"Ojama Yellow" terkenal sebagai suatu kelompok yang dilihat mengganggu dan menghalangi. Tapi untuk suatu monster yang memiliki ATK 0 dan DEF yang cukup menyedihkan, dia telah berjalan cukup jauh dalam kehidupan. Kamu tidak bisa memanggil orang ini sebuah roda kelima lagi!!


Seorang yang mengganggu tidak berguna?

Dia hanya sebuah roda kelima yang bahkan tidak berharga dibicarakan. Meskipun dia melakukan segalanya yang dia bisa lakukan untuk mengganggu orang-orang, dia mengganggu majikan lebih sering daripada tidak. Apakah ada kesempatan untuknya supaya berharap masa depan yang sukses!?

"Ojama Yellow"

Dalam persatuan disana ada kekuatan

Karena dia adalah monster Level rendah, kekuatan solidaritas, ketika bersatu, menjadi sangat kuat! Tiga "Ojama Yellow" bersumpah untuk bekerja bersama dan maju dalam kehidupan. Mereka membentuk sebuah "Ojama Trio" dari warna yang sama!

"The League of Uniform Nomenclature"

Dia diberikan keksatriaan

"Ojama Knight"
Sebagai hasil dari bersatunya grup, Ojama Yellow entah bagaimana berhasil untuk mendapatkan dirinya diberi dengan keksatriaan! Dia sekarang mengatur untuk maju dalam hidupnya sambil menahan aksi saingannya!

Tapi mungkin sebuah kehidupan gelandangan lebih nyaman?

Namun, kehidupannya sebagai seorang ksatria tidak bertahan. Para Ojama Yellow menemukan diri mereka ditahan dari bermacam bentuk dari sabotase yang diatur oleh saingan mereka... dan, whoopsie! Pada akhirnya, bagaimanapun rumah Ojama Yellow dirubuhkan...

"Eliminating the League"

"Ojamagic"