PAWSITIVE PURRELY PAL POWER!


Rescue-ACE Impulse
API
Level 3
[Petarung / Efek]
Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa memilih 1 Monster Efek yang musuh kendalikan dengan ATK tertinggi (pilihan pemain, jika imbang), serta pemain dan musuh tidak bisa mengaktifkan efek monster tersebut di field di giliran ini. Ketika musuh mengaktifkan suatu efek monster di field (Efek Cepat): Pemain bisa Mengorbankan kartu ini dari tangan pemain atau terbuka di field; Panggil Khusus 1 monster Mesin "Rescue-ACE" dari Dek pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Rescue-ACE Impulse" sekali per giliran.
ATK/1500 DEF/1500
(AMDE-EN001)

Rescue-ACE Air Lifter
API
Level 4
[Petarung / Efek]
Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa menambahkan 1 Spell "Rescue-ACE" dari Dek pemain ke tangan pemain. Ketika musuh mengaktifkan suatu efek monster di field (Efek Cepat): Pemain bisa Mengorbankan kartu ini dari tangan atau terbuka di field; Panggil Khusus 1 monster "Rescue-ACE" dari tangan pemain, kecuali "Rescue-ACE Air Lifter". Pemain hanya bisa menggunakan efek dari "Rescue-ACE Air Lifter" sekali per giliran.
ATK/1700 DEF/1700
(AMDE-EN002)

Rescue-ACE Monitor
API
Level 4
[Petarung / Efek]
Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa menambahkan 1 Trap "Rescue-ACE" dari Dek pemain ke tangan pemain. Ketika musuh mengaktifkan suatu efek monster di field (Efek Cepat): Pemain bisa Mengorbankan kartu ini dari tangan atau terbuka di field; lalu target 1 monster "Rescue-ACE" dalam Kuburan pemain, kecuali "Rescue-ACE Monitor". Pemain hanya bisa menggunakan efek dari "Rescue-ACE Monitor" sekali per giliran.
ATK/1800 DEF/1800
(AMDE-EN003)

Rescue-ACE Hydrant
API
Level 1
[Mesin / Efek]
Ketika pemain mengendalikan monster "Rescue-ACE" selain dari "Rescue-ACE Hydrant", monster musuh tidak bisa menargetkan kartu ini untuk serangan, juga musuh tidak bisa menargetkan kartu ini dengan efek kartu. Pemain hanya bisa menggunakan tiap dari efek-efek berikut dari "Rescue-ACE Hydrant" sekali per giliran. Pemain bisa mengaktifkan Spell Kilat, atau Kartu Trap, yang Diset oleh efek dari kartu "Rescue-ACE", di giliran kartu itu Diset. Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa menambahkan 1 monster "Rescue-ACE" dari Dek pemain ke tangan pemain, kecuali "Rescue-ACE Hydrant".
ATK/0 DEF/0
(AMDE-EN004)

Rescue-ACE Fire Attacker
API
Level 6
[Mesin / Efek]
Jika ada monster "Rescue-ACE" Dipanggil Normal atau Khusus ke field pemain, kecuali "Rescue-ACE Fire Attacker" (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini dari tangan pemain. Jika suatu kartu ditambahkan ke tangan musuh, kecuali dengan mengambilnya (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa mengambil 2 kartu, lalu buang 1 kartu. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Rescue-ACE Fire Attacker" sekali per giliran.
ATK/2200 DEF/2200
(AMDE-EN005)

Rescue-ACE Fire Engine
API
Level 7
[Mesin / Efek]
Jika ada monster "Rescue-ACE" Dipanggil Normal atau Khusus ke field pemain, kecuali "Rescue-ACE Fire Engine" (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini dari tangan pemain. Jika suatu monster Dipanggil Khusus ke field musuh (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa Memanggil Khusus 1 Level 4 atau kurang monster "Rescue-ACE" dari tangan, Dek, atau Kuburan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Rescue-ACE Fire Engine" sekali per giliran.
ATK/2500 DEF/2500
(AMDE-EN006)

Rescue-ACE Turbulence
API
Level 9
[Mesin / Efek]
Pemain bisa mengeluarkan 2 kartu "Rescue-ACE" dari Kuburan pemain; Panggil Khusus kartu ini dari tangan pemain. Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa Memasang hingga 4 Spell Kilat / Trap Normal "Rescue-ACE", dengan nama yang berbeda dari Dek pemain. Jika kartu lain yang pemain kendalikan meninggalkan field oleh efek kartu musuh (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa menargetkan 1 kartu di field; hancurkan kartu tersebut. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Rescue-ACE Turbulence" sekali per giliran.
ATK/3000 DEF/3000
(AMDE-EN007)

