Sebuah maskot dari dunia para malaikat!? Itu adalah "Mokey Mokey", Sebuah kelas dari malaikat yang mana pemikirannya adalah sebuah misteri sepenuhnya bagi semua orang. Mereka menghabiskan hari-hari mereka dalam keberadaan yang lebih tinggi hanya melamun. Mereka sebenarnya seperti apa? Mari temukan dalam pembelajaran ini tentang kehidupan dari "Moke Mokey".

Seorang Buangan? Malaikat yang Misterius, Mokey Mokey

"Mokey Mokey", yang menghabiskan sepanjang harinya melakukan apapun, terlihat bodoh atau secara umum diperlakukan sebagai seorang buangan oleh para sesamanya dalam Dunia Malaikat. Tapi "Mokey Mokey" hanya pergi, tanpa pernah memperhatikan.

"Mokey Mokey"
Mokey Mokey~

Tapi Tiap Sesekali, Mokey Mokey menjadi Marah!!
Bahkan "Mokey Mokey" akan kadang-kadang kehilangan kesabarannya dan membalikmu!! Jika kau mengganggunya selama waktu tidur atau memakan snack favoritnya, seluruh tubuhnya akan menjadi berwarna merah cerah selagi dia gemetar dengan kemarahan.
"Mokey Mokey Smackdown"
Di ujung ledakan!? Bentuk membengkak, menggelembungnya menunjukkan teror dari kemarahan mereka.
Dia sungguh-sungguh benar-benar marah!

Sebuah Wabah dari Mokey Mokey!!
Sebuah wabah besar yang mengguncang surga! "Mokey Mokey" tiba-tiba muncul dalam jumlah yang tidak pernah terjadi sebelumnya! Sebagai hasilnya, surga sendiri berada dalam kegilaan. Tapi para "Mokey Mokey" hanya melamun seperti biasa.
"Human-Wave Tactics"
Surga diisi dengan berbagai macam "Mokey Mokey". Apa yang menyebabkan anomali di luar nalar ini?
Itu adalah kerumunan!

"Mokey Mokey King"
Para "Mokey Mokey" bergabung bersama menjadi sang Raja. Tapi itu sama sekali tidak memberikan aura bermartabat.
Lihat, disana sang Raja!

Mereka Dibuat di sebuah Pabrik!?
Karena mereka tinggal dalam dunia para malaikat, orang-orang lain yakin bahwa "Mokey Mokey" adalah lebih dari Ciptaan Yang Maha Kuasa. Tapi jika kau melihat pada foto yang kami dapatkan dari sebuah pengamatan, itu sekarang jelas bahwa "Mokey Mokey" sebenarnya diproduksi secara masal di dalam sebuah pabrik!
"Dark Factory of Mass Production"
Kebenaran yang mengejutkan.