Ini adalah cerita dramatis dari seorang pria yang kehidupannya adalah seri dari naik dan turun. Dia memulai dari hidup dalam pangkuan kemewahan menjadi tak memiliki apapun - kejayaan yang memudar. Dia tersenyum pada uang dan tertangis atas uang. Untuk setengah dari kehidupan rusuhnya, goblin ini terombang-ambingkan oleh kekuatan dari uang, akar dari semua kejahatan.

Hari-Hari Ketika Dia Terbiasa Berucap, "Beli, Beli!"

Kembali ke hari-hari dimana terjadinya lonjakan Gelembung Ekonomi, setiap orang berada dalam semangat yang tinggi, dan seorang Goblin tertentu menggunakan uang yang dia dapat dari real estate dan stok pada pesta pora hingga larut malam. Itu bukanlah sesuatu yang aneh untuk melihatnya bermain dengan bundelan uang, sesuai dengan seorang anggota dari Orang Kaya Baru.

"Upstart Goblin"
Dia menghabiskan waktunya bermain-main memberikan uangnya untuk orang miskin. Dia dengan pelitnya membagikan kembalian kecil, meskipun memiliki kekayaan yang luas.
Kau ingin uang? Aku akan memberimu uang!!

Tapi Kebahagiaan ini Tidak Bertahan Lama
Ledakan ekonomi yang tiap orang kira akan bertahan selamanya akhirnya berakhir. Bersama dengan banyak yang lainnya, perusahaan Goblin menjadi korban dari letusan Gelombang Ekonomi, dan dia menjadi bangkrut. Semua yang tersisa adalah segunung hutang.
"Bubble Crash"
OHMYGAW!!

Dan Segalanya Menjadi Lebih Buruk
Dia telah terhantam oleh tsunami kesialan. Kejatuhan stok pasar menyebabkannya kehilangan semua sisa propertinya. Dia dulu seorang jutawan sehari sebelumnya, tapi esok paginya, dia menjadi miskin...
"Heavy Slump"
Sang Goblin menemukan dirinya terbenam dalam hutang, hampir dalam waktu semalam. Kehidupan impiannya yang telah dimiliki berubah menjadi mimpi buruk dari yang mana dia tumbuh berputus asa untuk bangun.
BERITAHU AKU ITU BOHONG~

Miskin pada Akhirnya
Dia sekarang berada di sisi penerima dari kemurahan hati yang menjijikan yang mana memuaskan dia sebelumnya. Itu memalukan, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan tentang itu - dia bahkan tidak memiliki cukup uang untuk hidup dari hari ke hari. Dia pernah menjadi seorang goblin yang mengetahui nilai dari uang secara langsung.
"Second Coin Toss"
Bisa kau menyisihkan sebagian uang...
Orang Kaya Baru -> Perubahan Mendadak dalam Keberuntungan -> Telak, Miskin Sepenuhnya

Ah, Hari-Hari Kemerosotan
Kehidupan Sang Goblin mengais dari hari ke hari mencapai batasnya, menghantam titik terendah... Akhirnya, sang Goblin mendapati dirinya terlibat dalam kejahatan: dia mulai untuk mencuri dari orang lain. Dia tidak akan bisa kembali ke kehidupan biasa setelah itu...
"Goblin Thief"
Gwehehehe... Yoink~

Melakukan Apapun untuk Bertahan Hidup
Sekali dia merasakannya, sang Goblin menemukan dirinya tidak bisa mencuci tangannya dari kejahatan. Selagi dia melakukan satu kejahatan setelah kejahatan lainnya, dia perlahan menjadi bajingan menjijikkan dalam tubuh dan jiwa. Apakah tidak ada lagi yang tersisa dari hati nuraninya?
"Jar Robber"
Aku akan mencuri lebih banyak!!

"Goblin of Greed"
Dia pada dasarnya seorang penjahat sekarang

Perbaikan! Dia Benar-Benar Serius!
Dalam hari-hari awalnya... Sang Goblin mengingat kembali semua harapan dan mimpi masa lalunya. Dia mengetahui dia masih memiliki kesempatan kedua pada kehidupan. Sang Goblin meninggalkan kehidupan kriminalnya untuk memulai awal yang baru.
"Dark Factory of Mass Production"
Mari mulai dari awal!

Goblin yang Menjadi Korban
Ketika sang Goblin masih kaya, dia pernah diserang oleh para Kalajengking Kegelapan dan mendapati beberapa dari uang dan harta miliknya telah dicuri. Apakah ini adalah pengalaman pahit yang menyebabkan sang Goblin untuk memasuki kehidupan kejahatan di kemudian hari?
"Dark Scorpion Combination"
Diserang oleh para Kalajengking Kegelapan