Sejak zaman kuno, telah dikenal Dunia Duel bahwa terdapat kekuatan khusus yang bersemayam dalam kristal-kristal. Mari perkenalkan padamu perwujudan dari kekuatan-kekuatan dalam kristal-kristal ini-diri mereka yang lain-yang indah, berkilau para "Crystal Beast"!


Para binatang yang tersegel dalam kristal-kristal

Binatang-binatang ini jelmaan dari kristal-kristal yang memiliki tujuh warna yang berbeda, masing-masing memiliki kemampuan khususnya sendiri. Dan ketika para "Crystal Beast" kehabisan energi dan ambruk, tubuh mereka kembali ke bentuk kristal-kristal meereka sebelumnya. Para "Crystal Beast" akan berlanjut untuk melindungi teman-teman mereka selamanya!

"Crystal Beast Ruby Carbuncle"
Seekor "Carbuncle" yang tersegel dalam sebuah rubi merah yang bersinar. Itu memiliki sebuah kemampuan pendukung untuk membawa kembali teman "Crystal Beast"-nya yang telah kembali ke bentuk kristal mereka.

"Crystal Beast Sapphire Pegasus"
Seekor makhluk mistis yang dipanggil "Pegasus" dengan kedua sayap indahnya tersegel dalam sebuah "safir" biru yang indah. Dia memiliki potensi tanpa batas yang tersembunyi untuk memanggil kristal-kristal yang baru.

"Crystal Beast Topaz Tiger"
Seekor "Harimau" yang tersembunyi dalam sebuah berlian topaz kuning yang adalah petarung terkuat diantara para "Crystal Beast". Ketika dia menyerang musuh, dia menunjukkan kekuatannya yang sesungguhnya!

"Crystal Beast Emerald Tortoise"
Seekor "Kura-Kura Emerald" yang berkilau hijau, dia unggul dalam melindungi dirinya sendiri. Tempurungnya sangat tebal, dan dia cukup ahli dalam mengejek monster lainnya untuk menyerang.

"Crystal Beast Amber Mammoth"
Seekor "Mamut Amber" yang mengilaukan warna amber. Ketika mereka dalam posisi bertahan, dia dapat melindugi teman "Crystal Beast"-nya dari sebuah serangan menggunakan tubuh besarnya.

"Crystal Beast Amethyst Cat"
"Kucing Ametis", seekor kucing yang berkilau ungu. Kemampuan bertarungnya rendah, tapi dirinya dapat memberikan dampak secara langsung dengan menipu musuh dengan gerak cepat dan tubuh yang fleksibelnya.

"Crystal Beast Cobalt Eagle"
Seekor "Elang Kobalt" yang berkilau indigo, dia mengawasi musuh dari langit. Sayapnya menciptakan angin yang membebaskan teman-temannya dari bentuk kristal-kristal mereka, menghembuskan kekuatan baru pada mereka!

Teman yang terikat bersama oleh ikatan pada jiwa mereka

Para "Crystal Beast" sangat dekat, dan tidak akan pernah meninggalkan seorang teman di belakang. Mereka selalu memikirkan teman-teman mereka, dan akan berlanjut bertarung melawan musuh bahkan jika mereka tahu mereka tidak bisa menang!

"Crystal Pair"

"Crystal Blessing"
Para "Crystal Beast" tidak pernah mengkhianati satu sama lain. Jika prinsip mereka memanggilnya, mereka akan menunjukkan kemampuan mereka bahkan dari Kuburan!

"Crystal Tree"
Sebuah pohon legendaris yang menghasilkan kristal-kristal yang berharga sebagai buah. Ketika seekor "Crystal Beast" menggunakan semua kemampuannya, seekor "Crystal Beast" yang baru terlahir dari buah pohon ini.

Mereka terjatuh melindungi teman mereka

Hanya karena seekor "Crystal Beast" menjadi sebuah kristal tidak berarti mereka tidak bisa melakukan apapun. Merak bisa menggunakan sisa dari kekuatan mereka untuk memanggil sebuah kristal yang baru, atau memberikan dampak langsung pada musuh!

"Crystal Raigeki"
Kristal menggunakan energi terakhirnya untuk menyerang seekor monster musuh, semua itu sambil mempercayai bahwa temannya, yang mana bertarung disisinya, akan bisa untuk menang...!!

"Crystal Promise"
Seekor "Crystal Beast" yang kelelahan jatuh ke dalam keadaan tertidur dan berubah menjadi sebuah kristal. Namun, jika hatinya mendengar suara tuannya, itu akan merespon!!

"Gem Flash Energy"

Bangkit kembali, Dewa Kristal Terkuat kuno!

Ketika semua kekuatan dari kristal-kristal berwarna tujuh menjadi satu, Dewa Kristal kuno bangkit kembali! Namanya adalah "Rainbow Dragon"!! Tubuh besar dan panjangnya, berkilau dengan tujuh warna dari pelangi yang memberikan keberadaan yang suci. Itu menyembunyikan kekuatan serangannya yang melampaui bahkan dewa legendaris. Ketika kekuatan dari pelangi dilepaskan, dunia berubah!

"Ancient City" - Rainbow Ruins"
Reruntuhan kuno ini adalah dimana kekuatan dari pelagi tersegel. Semakin banyak dan banyak para "Crystal Beast" berubah menjadi kristal, tanah ini menyediakan kekuatan yang lebih kuat!

"Rainbow Dragon"
(Makhluk Tertinggi!!)