Dalam satu dari Dunia Duel yang tak terhitung, disana terdapat sebuah "Land of Magic". Raja dari kerajaan ini memiliki dua gadis kembar yang manis menggemaskan sebagai anaknya.


Latihan putri

Berdasarkan tradisi kuno, "Dari anak-anak yang lahir dari raja, dia harus melatih dirinya sendiri, sendirian", tidak melakukan apapun kecuali melatih dirinya sendiri dalam sihir, siang dan malam. Ekspresinya menunjukkan kesadaran bahwa dia suatu hari akan menjadi putri negaranya.

"White Magician Pikeru"

"PIkeru's Second Sight"
Bentuk paling dasar dari sihir yang merupakan anggota dari Keluarga Kerajaan pelajari adalah "Second Sight". Itu mengijinkan kamu untuk membaca pemikiran dari musuhmu, tapi itu sulit untuk digunakan karena kamu bisa merasakan pemikiran kosong mereka.

"Pikeru's Circle of Enchantment"
Dengan merapalkan mantra-mantra, dia menyebabkan sebuah lingkaran pemantraan terbuka! Cahaya menari dengan liar di sekitar, merespon pada rapalan-rapalan sihir yang Pikeru ucapkan. menyebabkan udara disekitarnya berguncang!!

Untuk menjadi putri yang hebat!!

Suatu hari, ketika sedang melatih sihirnya, Pikeru diberitahu, "Waktunya telah tiba", dan bersatu kembali dengan kakak perempuan kembarnya. Ini adalah pertama kali dia bertemu seorang gadis yang seumuran. Dan dengan demikian keduanya harus bekerja sama dan melakukan sebuah "Trial of the Princesses".

"Ebon Magician Curran"

"A Rival Appears!"

"Trial of the Princesses"

Kedua gadis tersebut dengan luar biasa membuat jalan mereka melalui ujian!!

"Princess Pikeru"
"Pikeru", setelah dengan luar biasa melewati ujian. Setelah mengalahkan seorang musuh yang kuat dan bertumbuh, kekuatannya untuk menyembuhkan sekutunya juga telah bertumbuh dalam serangan. Dia sekarang menjadi sesuatu yang mirip dengan seorang selebriti atau idola dalam Tanah Sihir.

"Princess Curan"
Dia berhasil menyelesaikan ujian intens yang luar biasa dengan menggabungkan kekuatan dengan Pikeru! Kekuatannya untuk memberikan dampak secara langsung ke musuhnya menjadi bahkan lebih kuat juga.