Rescue-ACE HQ
Spell Field
Ketika musuh mengendalikan suatu monster, semua monster "Rescue-ACE" yang pemain kendalikan mendapatkan ATK/DEF 500. Selama Fase Utama pemain, pemain bisa Memanggil Normal 1 monster "Rescue-ACE", sebagai tambahan dari Pemanggilan Normal/Set pemain. (Pemain hanya bisa mendapatkan efek ini sekali per giliran.) Sekali per giliran: Pemain bisa menargetkan 4 dari kartu "Rescue-ACE" yang dikeluarkan dan/atau dalam Kuburan pemain; kocok kartu-kartu tersebut ke dalam Dek, lalu ambil 1 kartu.
(AMDE-EN008)

RESCUE!
Spell Kilat
(Kartu ini selalu diperlakukan sebagai kartu "Rescue-ACE".) Target 1 monster "Rescue-ACE" dalam Kuburan pemain, atau jika pemain mengendalikan "Rescue-ACE Hydrant", pemain bisa menargetkan 1 monster dalam Kuburan musuh; Panggil Khusus monster tersebut dari field pemain. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "RESCUE!" per giliran.
(AMDE-EN009)

ALERT!
Spell Kilat
(Kartu ini selalu diperlakukan sebagai kartu "Rescue-ACE".) Tambahkan 1 monster "Rescue-ACE" dari Kuburan pemain ke tangan pemain, atau jika pemain mengendalikan "Rescue-ACE Hydrant", pemain bisa menambahkan 1 monster "Rescue-ACE" dari Dek pemain ke tangan pemain. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "ALERT!" per giliran.
(AMDE-EN010)

CONTAIN!
Trap Normal
(Kartu ini selalu diperlakukan sebagai kartu "Rescue-ACE".) Jika pemain mengendalikan suatu monster "Rescue-ACE": Target 1 Monster Efek yang musuh kendalikan; di giliran ini, Monster Efek tersebut tidak bisa menyerang, juga efeknya ditiadakan. Jika pemain mengendalikan "Rescue-ACE Hydrant" pada saat efek ini selesai, monster tersebut juga tidak bisa digunakan sebagai material untuk suatu Pemanggilan Fusion, Synchro, Xyz, atau Link di giliran ini.
(AMDE-EN011)

EXTINGUISH!
Trap Normal
(Kartu ini selalu diperlakukan sebagai kartu "Rescue-ACE".) Jika pemain mengendalikan monster "Rescue-ACE": Target 1 Monster Efek yang musuh kendalikan, hancurkan monster tersebut, lalu, jika pemain saat ini mengendalikan "Rescue-ACE Hydrant", musuh tidak bisa mengaktifkan efek dari monster yang dihancurkan tersebut, atau, dari monster dengan nama asli yang sama, di giliran ini.
(AMDE-EN012)

Purrely
CAHAYA
Level 1
[Peri / Efek]
Jika kartu ini Dipanggil Normal atau Khusus: Pemain bisa melihat 3 kartu teratas dari Dek pemain, dan jika dilakukan, pemain bisa menambahkan 1 Spell/Trap "Purrely" yang terlihat ke tangan pemain, juga tempatkan sisanya di bagian bawah Dek pemain dalam urutan apapun. Sekali per giliran, selama Fase Utama pemain: Pemain bisa menunjukkan 1 Spell Kilat "Purrely" dalam tangan pemain, Panggil Khusus 1 Monster Xyz dari Dek Ekstra pemain yang menyebutkan kartu tersebut, dengan menggunakan kartu ini yang pemain kendalikan sebagai material, dan sematkan kartu yang ditunjukkan pada monster yang Dipanggil. (Ini diperlakukan sebagai Pemanggilan Xyz.)
ATK/100 DEF/100
(AMDE-EN013)

Epurrely Happiness
CAHAYA
Rank 2
[Peri / Xyz / Efek]
2 monster Level 2
Di akhir dari Langkah Dampak, jika kartu ini bertarung: Pemain bisa menambahkan 1 kartu "Purrely"dari Dek pemain ke tangan pemain, juga, jika kartu ini memiliki "Purrely Happy Memory" sebagai material, pemain bisa menyetengahkan ATK dari 1 monster terbuka di field. Hingga tiga kali per giliran, ketika pemain mengaktifkan suatu Kartu Spell "Purrely" (Efek Cepat): Pemain bisa menyematkan kartu tersebut di field ke kartu ini sebagai material, lalu pemain bisa mengembalikan Spell/Trap yang musuh kendalikan ke tangan.
ATK/2000 DEF/100
(AMDE-EN014)

