Para pemeras dan yang diperas. Dalam banyak era, hanya mereka yang kuat yang telah mencicipi manisnya jus kesuksesan, sementara rakyat dipaksa untuk menjilat tetesan dari kesengsaraan, tapi kediktatoran semacam itu tidak bisa bertahan selamanya. Pergerakan perlawanan, yang mana telah bekerja di belakang layar, ketika akhirnya mencapai puncak, menyebabkan sebuah revolusi meletus.


Berdirilah, Rekan Sebangsaku!! Rebut Kebebasan dengan Tanganmu Sendiri!
Oleh perintah dari sang Raja yang plin-plan, pajak kembali naik. Sebagai hasilnya, para rakyat menemukan diri mereka tidak mampu bertahan hidup. Banyak yang mengutuk kesialan mereka karena telah terlahir dalam era ini.
"Royal Oppresion"
Kapanpun sebuah dekrit baru diumumkan, para rakyat dipaksa untuk membayar persembahan mereka dalam pajak. Dan tiap kali pajak baru ditambahkan, beban pada rakyat semakin bertambah.
Pemerintahan yang begitu kejam...

Orang-Orang yang Berjuang Menderita
Para pelayan sang Raja memulai pungutan kejam mereka. Mereka menyita apa yang mereka bisa ambil dari para petani tanpa belas kasih. Tidak ada manusia yang layak yang akan melakukan hal semacam perilaku kekejaman yang amat buruk.
"Toll"
Para rakyat bisa datang dan pergi hingga kemarin, ketika pajak perjalanan yang baru ditambahkan. Dunia menjadi lebih buruk.

"Confiscation"
"Aku akan kelaparan hingga mati jika kau mengambil itu!" para petani dengan penuh ketakutan menangis, meskipun kata-kata mereka jatuh pada telinga yang tuli.
Pajak yang tinggi...

Perlawanan Mulai Membuat Pergerakannya
Pemerintahan semacam itu tidak bisa bertahan selamanya. Rakyat akhirnya bereaksi, perlahan mulai mengumpulkan sekutu dan bertahap membangun kekuatan mereka. Hari revolusi datang dengan cepat.
"Oppressed People"
Akhir batas kesabaran!!

"United Resistance"
Aktivitas-aktivitas bawah tanah!!

Akhirnya, Revolusi Terjadi!!
Revolusi akhirnya terjadi! Banyak rakyat tergabung dalam pemberontakan yang dipimpin oleh para Perlawanan. Kekuatan rakyat tumbuh dan tumbuh. Telah menumbangkan sang raja, rakyat sangat gembira pada dimulainya sebuah era baru.
"Huge Revolution"
REVOLUSI!!