Pernah ada seseorang yang dikenal sebagai Pria Terkuat yang Masih Hidup. Orang-orang mengira dia sudah pasti akan mendapatkan Sabuk, tapi ada kerusakan tiba-tiba yang membuatnya meninggalkan Ring dan menghilang entah kemana. Ini telah 20 tahun berlalu sejak saat itu. Dengan bertujuan memenuhi impiannya, dia sekarang membuka jalan untuk penantang Goblin yang baru.


Aku ingin Melatih sang Juara Masa Depan!!
"Aku harus bilang, nak, Pukulan itu! Itu adalah pukulan yang akan membuatmu memenangkan Sabuk dan gelar!" Itu adalah apa yang sang Goblin teriakkan dalam gim rendahnya akhir-akhir ini. Apakah hari itu hampir dekat, ketika sang Juara masa depan akan terlahir disini...!?
"Coach Goblin"

Sebuah Mimpi yang Tidak Bisa Kucapai...
Mendapatkan Sabuk Kejuaraan yang mulia telah menjadi kehidupan "Goblin". Dia mempercayakan sang petinju muda dengan mimpinya yang dulu, bekerja keras setiap hari untuk melatih para petarung muda ini.
"Second Goblin"
Jalan untuk menjadi seorang Juara ialah panjang dan sulit. Goblin menempatkan murid-muridnya melalui kerja keras dan tidak menahan diri.
"Bangun! Bangun!"

Para Anggota dari Gim Goblin
"Goblin" membeli gimnya ketika itu hampir dihancurkan, dan membuat awal yang baru. Gim yang dulu adalah rumah bagi seorang juara luar biasa yang menjadi tak terkalahkan di sepanjang karirnya. Goblin bermimpi untuk membesarkan seorang juara sepertinya suatu hari nanti.
"Master of Oz"
Sang petinju legendaris

"Des Kangaroo"
Dia menipu musuhnya dengan gerakan kaki cepatnya. Pukulan ke depannya memberi dia beberapa poin, tapi dia memastikan untuk menyelesaikan mereka dengan pukulan KO-nya.

"Continuous Destruction Punch"
Kartu andalan berharganya adalah gaya pukulan beruntun "Continuous Destruction Punch"!! Pukulan menyerbu yang menakutkan ini begitu cepat hingga itu mengaburkan matamu.
K.O. dengan pukulan peng-KO!