Di suatu tempat dalam dunia ini, terdapat sebuah desa "Amazoness" yang terbentuk sepenuhnya oleh wanita. Itu adalah tempat sakral yang mana laki-laki di dunia berkeinginan untuk melihat setidaknya sekali sebelum mati. Kali ini, kami akan memberikan sebuah berita besar pada tradisi dan gaya hidup dari budaya wanita ini yang telah dibangun oleh mereka sendiri.


Pengalaman Pahit dari Membodohi Wanita
Para penduduk dari "Desa Amazoness", dimana hanya wanita yang tinggal, telah mengembangkan seni bela diri gaya mereka sendiri untuk membela diri. Ketika pria datang ke desa karena penasaran, mengharapkan untuk menggoda mereka, mereka alih-alih menemukan diri mereka dalam dunia kesakitan.
"Amazoness Paladin"
Hanya seorang dengan martabat luhur dan seorang yang telah menguasai seni bela diri yang bisa menjadi "Amazoness Paladin". Dia adalah seseorang yang cantik mempesona.
Seorang figur yang cantik.

Mereka Mengasah Keahlian Bertarung Mereka Setiap Hari
Dengan tujuan untuk tidak kalah dari pria, para "Amazoness" mengasah seni bela diri gaya buatan mereka sendiri . Mereka memiliki keahlian memanah yang tak tertandingi. Kemampuan mereka untuk menjatuhkan setiap target dari sebuah jarak adalah keahlian unik yang tidak mereka ungkapkan pada orang luar.
"Amazoness Archer"
Hanya seseorang dengan bakat yang sesuai, yang menerima pelatihan khusus dari masa kecil, bisa menjadi seorang "Amazoness Archer".

"Amazoness Archer"
Sebuah grup dikenal sebagai para "Archer" berbaris untuk latihan. Mereka latihan dengan melatih keahlian-keahlian mereka.

Disana Juga Ada Sekolah Bertarung yang Berbeda
Para pasukan "Amazoness" tidak hanya bagus pada memanah. Disana ada "Fighter", yang menggunakan tubuhnya sebagai sebuah senjata, dan mereka yang bertarung dengan senjata seperti sebuah pedang. Disana ada berbagai macam seni bela diri diantara ranking mereka.
"Amazoness Fighter"
Itu adalah cara Amazoness untuk menggunakan senjata yang mana mereka berspesialisasi. Melalui latihan yang berulang, mereka mengasah keahlian mereka, mendapatkan sebuah kecantikan yang tak di sengaja yang orang lain kagumi.
Kami tidak akan kalah dari pria!

"Amazoness Blowpiper"

"Amazoness Swords Woman"

Peliharaan Menggemaskan Suku Amazoness
Tidak ada yang dipertimbangkan lebih bisa diandalkan atau setia pada para "Amazoness" daripada harimau ini. Dia nyaman dengan suku, tapi akan menyerang setiap penyusup. Apakah itu mungkin peliharaan "Amazoness" ini adalah wanita itu sendiri?
"Amazoness Tiger"
Itu sebenarnya ramah!?