Epurrely Beauty
AIR
Rank 2
[Peri / Xyz / Efek]
2 monster Level 2
Sekali per giliran: Pemain bisa menargetkan 1 Monster Efek yang musuh kendalikan; tiadakan efeknya hingga akhir giliran ini. Ini adalah Efek Cepat jika kartu ini memiliki "Purrely Pretty Memory" sebagai material. Hingga tiga kali per giliran, ketika pemain mengaktifkan suatu Kartu Spell Kilat "Purrely" (Efek Cepat): Pemain bisa menyematkan kartu tersebut di field ke kartu ini sebagai material, lalu pemain bisa mengubah posisi bertarung dari 1 monster yang musuh kendalikan.
ATK/1600 DEF/1100
(AMDE-EN015)

Epurrely Plump
TANAH
Rank 2
[Peri / Xyz / Efek]
2 monster Level 2
Sekali per giliran: Pemain bisa menargetkan hingga 2 Spell/Trap dalam Kuburan; sematkan mereka ke kartu ini sebagai material. Ini adalah Efek Cepat jika kartu ini memiliki "Purrely Delicous Memory" sebagai material. Hingga tiga kali per giliran, ketika pemain mengaktifkan suatu Kartu Spell Kilat "Purrely" (Efek Cepat): Pemain bisa menyematkan kartu tersebut di field ke kartu ini sebagai material, lalu pemain bisa mengeluarkan 1 monster di field hingga Akhir Fase.
ATK/200 DEF/2100
(AMDE-EN016)

Expurrely Happiness
CAHAYA
Rank 7
[Peri / Xyz / Efek]
2 monster Level 7
Pemain juga bisa Memanggil Xyz kartu ini menggunakan suatu monster Rank 2 yang pemain kendalikan dengan material sebanyak 5 atau lebih. (Transfer materialnya ke kartu ini.) Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa melepas 1 material dari kartu ini, dan jika dilakukan, tiadakan efek dari semua monster terbuka yang musuh saat ini kendalikan, hingga akhir dari giliran ini. Musuh tidak bisa mengaktifkan kartu atau efek sebagai respon dari aktivasi efek kartu ini jika kartu ini memiliki monster "Purrely" Level 1 sebagai material. Ketika suatu serangan dinyatakan yang melibatkan kartu ini yang memiliki material sebanyak 5 atau lebih: Berikan dampak 1500 pada musuh.
ATK/2500 DEF/1100
(AMDE-EN017)

Expurrely Noir
KEGELAPAN
Rank 7
[Peri / Xyz / Efek]
2 monster Level 7
Pemain juga bisa Memanggil Xyz kartu ini menggunakan suatu monster Rank 2 yang pemain kendalikan dengan material sebanyak 5 atau lebih. (Transfer materialnya ke kartu ini.) Kartu ini tidak terpengaruh oleh efek yang diaktifkan musuh ketika kartu ini memiliki material sebanyak 5 atau lebih. Pemain bisa melepas 2 material dari kartu ini, lalu target 1 kartu yang musuh kendalikan atau dalam Kuburan musuh; tempatkan kartu tersebut di bagian bawah Dek. Ini adalah Efek Cepat jika kartu ini memiliki monster "Purrely" Level 1 sebagai material.
ATK/1100 DEF/2800
(AMDE-EN018)

Stray Purrely Street
Spell Field
Musuh tidak bisa menargetkan monster "Purrely" yang pemain kendalikan dengan efek kartu, di giliran mereka Dipanggil Khusus. Sekali per giliran, jika ada monster Xyz "Purrely" terbuka yang pemain kendalikan meninggalkan field karena kartu musuh: Panggil Khusus 1 monster "Purrely" Level 1 dari Dek atau Kuburan pemain. Sekali per giliran, selama Fase Akhir: Pemain bisa menargetkan 1 Monster Xyz "Purrely"di field; sematkan 1 Spell Kilat "Purrely" dari Dek atau Kuburan pemain ke monster tersebut sebagai material.
(AMDE-EN019)

My Friend Purrely
Spell Berlanjut
Pemain bisa membayar LP 500; tunjukkan 3 kartu "Purrely" dari Dek pemain kecuali "My Friend Purrely", dan musuh mengambil secara acak 1 untuk pemain agar ditambahkan ke tangan pemain, juga kocok sisanya ke dalam Dek pemain. Jika suatu Monster Xyz "Purrely" terbuka yang pemain kendalikan meninggalkan field karena kartu musuh, bahkan selama Langkah Dampak: Pemain bisa menambahkan hingga 3 Spell Kilat "Purrely" dengan nama yang berbeda dari Kuburan pemain ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "My Friend Purrely" sekali per giliran.
(AMDE-EN020)

