Percaya pada diri mereka sendiri dari kurungan sempit, kurungan melingkar, Para "Gladiator Beast" adalah mereka yang bertarung dengan nyawa mereka taruhannya! Beberapa ribu tahun yang lalu, mereka bertarung dalam sebuah "Colosseum", tapi pada akhirnya tubuh dan jiwa mereka tersegel. Mengapa mereka tiba-tiba bangkit kembali di zaman ini?


Bertarung dalam kurungan hari demi hari

"Colosseum - Cage of the Gladiator Beasts"
Melingkar, "Colosseum" berbentuk kubah terbuat dari batu. Bangunan yang sebelumnya terkenal ini telah usang melalui ribuan tahun, menguranginya menjadi bayangan dari dirinya yang sebelumnya.

Para "Gladiator Beast" terbangun, melintasi teluk waktu

"Gladiator Beast's Respite"
Dulu sekali, para bangsawan yang menikmati pertarungan dari para "Gladiator Beast" tertegun ketika para "Gladiator Beast" tiba-tiba semuanya tersegel. Dan mereka berlanjut tertidur untuk beberapa ribu tahun...

"Gladiator's Return"
Jiwa-jiwa dari para "Gladiator Beast" akhirnya terbangun kembali setelah apa yang terlihat seperti keabadian. Disana banyak misteri seperti mengapa segel mereka rusak.

Mereka menggunakan berbagai macam senjata!

"Gladiator Beast's Battle Gladius"
Sebelum mereka tersegel, pedang ini digunakan oleh banyak orang. Dua hal, cukup ringan untuk dipegang dalam satu tangan, dan memiliki ujung yang tajam, itu disenangi oleh banyak orang.

"Gladiator Beast's Battle Archfiend Shield"
Satu-satunya tameng yang bisa dibawa ke dalam "Colosseum". Itu bisa melindungi penggunanya dari serangan apapun sekali, tapi kemudian rusak dan tidak dapat digunakan lagi!

"Gladiator Beast's Battle Manica"
Sebuah pelindung lengan yang dipakai di lengan ketika kamu mengharapkan untuk bertarung sambil menaiki sebuah kendaraan yang besar. Itu adalah bagian dari baju tempur yang utamanya digunakan untuk alasan pertahanan, tapi tidak seperti sebuah tameng, itu bisa digunakan untuk menangkis serangan musuh!

"Gladiator Beast's Battle Halberd"
Tidak seperti senjata-senjata lainnya, kapak ini memiliki jangkauan yang panjang. Meskipun bisa menyerang musuh dari jarak tertentu, itu lebih sulit dikendalikan karena lebih berat daripada senjata-senjata lainnnya!

Para Gladiator terbebas dari kurungan mereka

Melintasi waktu itu sendiri, para gladiator ini telah terbebas dari "Colosseum". Meskipun mereka pernah bertarung sekali dalam kurungan sebagai sesama musuh, ketika mereka dilepaskan secara bersamaan, para "Gladiator Beast" bersumpah untuk bekerja sama sebagai sebuah tim. Dengan berbagi keadaan yang sama, mereka telah datang bersama, didukung oleh rasa solidaritas yang kuat!

"Gladiator Beast Hoplomus"

"Gladiator Beast Andal"

"Gladiator Beast Spartacus"

"Gladiator Beast Secutor"

"Gladiator Beast Alexander"

"Gladiator Beast Laquari"

"Gladiator Beast Dimacari"

"Gladiator Beast Murmillo"

"Gladiator Beast Bestiari"

"Gladiator Beast Darius"

Dengan menggabungkan kekuatan mereka, mereka bisa membuat sebuah bentuk yang baru

"Gladiator Beast Heraklinos"
Ketika mereka bertarung bersama, para "Gladiator Beast" bisa bergabung dengan yang lainnya tanpa menggunakan sihir.

"Gladiator Beast Gaiodiaz"
Bentuk dari "Spartacus" setelah bergabung dengan para "Gladiator Beast" lainnya. Dia memenangkan banyak pertarungan dengan kekuatan luar biasanya!

Para "Gladiator Beast" bertarung bahkan hingga sekarang...

Meskipun telah melintasi beberapa ribu tahun ke masa depan, para "Gladiator Beast" tidak melupakan bagaimana cara bertarung dengan kebanggan. Terlepas dari kurungan mereka, mereka berlanjut untuk bertarung hingga hari ini, mencari musuh-musuh yang baru!
"Disarm"
Teknik ini bekerja dengan cara bergerak dengan cepat dan mencuri senjata-senjata milik musuh! Itu diikuti dengan mengayunkan sebuah pukulan brutal pada musuh yang tak bersenjata!

"Parry"
Cakar-cakar tajam dari para "Gladiator Beast" bisa digunakan sebagai sebuah tameng untuk melindungi tubuh mereka dari serangan musuh yang kuat! Mereka kemudian bisa merebut kesempatan untuk menyerang kembali!!

"Gladiator Proving Ground"