Mereka terlihat menakutkan, tapi mereka benar-benar bersahabat. Kamu tidak seharusnya menilai suatu monster dengan penampilannya! Para monster disini adalah para petarung dari "Dark World". Mari temui mereka menggunakan "Gateway to Dark World"!


Perjalanan ke Dunia Kegelapan

"Gateway to Dark World"

Sang penjaga gerbang menyambutmu
Ketika kamu pertama kali memasuki "Dark World", kamu akan selalu menemukan Tuan "Renge". Secara alamiah, dia menyingkirkan setiap manusia yang mencurigakan dan monster dengan kedua tangan orange besarnya!

"Renge, Gatekeeper of Dark World"

Yakinlah untuk selalu berjaga-jaga selagi kamu disini!

"Broww, Huntsman of Dark World"
Itu adalah pekerjaan dari "Broww" untuk mengawasi siapapun yang memasuki Dunia Kegelapan dengan cara apapun selain dari pintu masuk resmi. Tangan penarik busurnya *sangat besar*!

"Scarr, Scout of Dark World"
Seorang pengintai dari Dunia Kegelapan yang bergerak dengan cepat menggunakan bukan hanya dengan kakinya, tapi kedua lengan panjangnya. Dia menyelinap diantara sektor-sektor, mengatasi ketidaktenangan sosial.

Serangan gabungan dari tim yang bebas menyerang!!

"The Forces of Darkness"
Setelah memanggil suatu monster yang mencurigakan, ditemukan bahwa mereka adalah seorang mata-mata! Ketika hal semacam ini terjadi, Scarr dan Broww biasanya yang tiba pertama kali di lokasi kejadian!

Elit Dunia Kegelapan

"Sillva, Warlord of Dark World"

"Kahkki, Guerilla of Dark World"

"Beiige, Vanguard of Dark World"

"Gren, Tactician of Dark World"

Keempat ini adalah para elit dari spesialis militer Dunia Kegelapan, dipimpin oleh "Sillva". "Gren" datang dengan berbagai rencana, selagi "Sillva" memberikan perintah berdasarkan pada rencana tersebut. "Kahkki" memegang operasi rahasia, dan "Beiige" memimpin tentara normal untuk memegang apapun yang datang di jalan mereka. Bersama, mereka akan melindungi kedamaian dari Dunia Kegelapan!

Mereka yang bertanggung jawab pada pemerintahan

"Brron, Mad King of Dark World"

"Zure, Knight of Dark World"
"Zure" adalah seorang ksatria yang melayani "Brron". Dia memegang semua politik dari pemerintahan yang melampaui pengaruh dari "Brron"!

"Dark Deal"
Menjadi seorang ksatria berarti kamu harus menerima berurusan dengan kedua, hal baik dan hal buruk. Terkadang, dia harus memalingkan mata pada beberapa hal, selagi dia membuat sebuah "Dark Deal"...

Dua pemimpin terhormat dari Dark World

"Goldd" dan "Reign-Beaux" adalah dua sosok yang berdiri lebih tinggi daripada sang raja. "Goldd" dipanggil sebagai "Embodiment of the Dazzling Arts of War", sedangkan "Reign-Beaux" dihormati sebagai perwujudan dari tipikal (namun menguntungkan) yang lihai dalam menjaga pemerintahan berjalan!!

"Goldd, Wu-Lord of Dark World"

"Dark World Lightning"
(Kekuatan menghancurkan yang luar biasa!)

"Reign-Beaux, Overlord of Dark World"

"Dark World Dealings"
(Sang Maha Raja cukup bagus dalam berbagai kesepakatan)