Ada kelompok misterius yang muncul secara tidak terduga dalam tempat yang teraneh: mereka yang tinggal dalam suatu Dimensi yang Berbeda. Tapi dunia semacam apa itu? Untuk menjawab pertanyaan itu, kami telah menyelinapkan seorang kru berita kedalam suatu Dimensi yang Berbeda untuk mendapatkan laporan yang menggemparkan! dan kebenaran tidak terduga yang akan kami ungkapkan adalah...!?


Suatu Dimensi yang Berbeda adalah Suatu Tempat yang Bagus - Datang dan Lihatlah!
Tak seorangpun tahu kapan atau dimana kau akan mendapatkan kesempatan untuk berwisata ke suatu Dimensi yang Berbeda, tapi jika kau cukup beruntung untuk berada di salah satunya, itu akan menjadi wisata teraneh dalam hidupmu, dan penduduk suatu Dimensi yang Berbeda akan menjadi pemandumu.
"D.D. Designator"
Itu terlihat Nona D.D. Designator sendirilah yang menjadi pemandu wisata kami kali ini. Kami cukup senang sekali untuk mendapati wanita yang begitu cantik sebagai pemandu kami.
"Tolong, pergi!!"

Makhluk Aneh Dimensi yang Berbeda Menunggumu
Setelah melompat ke dalam suatu Dimensi yang Berbeda, hal yang pertama yang akan kau lihat adalah makhluk aneh yang mana tidak pernah kau lihat sebelumnya - tapi meski penampilan mereka yang menakutkan, mereka lumayan ramah kepada manusia.

Sebuah Kawanan yang Menakjubkan dan Hewan yang Langka!!

"Different Dimension Dragon"
Seekor naga yang hanya ada dalam suatu Dimensi yang Berbeda. Aku akan dengan senang hati untuk mencoba menaikinya melalui langit Dimensi.

"D.D. Crazy Beast"
Seekor monster fantastis. Kami pernah mendengar isu bahwa mulut besarnya terhubung ke dunia kami.

Ayo Pergi ke suatu Dimensi yang Berbeda!
Di akhir penyelidikan kami, kami menemukan pintu gerbang yang menghubungkan dunia kami ke suatu Dimensi yang Berbeda! Jadi ini mungkin untuk datang dan pergi kapanpun... tapi kau pulang ke rumah di atas langit, jadi kau harus menjaga inderamu tetap tajam hingga paling akhir.
"Different Dimension Gate"
Gerbangnya disini!!

"Return from the Different Dimension"
Dan kau kembali dari sana!

Kami berharap untuk kembali lagi.

Memahami dengan Ilustrasi Khusus ini!
Gunakan Diagram Hubungan Dunia Dimensi yang Berbeda ini untuk mendapatkan pemahaman umum. Interaksi kompleks adalah tepat disini!
Harta bernilai dari penelitian kami telah diproduksi dengan darah, keringat, dan air mata kru kami. Segalanya yang terselimuti dalam misteri hingga titik ini - jaringan interaksi yang kompleks diantara penduduk suatu Dimensi yang Berbeda - bisa akhirnya dimengerti dengan diagram ini! Dengan begitu hati-hati memeriksa dokumen berharga ini, kau akan bisa melihat bahwa mereka memiliki beberapa sifat manusia. Untuk mereka yang berencana pergi ke suatu Dimensi yang Berbeda: pastikan untuk memeriksa ini dengan hati-hati!
"D.D. Scout Plane"

"D.D. Warrior"

"Different Dimension Dragon"

"D.D. Warrior" menaiki "D.D. Scout Plane", benar-benar menyukai "D.D. Warrior Lady", dan memiliki "Different Dimension Dragon" sebagai peliharaan.
Tuan tersayang "Different Dimension Dragon" adalah "D.D. Warrior". Makhluk itu takut pada "D.D. Crazy Beast" dan tidak menyukai "D.D. Scout Plane".

"D.D. Crazy Beast"

"D.D. Warrior Lady"

"D.D. Trainer"

"D.D. Warrior lady" hanya memikirkan "D.D. Warrior" sebagai seorang teman, dan tidak memikirkan apapun tentang "D.D. Trainer", meskipun dia ("D.D. Warrior lady") adalah tipenya ("D.D. Trainer").

"D.D. Trainer" memiliki hubungan ayah dan anak dengan "D.D. Warrior", membesarkan dan mengasuh "Different Dimension Dragon", dan adalah pelatih "D.D. Crazy Beast".

"D.D. Crazy Beast" ingin memakan "D.D. Trainer".