Arwah leluhur besar dari keluarga kerajaan beristirahat dalam tidur yang tenang. Bertujuan untuk mempertahankan istirahat mereka, ada mereka yang mewariskan peran dari Menjaga Kuburan, yang mana keluarga kerajaan dari sang Firaun bergantung selama bergenerasi. Mereka adalah bangsawan, keluarga setia yang mencurahkan diri mereka pada keluarga kerajaan. Seluruh klan melayani sebagai para "Gravekeeper", dan sebagai tugas mereka, mereka tidak pernah meninggalkan siapapun tak terhukum bagi siapa yang mencoba merampok makam keluarga kerajaan.


Tidur Tenang untuk sang Firaun
Para "Gravekeeper" adalah klan yang telah bersumpah kesetiaan tanpa akhir pada keluarga kerajaan. Dengan tujuan untuk menghindari tidur dari para Firaun dari terganggu, dan untuk menghentikan mereka yang akan merusak benda-benda yang terkubur dalam makam mereka, mereka telah melanjutkan untuk melindungi makam-makam tersebut selama beratus-ratus tahun, dari generasi ke generasi.
"Gravekeeper's Chief"
Di hari-hari yang lalu, hanya keturunan langsung dari para "Gravekeeper", yang diminta oleh sang Firaun sendiri, yang bisa menyatakan sebagai "Gravekeeper's Chief".
Kepala dari klan "Gravekeeper"!!

Selalu Memperhatikan akan Orang-Orang Jahat
Seseorang tidak pernah tahu ketika seorang penjarah makam akan muncul, tapi para "Gravekeeper" selalu mengawasi mereka, siang dan malam. Mereka terus memperhatikan akan orang-orang mencurigakan dan mengumpulkan informasi dari kota-kota terdekat. Tapi bagaimana jika tidak ada orang yang cerdik?
"Gravekeeper's Spy"
"Gravekeeper's Spy" membayangi siapa pun yang terlihat agak mencurigakan dengan tujuan untuk mengatasi masalah.

"Gravekeeper's Guard"
"Gravekeeper's Guard" berdiri dihadapan pintu masuk dari makam keluarga kerajaan, melotot pada setiap orang. Seseorang sebaiknya menghindari melakukan hal aneh apapun didepannya.

Para Penjarah Makam Tidak Ditunjukkan Belas Kasihan
Para "Gravekeeper" Tidak menunjukkan belas kasihan untuk para penjarah makam. Mereka tidak pernah ragu-ragu untuk menghukum dengan berat bagi siapa saja yang akan mengganggu tidur dari keluarga kerajaan. Mereka memandang keluarga kerajaan suci dan sakral.
"Gravekeeper's Curse"
"Gravekeeper's Curse" merapalkan kutukan pada para penjarah makam. Pertama mereka berteriak melalui demam yang didorong mimpi buruk, lalu mereka mati segera setelahnya.
KUTUK!!

"Gravekeeper's Assailant"
"Gravekeeper's Assailant" membunuh siapa saja yang berani memasuki makam-makam, berupaya untuk menjarahnya. Mereka memiliki keahlian yang terbaik.
Bunuh!!

Hukuman Bagi Mereka yang Berani Mengganggu Tidur sang Raja
Para "Gravekeeper" melindungi makam-makam para keluarga kerajaan, tapi bahkan mereka kesulitan oleh Kutukan Keluarga Kerajaan. Kebenarannya adalah jiwa-jiwa dari keluarga kerajaan masih berkeliling di makam mereka. Bencana jatuh pada siapa saja yang berani menjarah makam-makam mereka.
"Graverobber's Retribution"
Serangan mumi-mumi!!