Mereka adalah tim beranggotakan 5 orang yang terkenal, "para Kalajengking Kegelapan", dikenal karena mengumumkan, "Tidak ada harta karun yang tidak bisa kami curi!"


"Tidak Ada yang Tidak Bisa Kami Curi"
Bermacam macam jebakan menunggu bagi siapa saja yang ingin mencoba untuk masuk ruang harta karun dimana keluarga kerajaan tertidur. Dihadapan kerjasama tanpa celah mereka, jebakan-jebakan tersebut bukanlah apa-apa selain tidak lebih dari mainan anak kecil.
"Dark Scorpion Combination"
Kerjasama tanpa celah.

Ritme Mereka Berlima Sebagai Kesatuan
Mereka adalah Tim Kelas A, berkumpul dan dipimpin oleh pemimpin mereka, "Don" Zaloog. Mereka pernah berada dalam beberapa situasi yang menakutkan di masa lalu, tapi ketika mereka berlima bekerja bersama, mereka bisa melampaui segalanya, tidak peduli seberapa banyak peluang yang melawan mereka.
"Dark Scorpion Burglars"
Tato pada lengan mereka adalah kartu pemanggil Kalajengking Kegelapan. Mereka sebenarnya telah memperdalam ikatan diantara mereka. Ikatan yang kuat!

Don yang Bisa Diandalkan
Sang Don, yang telah mencuri banyak harta karun, adalah seseorang yang diandalkan oleh sisa dari "Kalajengking Kegelapan". Dia memiliki kemampuan yang dapat diandalkan, dan sisa gang mempercayainya secara mutlak. Penutup matanya didekorasi dengan sebuah harta karun dari salah satu perampokan makam pertamanya.
"Don Zaloog"
"Don Zaloog" dan gangnya adalah setebal pencuri. Dia mendapatkan penampilan "guns akimbo" yang benar-benar keren, namun sederhana!
Sang pemimpin perampok makam!

Sang Pria yang Agak Gugup Adalah Satu Kekurangan Mereka
Nomer 2 diantara para "Kalajengking Kegelapan". Sebagai sang otak dari tim, dia khususnya tenang dan sabar, tapi terkadang dia bisa menjadi sedikit gugup dan cemas; dan jika kacamatanya menjadi kotor, perasaanya memburuk. Dia yang paling ditakuti setelah sang Don.
"Dark Scorpion - Cliff the Trap Remover"
Dibelakang kacamatanya terbaring sepasang mata intelektual. Setiap jebakan yang ditemui oleh "Cliff" menjadi tidak berguna.
Kacamata bukanlah hanya untuk bergaya!!

Dia Bangga akan Kekuatannya
Seorang pria pendiam yang merupakan anggota tim terbesar. Sisa dari tim sepenuhnya mengakui kekuatan super manusianya, tapi dia menjadi sangat gugup di sekitar "Meanae". Dia adalah rekan pemalu yang tidak pernah menyampaikan pikirannya, tapi sisa gang tahu secara pasti bagaimana perasaannya.
"Dark Scorpion - Gorg the Strong"
"Gorg memiliki lengan yang begitu kuat, dia dapat dengan mudah mengangkat batu sarkofogus.
Dia bertanggung jawab pada angkat berat!!

Si Gadis Penyendiri!! Dia Bertanggung Jawab pada Daya Tarik Seksual!
Sang hanya wanita diantara para "Kalajengking Kegelapan". Dalam banyak hal, Dia keluar dari masalah menggunakan pemikiran kreatif, fleksibel yang hanya dimiliki oleh seorang perempuan. Dia tak tergantikan pada para "Kalajengking Kegelapan". yang mana jika tidak tim yang sepenuhnya pria. Ketika dia menghentikan anggota timnya dari bertengkar, suasana di sekitar mereka kembali menjadi normal hampir secara instan. Dia adalah orang penting yang mana sang Don merasa berhutang.
"Dark Scorpion - Meanae the Thorn"
Seperti kesan dari nama panggilannya, dia bisa dengan luar biasa mengendalikan cambuknya seperti bagian dari tubuhnya sendiri.
Awas cambuknya! Itu akan membuatmu mengerang dalam kesakitan!

Menjadi Pengecut adalah Hal yang Tepat
Dia masih hanya setengah pria. "Chick" adalah seorang murid di tim yang berlatih keras setiap hari, meskipun masalah terbesarnya adalah dia merupakan penakut yang pengecut - tapi kelemahannya adalah juga kekuatan untuknya, sejak, ya, itu mungkin akan berguna dalam lini perkerjaan ini.
"Dark Scorpion - Chick the Yellow"
Percaya diri dalam seni melarikan diri.

Tiap Anggota Menunjukkan Kebiasaan Mereka!!
Menonaktifkan jebakan, bangga akan kekuatan yang sangat besar, atau menemukan jalan keluar... dengan menunjukkan keahlian mereka sendiri, para "Dark Scorpions" menjadi lebih dari jumlah bagian mereka. Tentu saja, kepemimpinan "Zaloog" adalah apa menjadikan mereka melakukan hal tersebut.
"Needle Wall"

"Trap Dustshoot"

"Timidity"

Tiap anggota memiliki keahlian khusus mereka sendiri. Dengan menggabungkan kekuatan mereka, mereka mencuri harta karun.

Kapanpun Mereka Mendapatkan Kesempatan, Mereka Berpose Bersama! Ini adalah Bukti dari Solidaritas dan Kerjasama Mereka!!
Mereka berlima menggunakan banyak pose bergantung pada situasinya. Di setiap pertemuan, mereka masing-masing membawa ide mereka sendiri untuk berpose dan memutuskan diantara mereka dengan pemilihan terbanyak.
"Mustering of the Dark Scorpions"
Ini adalah bukti dari solidaritas dan kerjasama mereka.

Hari-Hari Masa Muda sang Don
Sekarang, mari ungkap sebuah foto khusus dari sang Don kembali dalam hari-hari masa mudanya! Rambutnya masih belum berganti sejak saat itu. Sebelum dia mendapatkan sepasang pistol kesayangannya, dia pernah dipertimbangkan sebagai master petarung dengan sebilah pisau dalam masing-masing tangannya. Dia adalah pria yang sangat ahli... dan itu terlihat dia masih belum memiliki penutup mata khas miliknya waktu itu...
"Legacy Hunter"
Master pedang ganda