Purrely Happy Memory
Spell Kilat
Pilih 1 kartu di field, dan hingga akhir giliran selanjutnya, pertama kali kartu tersebut akan dihancurkan oleh efek kartu, itu tidak akan hancur. Setelah memilih kartu, lalu pemain bisa menerapkan efek berikut.
  • Buang 1 kartu, dan jika dilakukan, Panggil Khusus 1 monster "Purrely" Level 1 dari Dek pemain.
Suatu Monster Xyz "Purrely" yang memiliki kartu ini sebagai material mendapatkan efek berikut.
  • Kartu ini bisa menyerang monster beberapa kali tiap Fase Bertarung, hingga sebanyak "Purrely Happy Memory" yang disematkan padanya +1.
(AMDE-EN021)

Purrely Pretty Memory
Spell Kilat
Pemain dan musuh mendapatkan LP 1000, lalu pemain bisa menerapkan efek berikut.
  • Buang 1 kartu, dan jika dilakukan, Panggil Khusus 1 monster "Purrely" Level 1 dari Dek pemain.
Suatu Monster Xyz "Purrely" yang memiliki kartu ini sebagai material mendapatkan efek berikut.
  • Sekali per giliran: Pemain bisa mengirim 1 kartu lainnya yang pemain kendalikan ke Kuburan, lalu target 1 kartu yang musuh kendalikan; sematkan kartu tersebut ke kartu ini sebagai material.
(AMDE-EN022)

Purrely Delicious Memory
Spell Kilat
Pilih 1 monster di field, dan hingga akhir giliran selanjutnya, monster tersebut tidak bisa dihancurkan oleh pertarungan. Setelah memilih suatu kartu, lalu pemain bisa menerapkan efek berikut.
  • Buang 1 kartu, dan jika dilakukan, Panggil Khusus 1 monster "Purrely" Level 1 dari Dek pemain.
Suatu Monster Xyz "Purrely" yang memiliki kartu ini sebagai material mendapatkan efek berikut.
  • Mendapatkan ATK/DEF 300 untuk tiap material yang disematkan pada monster tersebut.
(AMDE-EN023)

Purrelyeap!?
Trap Normal
Target 1 Monster Xyz "Purrely" yang pemain kendalikan; Panggil Khusus dari Dek Ekstra pemain, 1 Monster Xyz "Purrely"dengan Rank yang berbeda, dengan menggunakan target tersebut sebagai material, tapi kembalikan kartu tersebut ke Dek Ekstra selama Fase Akhir dari giliran selanjutnya. (Ini diperlakukan sebagai Pemanggilan Xyz. Transfer materialnya ke monster yang Dipanggil.) Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain, lalu target hingga 3 monster "Purrely" dalam Kuburan pemain; kocok mereka ke dalam Dek. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Purrelyeap!?" per giliran.
(AMDE-EN024)

Ha-Re the Sword Mikanko
API
Level 3
[Petarung / Efek]
Jika kartu ini tidak dipasangi dengan suatu Kartu Equip, pemain tidak menerima dampak dari pertarungan yang melibatkan kartu ini. Jika kartu ini dipasangi dengan Kartu Equip, kartu tersebut tidak bisa dihancurkan oleh pertarungan dan musuh menerima tiap dampak pertarungan yang pemain akan terima dari pertarungan yang melibatkan kartu ini. Jika suatu Kartu Equip dipasangkan pada kartu ini: Pemain bisa menambahkan 1 Spell Pemasang "Mikanko" dari Dek pemain ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Ha-Re the Sword Mikanko" sekali per giliran.
ATK/0 DEF/0
(AMDE-EN025)

Ni-Ni the Mirror Mikanko
AIR
Level 3
[Penyihir / Efek]
Jika kartu ini tidak dipasangi dengan suatu Kartu Equip, pemain tidak menerima dampak dari pertarungan yang melibatkan kartu ini. Jika kartu ini dipasangi dengan Kartu Equip, kartu tersebut tidak bisa dihancurkan oleh pertarungan dan musuh menerima tiap dampak pertarungan yang pemain akan terima dari pertarungan yang melibatkan kartu ini. Selama giliran musuh, ketika kartu ini dipasangi dengan Kartu Equip (Efek Cepat): Pemain bisa menargetkan 1 monster terbuka yang musuh kendalikan; ambil kendali monster tersebut hingga Akhir Fase. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Ni-Ni the Mirror Mikanko" sekali per giliran.
ATK/0 DEF/0
(AMDE-EN026)

