Seperti namanya, "the Matchless General", kesankan, unit militer yang dia komandoi tidak pernah sekalipun mengalami kekalahan. Apakah rahasia dari kekuatannya sebagai pahlawan perang benar-benar seperti apa yang rumor katakan? Bahwa dewi kemenangan jatuh cinta padanya? Aku akan dengan menyeluruh menyelidiki sang tak terkalahkan "Freed".



"Aku adalah Freed, yang Tak Terkalahkan"
Dia dikatakan adalah seorang militer jenius yang mana, jika dipaksa untuk bertarung seribu pertarungan, akan menang seribu kali. Di bertarung dengan memperhatikan cuaca dan medan hingga detail terkecil, hingga di titik dimana itu tidak berlebihan untuk dikatakan bahwa dia membuatnya menjadi sebuah seni.
"Freed the Matchless General"
Kuat dan tak terkalahkan!!

Dia Dulunya adalah Seorang Pengembara
Selagi "Freed" dihormati sebagai seorang dewa perang akhir-akhir ini, dia tidak selalu sekuat itu. Dia mengembara dari negeri ke negeri, berpergian untuk menjadi lebih dan lebih ahli dalam pertempuran, dan waktunya melakukan itu yang membuatnya menjadi dirinya saat ini.
"Freed the Brave Wanderer"
Dengan tujuan untuk mempelajari batasnya, Freed berpergian kemana-mana. Dia tumbuh menjadi seorang pria yang melewati banyak pertemuan dan perpisahan.
Berpergian untuk bertarung lebih baik!?

Freed adalah Jenis Pria yang Baik di Perencanaan dan di Medan Perang
Dengan memahami medan dari medan perang, dia bisa menuntaskan sebuah strategi berdasarkan kekuatan bawahannya. Sebagai tambahan, dia melompat ke garis depan untuk memberikan sekutunya arahan yang jelas. Ini adalah rahasia dari pasukan Freed, dan bagaimana dia dikenal sebagai "Matchless"!!
"A Feint Plan"
Sekembalinya dari Pemakaman, dia merencanakan strategi selanjutnya. Tidur adalah kemewahan yang bisa dia tinggalkan, jika itu berarti memastikan kemenangannya.

"Order to Charge"
Semangat dari teman dan sekutunya naik karena dukungan yang dia berikan di garis depan.
Dia adalah tower pengendali!!

Bagaimana Bawahan Freed Melihat Dirinya
"Sang Jenderal? Oh sang Jenderal. Tentu saja kami menyukai aura bermartabat yang dia miliki dalam dirinya. Lagipula, rambut wajah memberikanmu tampilan yang beradab. Kami, bawahan dari sang Jenderal, selalu menang, jadi kami sangat terkenal dengan teman tentara bayaran kami... Apakah kami seperti sang Jenderal? Tentu tidak, keahlian pria tersebut bukanlah manusia, dan diluar kemampuan kami."
"Exiled Force"
"Karaktenya berbeda dari kami, lihat?"