Para goblin yang kacau dan kasar dikumpulkan untuk membentuk "Goblin Attack Force". Mereka benar-benar berbakat, dan mereka memiliki reputasi yang hebat dengan mereka yang di sekitarnya, tapi mereka sangat sial. Kali ini, kami akan menemui mereka dan menyinari perjuangan setiap hari mereka.


"Goblin Attack Force"
Kami adalah "Goblin Attack Force" 

Perjuangan Setiap Hari dari Skuad Goblin
Apakah itu adalah takdir mereka sebagai Pasukan Penyerang? Untuk beberapa alasan, para Goblin terkadang menemukan diri mereka berada di tangan kesialan. Tolong nikmati perjuangan dari hari ke hari mereka sama seperti yang mereka katakan, "Tubuh kami tidak dibuat untuk ini!"
"Non-Spellcasting Area"
Mereka menyerbu sekaligus, tanpa menyadari pada penghalang yang tak terlihat! Tentu saja, mereka sepenuhnya dipukul mundur.
Mereka tidak bisa lewat...

"Micro Ray"
Mereka menciut seketika oleh cahaya yang misterius. Bisakah mereka kembali ke ukuran asli mereka ...?
Menciut...

Tapi Kesialan Mereka Masih Belum Berakhir
Para Goblin mengalami kesialan yang berlanjut. Mereka terkena sebuah gempa bumi, dipukul oleh sebuah palu sedemikian rupa sehingga mereka tidak bisa melakukan apapun kecuali menangis ketika mereka membicarakannya, dan mengalami energi mereka terkuras.
"Soul-Absorbing Bone Tower"
Menguras kekuatan...

"Earthquake"
Gempabumi~

"Hammer Shot"
Tolong Maafkan aku~

Terkadang, Mereka Membuang Baju Zirahnya
Sebuah pesta diadakan dalam rangka menghormati kerja keras para Goblin untuk berterima kasih pada mereka atas pelayanannya. Mereka melepaskan baju zirah mereka sendiri-sendiri dan mengambil beberapa istirahat dan liburan. Mereka akan melupakan tentang bertarung, dan menikmati diri mereka sendiri, setidaknya untuk hari ini. Besok, mereka akan melemparkan diri mereka kembali ke dalam pertarungan..
"Token Thanksgiving"
Istirahat dan liburan para petarung..