Dua Penyihir dari para "Ice Barrier": "Noellia" dan "Natalia"

Selama perselisihan suku para "Ice Barrier" mengenai apakah akan melepaskan para Naga Es atau tidak, dua penyihir dan teman masa kecil mempertimbangkan pilihan alternatif. Ada "Natalia", yang keluarganya berpihak pada pelepasan naga, dan "Noellia", yang keluarganya menentang pelepasan naga. Keduanya berusaha menemukan sesuatu yang lain untuk digunakan sebagai pengganti "Trishula".

"Mirror of the Ice Barrier"

Keduanya mengincar iblis yang disebut "Steelswarm", yang telah disegel sejak zaman kuno, sebagai sarana untuk mengalahkan para "Fabled". Mereka mencoba Teknik Pemanggilan Iblis yang berasal dari seni mistik yang diwariskan kepada anggota para "Ice Barrier" selama beberapa generasi.

"Steelswarm Hercules"

Rencana mereka adalah untuk memanggil iblis dan memperbudak mereka.

"Natalia" Meninggal dan "Noellia" Rusak

Ritual Pemanggilan gagal, karena keduanya tidak dapat mengendalikan kekuatan tak terduga dari "Steelswarm", dan "Natalia" kehilangan nyawanya.

"Trial and Tribulation"

Kegagalan Ritual tersebut membuat "Noellia" kehilangan sahabatnya dan mencemari pikirannya dengan pikiran-pikiran "Steelswarm".

"Gishki Natalia"

Seorang penyihir yang merupakan teman masa kecil "Noellia" dan ibu dari "Gishki Avance". Penyesalan karena meninggal dan meninggalkan putranya yang masih kecil menyebabkan pikiran dan jiwanya tetap berada di dunia yang hidup.

"Sacred Spirit of the Ice Barrier" Secara Bersamaan Menyegel Ketiga Naga

Saat ketiga naga itu mulai mengamuk di luar kendali, entitas spektral, "Sacred Spirit", yang telah mengawasi para "Ice Barrier" selama beberapa generasi, menggunakan Teknik Penyegelan dengan mengorbankan keberadaannya, dan berhasil menyegel ketiga naga itu secara bersamaan.

"Sacred Spirit of the Ice Barrier"

"Void Trap Hole"

"Gungnir, Dragon of the Ice Barrier"

"Trishula, Dragon of the Ice Barrier"

"Brionac, Dragon of the Ice Barrier"

Berdirinya para "Ice Barrier" dan Masa Lalu Sang "Prior" yang Menyegel Tiga Naga

Dahulu kala, tiga naga yang merajalela di antara pegunungan bersalju disegel dengan metode khusus yang melibatkan "Mirror of the Ice Barrier". Sang "Prior" mendirikan para "Ice Barrier" saat itu, dan jiwanya bertransformasi menjadi sang "Sacred Spirit".

"Mirror of the Ice Barrier"

"Sacred Spirit of the Ice Barrier"

"Prior of the Ice Barrier"

Setelah Perang, "Noellia" Mengadopsi Beberapa Anak Yatim Piatu.

Pada akhir perang melawan para "Fabled", "Noellia" mengadopsi beberapa anak dari rekan-rekan para "Ice Barrier" yang tewas dalam perang. Di antara mereka adalah "Avance", putra "Natalia".

"After the Storm"

Setelah memastikan keselamatan beberapa anak dari klan "Gusto", "Noellia" memulangkan mereka ke desa klan.

"Noellia" Mendirikan Perkumpulan Seni Terlarang

"Noellia", yang perlahan-lahan dirusak oleh pikiran dan perasaan "Steelswarm", berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda, dan mulai meneliti ritual terlarang tersebut. Setelah dia menyelesaikan penelitiannya, dia mulai mendidik anak-anak yang diadopsinya, sebagai praktisi dari metode tersebut. Dia memisahkan diri dari para "Penghalang Es", membawa serta artefak suci mereka, "Mirror of the Ice Barrier". Maka dimulailah Perkumpulan Seni Terlarang, "Gishki".

"Gishki Avance"

"Gishki Emilia"

"Gishki Noellia"

"Gishki Aquamirror"

Setelah "Noellia" selesai memodifikasi "Mirror of the Ice Barrier", itu menjadi artefak untuk mengendalikan segala macam ritual.