereka!

"Storming Wynn"
"Wynn" berlanjut untuk menguasai kendalinya atas angin, dan sekarang bisa membuat tornado.