Dunia dari Dunia Duel meluas bahkan hingga ke angkasa luar. Para alien mencari planet-planet yang dapat ditinggali sepanjang kosmos telah menempatkan mata mereka pada Dunia Duel itu sendiri, dan mencoba untuk menyerbu dan mengambil alih.


Penelur dari para Alien

"Alien Mother", seperti yang namanya siratkan, ibu dari seluruh ras Alien. Ini karena selnya dapat ditemukan dalam semua Alien lainnya!

"Alien Mother"

Basis para Alien

Ketika mereka menyerbu planet-planet, mereka menggunakan "Flying Saucer Muusik'i". "Muusik'i" berputar dalam orbit satelit yang tetap disekitar planet untuk diserbu, dan mengirim kelompok pendaratan untuk mengambil alih area-area yang memiliki keunggulan udara jika ada.

"Flying Saucer Muusik'i"

Tentara daratan para Alien invasi

Diantara kelompok pendaratan para Alien adalah mereka yang spesialis dalam pertarungan. Mereka mengambil alih permukaan planet menggunakan berbagai kemampuan dan kekuatan bertarung yang luar biasa mereka. Seluruh dunia gemetar dalam ketakutan pada kemajuan mulus luar biasa mereka!

"Alien Hunter"

"Alien Hypno"

"Alien Shocktrooper"

"Alien Infiltrator"

"Alien Warrior"

"Alien Skull"

"Alien Grey"

"Alien Psychic"

Penelitian menjadi senjata biologis

Teknologi Alien berdasarkan bioteknologi. Mereka utamanya menggunakan hal yang dipanggil sel-sel "A", organisme parasit yang dapat mengambil alih pikiran dan tubuh seseorang.

""A" Cell Breeding Device"

""A" Cell Incubator"
Sebuah inkubator didesain untuk membudidayakan sel-sel "A" untuk digunakan sebagai senjata-senjata. Sebuah suplai yang stabil dari sel-sel yang sangat diperlukan!

""A" Cell Scatter Burst"
Sebuah bom berdasarkan alat kapsul yang berisi sejumlah banyak dari sel-sel "A". Setelah meledak, sel-selnya akan menyebar dalam bentuk kabut seperti awan.

Penggunaan untuk sel-sel "A"

Dengan tiap hari berlalu, lebih dan lebih teknologi yang digunakan sel-sel "A" sedang dikembangkan. Sel-sel "A" ini sekarang bisa digunakan untuk membuat perpindahan spasial, mencuci otak target-target, dan bahkan digunakan sebagai peledak kelas tinggi!!

"Interdimensional Warp"
Apapun dalam area yang mengitari koordinat-koordinat dari sel "A" dipindahkan melalui ruang dengan akurasi yang tepat. Teknologi yang begitu menakutkan!

"Brainwashing Beam"

"Detonator Circle "A""
Seorang musuh yang dimasuki denga sel-sel "A" meledak, membunuh mereka. Taktik ini digunakan untuk menabur kegelisahan diantara monster-monster musuh.

Pengembangan dari monster terkuat

Entah bagaimana, para Alien secara rahasia membuat karya terbaik dari penelitian sel "A" mereka, dengan membiakkan monster terkuat untuk pertarungan! itu dikatakan bahwa mereka berencana untuk mengambil alih berbagai dunia-dunia menggunakan kekuatan dari "Cosmic Horror" mereka, yang mana adalah makhluk terkuat yang pernah diciptakan. Akankah mereka segera datang ke Dunia Duel...?

"Otherworld - The "A" Zone"
"Gangi'el" dibesarkan dalam sebuah Dunia Lain yang mana tidak dipertimbangkan bagian dari Dunia Duel. Pada akhirnya "Muusik'i" mengambil "Gangi'el" jadi dia bisa "menyapa" setiap orang!!

"Cosmic Horror Gangi'el"
(Cosmic Horror terburuk!!)