Pot-pot yang paling terkenal yang berada dalam Dunia Duel adalah "Pot of Greed". Faktanya, pot ini memiliki banyak kegunaan. Meskipun itu terdengar tidak baik, itu benar-benar benda yang bagus!


Pot misterius ini terkadang meledak

Itu dikatakan bahwa jika memasukkan tanganmu ke dalam pot, kamu bisa mengeluarkan "sesuatu" yang akan memberimu kebahagiaan. Namun, Pot tersebut meledak tepat setelah kamu mengeluarkan tanganmu dari sana, membuatnya menjadi objek berbahaya yang mengerikan.

"Pot of Greed"

"Avatar of The Pot"
Itu sulit untuk menjelaskan ini, tapi Pot tersebut tiba-tiba berubah menjadi orang tersebut... Bagaimanapun, itu... terlihat seperti... bentuk dewasa dari "Pot of Greed"...?

"Spirit of the Pot of Greed"
Sebuah roh yang terkadang bersemayam dalam "Pot of Greed". Ketika peri ini berada di dalam, kamu menjadi lebih bahagia. Peri tersebut sebelumnya pernah menjadi seorang malaikat.

Ideal untuk hadiah, ritual, dan pembersihan!

Sekarang kami akan memperkenalkan berbagai macam cara dari "Pot of Greed" bisa digunakan. Itu begitu mudah hingga jika kamu melihat item ini dalam katalog surat pemesanan, kamu sebaiknya membelinya langsung!

"Dark Spirit Art - Greed"
Sebuah ritual menggunakan "Pot of Greed". Bahkan jika itu rusak, itu masih bisa menunjukkan kemampuannya!

"The Gift of Greed"
Mereka yang mendambakan kebahagiaan akan senang untuk menerima hadiah ini. Meskipun beberapa mungkin pingsan dari rasa kaget...

"Counter Cleaner"
"Pot of Greed" menghisap semua penghitung di field dengan hidungnya. Kemana penghitung yang terhirup pergi...!?