Di jaman peperangan yang kacau, bertujuan untuk membawa kedamaian bagi masyarakat, "Shien" mengambil tugas tersebut! Dan sekarang, cerita dari sang samurai perkasa yang dipanggil dengan para "Six Samurai" dan pengikut yang melayani "Shien" dimulai!


Mengambil gelar dari "Ruling Everything Under Heaven"!!

Dia memiliki mata yang tajam yang membekukan darah tiap orang, menguasai semua yang dilihatnya. Masyarakat menyadari dia yang bertanggung jawab hanya dengan hawa keberadaannya. Hanya seseorang dengan hawa keberadaan yang luar biasa seperti dirinya yang bisa menjadi seorang Shogun!
"Great Shogun Shien"

"Tenkabito Shien"
"Great Shogun Shien" tanpa baju zirahnya. Bahkan tanpa baju zirahnya, dia tetap seseorang yang luar biasa kuat. Dengan pakaian gaya baratnya, dan lambang keluarganya di keningnya, dia terlihat luar biasa mengintimidasi!!

Ajudan dari Shien

"Shien" selalu mempekerjakan ajudan terdekat dan rekannya yang bisa dia andalkan sebagai utusannya. Dengan informasi dari masing-masing yang melayani dibawahnya, dan terima kasih pada bawahan yang dia gunakan sebagai tangan dan kakinya, dia memenangkan satu kemenangan demi kemenganan lainnya!
"Shien's Footsoldier"

"Shien's Spy"

"Enishi, Shien's Chancellor"

Benteng dari Shien!

"Shien's Castle of Mist"
Ini adalah kastil dimana "Shien" tinggal. Secara taktis, tempat tersebut dapat dengan mudah dilindungi, jadi bahkan serangan terganas dari musuh yang kuat bisa dielakkan!

Para komandan militer yang berkumpul di depan Shien

Selain dari beberapa yang telah disebutkan, ada beberapa dari mereka yang bekerja dan bertarung secara langsung di sisi "Shien". Para "Six Samurai". Masing-masing memiliki senjata sendiri-sendiri dan memimpin grup tentara mereka. Mantap dalam rasa hormat dan keadilan mereka, dan meluap dengan emosi, mereka adalah para Samurai yang telah bersumpah janji kesetiaan selamanya pada tuan mereka, "Shien"!
"The Six Samurai - Irou"

"The Six Samurai - Kamon"

"The Six Samurai - Nisashi"

"The Six Samurai - Yariza"

"The Six Samurai - Yaichi"

"The Six Samurai - Zanji"

Sang pengawas dari para Six Samurai!

"Grandmaster of the Six Samurai"

"Cunning of the Six Samurai"
Dia telah berada di sisi "Shien" bahkan sejak tuannya masih seorang bocah laki-laki, tapi setelah "Shien" menjadi seorang pria, dia ditempatkan pada posisi untuk memimpin para "Six Samurai"!

Rekan seperjuangan terluar biasa naik melintasi medan perang

"Legendary Ebon Steed"
Kuda ini diberika pada mereka yang "Shien" akui. Itu adalah rekan seperjuangan terluar biasa yang tidak dapat diintimidasi, tidak peduli siapa yang mencoba!!

Menyerang bersama selagi bekerja dalam harmoni

Demikian pula, setiap orang yang mencoba untuk menyatukan segalanya dibawah surga dalam nama "Shien", bersama. Keagungan dari kerjasama mereka mempesona untuk dilihat. Ketika mereka menggabungkan kekuatan, tidak ada musuh dalam dunia ini yang bisa mengalahkan mereka!

"Swift Samurai Storm!"

"Backs to the Wall"

"Breakthrough!"

Solidaritas yang tak tergoyahkan untuk tuan mereka!

"Six Samurai United"
Mereka semua adalah sekutu yang berkumpul bersama untuk tujuan yang sama! Jalan menuju menyatukan seluruh dunia adalah jalan yang panjang dan sulit, tapi mereka percaya bahwa mereka bisa melakukannya!!
(Rekan yang saling menjaga satu sama lain)