Ohime the Manifested Mikanko
CAHAYA
Level 6
[Peri / Ritual / Efek]
Pemain bisa Memanggil Ritual kartu ini dengan "Mikanko Kagura". Tidak bisa dihancurkan oleh pertarungan, juga musuh menerima tiap dampak pertarungan yang pemain akan terima dari pertarungan yang melibatkan kartu ini. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek berikut dari "Ohime the Manifested Mikanko" sekali per giliran. Pemain bisa menunjukkan kartu ini dalam tangan pemain; tambahkan 1 kartu "Mikanko" dari Dek pemain ke tangan pemain, kecuali "Ohime the Manifested Mikanko", lalu buang 1 kartu. (Efek Cepat): Pemain bisa menargetkan 1 Spell Pemasang dalam Kuburan pemain; pasang kartu tersebut ke 1 monster yang tepat di field.
ATK/0 DEF/0
(AMDE-EN027)

Heavenly Gate of the Mikanko
Spell Field
Ketika pemain mengendalikan suatu monster yang dipasang dengan Kartu Equip, semua monster yang musuh kendalikam yang bisa menyerang harus menyerang monster yang dipasang dengan Kartu Equip. Jika monster "Mikanko" pemain bertarung, musuh tidak bisa mengaktifkan kartu atau efek hingga akhir dari Langkah Dampak. Di akhir dari Langkah Dampak, jika monster "Mikanko" pemain diserang: Pemain bisa mengirim 1 Kartu Equip yang pemain kendalikan ke Kuburan; monster tersebut bisa melakukan serangan lainnya pada suatu monster secara berturut-turut.
(AMDE-EN028)

The Great Mikanko Ceremony
Spell Kilat
Panggil Khusus 1 monster "Mikanko" dari tangan pemain, abaikan kondisi Pemanggilannya, tapi kembalikan monster tersebut ke tangan selama Akhir Fase musuh. Selam Fase Utama pemain: Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain; kirim 1 kartu "Mikanko" dari Dek pemain ke Kuburan, kecuali "The Great Mikanko Ceremony". Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "The Great Mikanko Ceremony" sekali per giliran.
(AMDE-EN029)

Mikanko Fire Dance
Spell Equip
Panggil Khusus 1 monter "Mikanko" dari tangan atau Kuburan pemain, dan jika dilakukan, pasangkan monster tersebut dengan kartu ini, lalu pemain bisa Memanggil Khusus 1 monster dari Kuburan musuh ke field musuh, tapi tiadakan efeknya. Monster yang dipasang tidak bisa dihancurkan oleh efek kartu. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Mikanko Fire Dance" per giliran.
(AMDE-EN030)

Mikanko Purification Dance
Spell Equip
Pasang hanya pada suatu monster "Mikanko". Monster yang dipasang tidak bisa dihancurkan oleh efek kartu. Jika suatu monster Dipanggil Khusus ke field musuh (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa menargetkan 1 monster yang pemain kendalikan dan 1 monster yang musuh kendalikan; kembalikan mereka ke tangan. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Mikanko Purification Dance" sekali per giliran.
(AMDE-EN031)

Mikanko Water Arabesque
Spell Equip
Monster yang dipasang tidak bisa dihancurkan oleh efek kartu. Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa Memanggil Khusus 1 monster "Mikanko" dari tangan atau Dek pemain, dengan nama asli yang berbeda dengan monster yang dipasang, dan jika dilakukan, pasang monster tersebut dengan kartu ini, lalu kembalikan monster yang sebelumnya dipasang dengan kartu ini ke tangan. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Mikanko Water Arabesque" sekali per giliran.
(AMDE-EN032)

Mikanko Reflection Rondo
Spell Equip
Pasang hanya pada monster musuh. Ketika pemain mengendalikan suatu monster "Mikanko", ambil kendali monster yang dipasang tersebut. Pemain dan musuh tidak bisa mengaktifkan efek dari monster yang dipasang ketika pemain mengendalikannya. Ketika kartu ini meninggalkan field, kirim monster yang dipasang ke Kuburan. Pemain hanya bisa mengendalikan 1 "Mikanko Reflection Rondo". Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Mikanko Reflection Rondo"" sekali per giliran.
(AMDE-EN033)

