Mereka muncul dalam banyak ilustrasi OCG, tapi sekarang kami akan memberitatahumu tentang ujian dan kesengsaraan dari para "Goblin Attack Force", yang mana memiliki banyak penggemar dalam komunitas Berduel. Akankah mereka berhasil menyerang hari ini juga!?


Mereka benar-benar kuat... Mereka harus!!

Pasukan yang dibuat dari para goblin penjahat... mereka adalah para "Goblin Attack Force". Meski semangat dan latihan mereka tidak ada duanya, kekuatan serangan mereka tidak sempurna. Tapi, senjata-senjata mereka adalah tongkat logam... mungkin mereka tidak benar-benar menyukai mereka?

"Goblin Attack Force"

"Prepare to Strike Back"
Para tentara, yang tertidur di tempat perkemahan, tiba-tiba diserang. Hei para penjaga, apakah kau tidur saat bekerja!?

"Assault on GHQ"
Sosok yang menyerang mereka adalah "Marauding Captain". Skuad masih belum bersama, jadi mereka tidak bisa menang jika mereka semua terpencar.

Menyerang tepat di dalam jantung dari GHQ...

Terkadang mereka berada dalam sorotan...

Para "Goblin Attack Force" tidak pernah menyerah dalam pertarungan, tidak peduli begitu buruknya keberuntungan mereka! Tapi, beberapa jarang berakhir baik untuk mereka. Dan puncak dari semuanya, sel-sel "A" yang menginfeksi mereka menyebabkan mereka terhipnotis.

"Medusa Worm"
(Berubah menjadi batu...)

"Gemini Trap Hole"
(Terjatuh ke dalam sebuah lubang...)

"Mass Hypnosis"
(Tercuci otak...)

"Cell Explosion Virus"
Setelah para Goblin berakhir dalam kondisi terhipnotis oleh sel-sel "A", dikatakan sel-sel tersebut meledak setelah digunakan... Pada akhirnya, mereka sepenuhnya terbinasakan, dengan kebanyakan dari pasukan mereka terluka secara parah...
(Pada akhirnya, mereka meledak!?)