Dalam Dunia OCG, diantara banyaknya karakter maskot yang imut dan bergaya, ada kami, para "Ojama Trio"! Senyum mempesona kami telah memikat hati setiap duelist dalam permainan. Kau seharusnya bertepuk tangan jika kau melihat kami dalam sebuah Duel


Band Tiga Orang yang Megah
Mereka bertiga tidak terlupakan, ada apa dengan kepribadian yang memukau dan penampilan yang menyolok keluar dari mimpi. Mereka, para "Ojamas", juga memegang persaingan satu sisi dengan para trio "Harpie Lady".
"Ojama Yellow"

"Ojama Green"

"Ojama Black"
Saingan mereka adalah para "Harpie Lady Sisters".

"Ojama Delta Hurricane"
Ketika mereka bertiga ini dapat bersama, sesuatu hal yang menakutkan terjadi!?

Penampilan Kami Dicemburui
Aku berpikir jika itu adalah kejahatan untuk menjadi berpenampilan tampan? Akhir-akhir ini, kami dilecehkan oleh mereka yang cemburu pada penampilan kami yang mempesona. Tapi kami tidak pernah kalah, karena itu adalah takdir kami untuk menjadi setampan itu.
"Harpies' Hunting Ground"
Para Harpie yang menjijikan cemburu pada kami. Orang-orang mengerikan macam apa mereka?!
SELAMATKAN KAMI~

"Man-Thro' Tro'"
Seorang penggemar yang antusias menunjukkan pada kami seberapa cintanya dia pada kami. Kami senang, tapi dia melakukannya berlebihaaan~!
TIDAK LAGI~

Sang Raja yang Mengawasi Para Band Tiga Orang
Tidaaaaak, mereka benar-benar para trio yang populer. Aku ingin kau menjadi pengikutku. Eh? Kau berpikir jika ada seorang monster yang yang mana ketiga "Ojamas" bergabung bersama untuk membentuknya? ... ... ... Ya, itu ada ... sesuatu seperti itu ... itu ada ... jika aku mengingatnya dengan benar ... ...
"Ojama King"
Mereka adalah trio yang tampan.