Mikanko Kagura
Spell Ritual
Kartu ini bisa digunakan untuk Memanggil Ritual tiap Ritual Monster "Mikanko". Pemain juga harus mengorbankan monster dari tangan atau field yang mana total Level sama atau melampaui Level dari Monster Ritual yang pemain Panggil Ritual. Lalu pemain bisa menerapkan efek berikut.
  • Hancurkan kartu yang musuh kendalikan hingga sejumlah Spell Equip dengan nama yang berbeda dalam Kuburan pemain, dan jika dilakukan, berikan dampak 1000 pada musuh untuk tiap kartu yang dihancurkan.
Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Mikanko Kagura" per giliran.
(AMDE-EN034)

Mikanko Promise
Trap Normal
Panggil Khusus 1 monster "Mikanko" dari tangan atau Dek pemain, lalu pemain bisa memasang monster tersebut dengan 1 Spell Equip dari tangan atau Kuburan pemain yang bisa dipasang pada monster tersebut. Keluarkan monster tersebut ketika monster tersebut meninggalkan field. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Mikanko Promise" per giliran.
(AMDE-EN035)

Mikanko Rivalry
Trap Normal
Jika pemain mengendalikan suatu monster "Mikanko". Target 1 monster terbuka di field; pasang monster tersebut dengan 1 Spell Equip dari Dek pemain yang bisa dipasang pada monster tersebut. Jika ada Spell Equip yang dikirim ke Kuburan pemain, ketika kartu ini berada dalam Kuburan pemain (kecuali selama Langkah Dampak): Pemain bisa mengeluarkan kartu ini, lalu target 1 Spell Equip dalam Kuburan pemain; tambahkan kartu tersebut ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Mikanko Rivalry" sekali per giliran.
(AMDE-EN036)

Gizmek Naganaki, the Sunrise Signaler
CAHAYA
Level 2
[Mesin / Efek]
Pemain bisa mengorbankan 1 monster Mesin yang mana ATK-nya sama dengan DEF-nya; Panggil Khusus dari Dek pemain, 1 monster Mesin yang mana ATK-nya sama dengan DEF-nya, dengan Level yang lebih rendah daripada monster yang Dikorbankan. Pemain bisa mengeluarkan kartu ini dari Kuburan pemain; tambahkan ke tangan pemain, 1 dari monster Mesin tertutup yang dikeluarkan yang mana ATK-nya sama dengan DEF-nya. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Gizmek Naganaki, the Sunrise Signaler" sekali per giliran.
ATK/950 DEF/950
(AMDE-EN037)

Infernoble Knight - Renaud
API
Level 1
[Petarung / Efek]
Jika pemain mengendalikan suatu monster Petarung API, pemain bisa Memanggil Khusus kartu ini (dari tangan pemain). Jika Dipanggil dengan cara ini, perlakukan kartu ini sebagai suatu Tuner. Pemain hanya bisa Memanggil Khusus "Infernoble Knight - Renaud" sekali per giliran dengan cara ini. Jika kartu ini Dipanggil Khusus: Pemain bisa menargetkan 1 dari monster Petarung API pemain, atau 1 dari Spell Equip pemain, yang telah dikeluarkan atau dalam Kuburan pemain, kecuali "Infernoble Knight - Renaud"; tambahkan kartu tersebut ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Infernoble Knight - Renaud" sekali per giliran.
ATK/500 DEF/200
(AMDE-EN038)

Reinforcement of the Army
Spell Normal
Tambahkan 1 monster Petarung Level 4 atau kurang dari Dek pemain ke tangan pemain.
(AMDE-EN039)

One for One
Spell Normal
Kirim 1 monster dari tangan pemain ke Kuburan; Panggil Khusus 1 monster Level 1 dari tangan atau Dek pemain.
(AMDE-EN040)

Hidden Armory
Spell Normal
Kirim kartu teratas dari Dek pemain ke Kuburan; tambahkan 1 Spell Equip dari Dek atau Kuburan pemain ke tangan pemain. Pemain tidak bisa Memanggil Normal/Set di giliran pemain mengaktifkan kartu ini.
(AMDE-EN041)

"Infernoble Arms - Durendal"
Spell Equip
Ketika kartu ini dipasang pada suatu monster: Pemain bisa menambahkan 1 monster Petarung Api Level 5 atau kurang dari Dek pemain ke tangan pemain, lalu hancurkan kartu ini. Jika kartu ini dikirim ke Kuburan karena monster yang dipasang dikirim ke Kuburan: Pemain bisa menargetkan 1 monster Petarung API Level 5 atau kurang dalam Kuburan pemain; Panggil Khusus monster tersebut, juga pemain tidak bisa Memanggil Khusus monster selama sisa giliran ini, kecuali monster Petarung. Pemain hanya bisa menggunakan 1 efek ""Infernoble Arms - Durendal"" per giliran, dan hanya sekali pada giliran itu.
(AMDE-EN042)

