Dalam masa mudanya, dia tumbuh sehat dan kuat dibawah mata waspada ayah dan ibunya, dia kehilangan akal sehat dan berubah menjadi monster kejam yang terus menghancurkan satu demi satu hal. Apa yang terjadi pada Gagagigo? Mari kita lihat kembali pada kehidupannya selagi dia tumbuh menjadi seorang pria.


~Masa Kecil~ Hari-Hari Gigobyte

Sesegera setelah terlahir, Gigobyte mulai untuk berjalan. "Anak ini tentu akan menjadi orang besar suatu hari nanti!"... Seperti respon pada kasih sayang dan harapan yang kedua orang tuanya dan kakek neneknya berikan kepadanya, dia menghabiskan masa kecilnya hidup riang. Juga, kedua mata berbintiknya benar benar imut.

"Gigobyte"
Penuh semangat dan tenaga!!

Anak Laki-Laki Nakal
Sebagai seorang anak-anak, dia mungkin sedikit terlalu nakal dan dimanja. Dia bermain setiap hari hingga hari menjadi gelap, dan pulang ke rumah tertutupi dalam luka-luka. Kau bisa dengan pasti mengatakan dia adalah anak yang jahil yang agak terlalu banyak untuk ditangani oleh kedua orangtuanya.
"Triangle Power"
Dia bertumbuh dengan reputasi anak nakal di lingkungan, tapi dia cukup populer dengan anak-anak lainnya sebagai sang "bos".
Seorang pengganggu nakal!!

Bisakah Kau Membuat 100 Teman?
Sekolah telah memutuskan untuk membuat drama sebagai bagian dari Festival Seninya. Meskipun "Gigobyte" mengikuti audisi untuk peran utama, sayangnya dia berakhir dengan sebuah peran sebagai anggota kerumunan, dan dialog ucapannya hanyalah, "Disebelah sama."
"The Law of Normal"
Meskipun dia hanya tambahan, dia melangkah maju, memamerkan pada setiap orang. Dia berakhir dimarahi ole gurunya.
Denga setiap orang.

Sebagai Gagagigo, Dia Menjadi Seorang Pemarah, Pemuda Pemberontak
"Gagagigo" adalah dirinya ketika dia mendapatkan fisik yang kekar. Ini adalah tahun-tahun remajanya. Karena sebuah rasa sakit karena cinta, dia berakhir dalam satu demi satu pertarungan. Tapi siapakah orang tersebut yang mana dia bersikeras dan bersungguh-sungguh ingin ia temui...!?
"Gagagigo"
Orang tersebut adalah...?!

Cahaya dan Kegelapan dari Masa Mudanya
Dia "menyerang" gadis yang dia sukai!... Tapi hasilnya adalah kegagalan. Gadis tersebut bahkan tidak pernah membaca surat yang dia habiskan sepanjang malam untuk menulisnya. "Gagagigo" terjatuh dilututnya dalam kagetnya. Cinta pertamanya hilang dengan sang embun....
"Stumbling"
Frustasi pertamanya.

Bertarung Setiap Hari dari Fajar hingga Senja
Untuk menutupi rasa sakit dari penolakan, "Gagagigo" berakhir bertarung lagi dan lagi. Tak ada satu orangpun di lingkungan sekitar yang tidak mengetahui namanya. Jadi berlanjutlah hari-hari tanpa akhir dari luka-luka yang baru yang tidak bisa menutup.
"Two-Man Cell Battle"
Itu adalah pertarungan sederhana satu lawan satu!
Mari kita selesaikan pertarungan ini dengan satu lawan satu!

"Des Counterblow"
...Tapi dia kalah beberapa kali, meskipun begitu itu tidak menghentikannya dari bertarung.

Memperkuat Dirinya Sendiri dengan Baju Zirah yang Tampak Tajam!!
Selagi hari-hari sulit itu berjalan terus dan terus, orang-orang mulai memanggilnya dengan nama panggilan, "Giga Gagagigo". Akhirnya, dia memasang pada dirinya sendiri dengan baju zirah, tapi dia tidak bisa lagi merasa hidup dalam pertarungan. Berubah menjadi apakah dirinya?
"Giga Gagagigo"
Ini anti karat!

Bertarung dengan Rivalnya, Freed
Ketika pria berbicara, mereka tidak menggunakan hal-hal konyol seperti kata-kata: mereka saling memahami satu sama lain jika mereka memukul satu sama lain. Pertarungan "Gagagigo" dengan rivalnya "Freed", mungkin telah menjadi terapi baginya.
Mereka berbicara dengan tinju mereka!
"D.D. Borderline"
Mereka menjadi rival bagi masing-masing. Sebuh persahabatan aneh berakhir terbentuk diantara mereka.

"Draining Shield"
Skor diantara mereka adalah 24 kemenangan dan 26 kekalahan untuk "Gagagigo", jadi "Freed" sedikit lebih memimpin.

Bahkan Jika Kau Membacanya Terbalik, Itu masih "Gogiga Gagagigo"
Pada akhirnya, jiwanya runtuh, dan dia tidak akan pernah bisa kembali menjadi "Gagagigo". Tubuhnya sekarang keluar kendali dan haus akan kerusakan. Apakah itu mungkin jika, mungkin, suatu hari, dia akan kembali menjadi dirinya yang lama "Gagagigo"?... Jika itu benar, lalu mungkin suatu hari, wajah tersenyumnya akan kembali terlihat lagi.
"Gogiga Gagagigo"
Tubuhnya kehilangan kendali!

Gagagigo dari Sudut Pandang Freed
"Di masa lampau, kami adalah rival yang saling menikmati pertarungan satu sama lain, meskipun aku telah mendengar rumor bahwa dia telah sepenuhnya berubah akhir-akhir ini. Apa? Seseorang yang bisa membangunkan kembali hati keadilan pria itu?... Maaf, Aku sendiri tidak mengetahuinya."
"Freed the Matchless General"
"Dulu dia adalah seseorang yang baik..."