Double-Edged Sword
Spell Equip
Pemain hanya bisa mengendalikan 1 "Double-Edged Sword". Monster yang dipasang mendapatkan ATK 2000, juga pemain dan musuh menerima dampak dari tiap pertarungan dari serangan yang melibatkan monster yang dipasang. Jika pemain menerima dampak pertarungan 2000 atau lebih: Kirim kartu ini ke Kuburan.
(AMDE-EN043)

Xyz Import
Spell Kilat
Target 1 Monster Xyz yang pemain kendalikan dan 1 monster yang musuh kendalikan dengan ATK kurang atau sama dengan monster pemain; sematkan monster musuh tersebut ke monster pemain sebagai material. Pemain hanya bisa mengaktifkan 1 "Xyz Import" per giliran.
(AMDE-EN044)

Xyz Tribalrivals
Trap Berlanjut
Monster Xyz terbuka di field dengan material 2 atau lebih tidak bisa dihancurkan oleh efek kartu. Setelah perhitungan dampak, jika Monster Xyz pemain bertarung dengan monster musuh ketika kartu ini telah terbuka dalam Zona Spell & Trap: Hancurkan monster musuh tersebut. Monster Xyz tersebut harus memiliki material 2 atau lebih yang tersemat untuk mengaktifkan dan menjalankan efek ini.
(AMDE-EN045)

Card Trooper
TANAH
Level 3
[Mesin / Efek]
Sekali per giliran: Pemain bisa memilih suatu angkan dari 1 hingga 3, lalu kirim kartu sejumlah itu dari bagian teratas Dek pemain ke Kuburan; kartu ini mendapatkan ATK 500 untuk tiap kartu yang dikirim ke Kuburan dengan cara ini, hingga akhir giliran ini. Jika kartu ini yang pemain kendalikan dihancurkan dan dikirim ke Kuburan pemain: Ambil 1 kartu.
ATK/400 DEF/400
(AMDE-EN046)

Armed Protector Dragon
CAHAYA
Level 8
[Naga / Efek]
Kartu Equip yang terbuka yang pemain kendalikan tidak bisa dihancurkan oleh efek kartu. Kartu ini mendapatkan ATK 500 untuk tiap Kartu Equip yang dipasang ke kartu ini.
ATK/2000 DEF/2800
(AMDE-EN047)

Gizmek Orochi, the Serpentron Sky Slasher
KEGELAPAN
Level 8
[Mesin / Efek]
Jika kartu ini berada dalam tangan atau Kuburan pemain (Efek Cepat): Pemain bisa mengeluarkan 8 kartu dari bagian teratas Dek pemain tertutup; Panggil Khusus kartu ini. Pemain bisa mengeluarkan 3 kartu dari Dek Ekstra tertutup, lalu target 1 monster terbuka di field; hancurkan monster tersebut. Pemain hanya bisa menggunakan 1 efek "Gizmek Orochi, the Serpentron Sky Slasher" per giliran, dan hanya sekali pada giliran tersebut.
ATK/2450 DEF/2450
(AMDE-EN048)

Immortal Phoenix Gearfried
API
Level 9
[Petarung / Efek]
Pemain bisa mengeluarkan 1 Spell Equip dari field atau Kuburan pemain; Panggil Khusus kartu ini dari tangan pemain. Di awal dari Langkah Dampak, jika kartu ini menyerang: Pemain bisa memasang 1 monster terbuka di field ke kartu ini (maks. 1) Sebagai Spell Equip yang memberikan kartu ini ATK 500. Ketika suatu efek monster diaktifkan (Efek Cepat): Pemain bisa mengirim 1 Kartu Equip terbuka yang pemain kendalikan ke Kuburan; tiadakan aktivasinya, dan jika dilakukan, hancurkan monster tersebut. Pemain hanya bisa mengaktifkan tiap efek dari "Immortal Phoenix Gearfried" sekali per giliran.
ATK/3000 DEF/2200
(AMDE-EN049)

Infernoble Knight - Roland
API
Level 1
[Petarung / Efek]
(Efek Cepat): Pemain bisa menargetkan 1 monster terbuka yang pemain kendalikan; pasang kartu ini dari tangan pemain ke target tersebut sebagai Spell Equip yang memberikan kartu tersebut ATK 500. Selama Fase Akhir, jika kartu ini berada dalam Kuburan karena dikirim kesana pada giliran ini: Pemain bisa menambahkan 1 monster Petarung API, kecuali "Infernoble Knight - Roland", atau 1 Spell Equip dari Dek pemain ke tangan pemain. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Infernoble Knight - Roland" sekali per giliran.
ATK/500 DEF/500
(AMDE-EN050)

Sauravis, the Ancient and Ascended
CAHAYA
Level 7
[Naga / Ritual / Efek]
Pemain bisa Memanggil Ritual kartu ini dengan "Sprite's Blessing". Ketika musuh mengaktifkan suatu kartu atau efek yang menargetkan suatu monster yang pemain kendalikan (Efek Cepat): Pemain bisa membuang kartu ini; tiadakan aktivasi tersebut. Ketika musuh akan Memanggil Khusus monster (Efek Cepat): Pemain bisa mengembalikan kartu ini ke tangan; tiadakan Pemanggilan Khusus, dan jika dilakukan, keluarkan monster tersebut.
ATK/2600 DEF/2800
(AMDE-EN051)

Isolde, Two Tales of the Noble Knights
CAHAYA
Link 2
[Petarung / Link / Efek]
2 monster Petarung
Jika kartu ini Dipanggil Link: Pemain bisa menambahkan 1 monster Petarung dari Dek pemain ke tangan pemain, tapi selama sisa giliran ini, pemain tidak bisa Memanggil Normal/Set atau Memanggil Khusus monster dengan nama tersebut, atau tidak bisa mengaktifkan efek monster mereka. Pemain bisa mengirim sejumlah Spell Equip dengan nama yang berbeda dari Dek pemain ke Kuburan; Panggil Khusus 1 monster Petarung dari Dek pemain, yang mana Levelnya sama dengan jumlah dari kartu yang dikirim ke Kuburan. Pemain hanya bisa menggunakan tiap efek dari "Isolde, Two Tales of the Noble Knights" sekali per giliran.
ATK/1600
(AMDE-EN052)

Limiter Removal
Spell Kilat
Gandakan ATK dari semua monster Mesin yang pemain saat ini kendalikan, hingga akhir dari giliran ini. Selama Akhir Fase dari giliran ini, hancurkan monster tersebut.
(AMDE-EN053)

Machine Duplication
Spell Normal
Target 1 monster Mesin yang pemain kendalikan dengan ATK 500 atau kurang; Panggil Khusus hingga 2 monster dari Dek pemain dengan nama yang sama dengan monster terbuka tersebut.
(AMDE-EN054)

Preparation of Rites
Spell Normal
Tambahkan 1 Monster Ritual Level 7 atau kurang dari Dek pemain ke tangan pemain, lalu pemain bisa menambahkan 1 Spell Ritual dari Kuburan pemain ke tangan pemain.
(AMDE-EN055)

Overlay Regen
Spell Normal
Target 1 Monster Xyz terbuka di field; sematkan kartu ini pada monster tersebut sebagai material.
(AMDE-EN056)

Sprite's Blessing
Spell Ritual
Kartu ini bisa digunakan untuk Memanggil Ritual tiap Monster Ritual CAHAYA. Pemain harus juga Mengorbankan monster dari tangan atau field pemain yang mana total Level tepat sama dengan Level dari Monster Ritual yang pemain Panggil Ritual.
(AMDE-EN057)

Sacred Scrolls of the Gizmek Legend
Spell Field
Selama Fase Utama pemain: Pemain bisa melihat 3 kartu teratas dari Dek pemain, dan jika pemain lakukan, pemain bisa menambahkan 1 monster Mesin yang dilihat yang mana ATK sama dengan DEF-nya ke tangan pemain, juga keluarkan sisa kartu secara tertutup. Pemain hanya bisa menggunakan efek ini dari "Sacred Scrolls of the Gizmek Legend" sekali per giliran. Tiap kali suatu monster Mesin yang ATK sama dengan DEF-nya Dipanggil Normal atau Khusus, tempatkan 1 penghitung pada kartu ini. Ketika kartu ini memiliki penghitung 10 atau lebih, pemain dan musuh tidak bisa mengaktifkan efek dari monster di field yang ATK tidak sama dengan DEF-nya.
(AMDE-EN058)

Piri Reis Map
Spell Normal
Di awal dari Fase Utama 1 pemain: Tambahkan 1 monster dengan ATK 0 dari Dek pemain ke tangan pemain, tapi setengahkan LP pemain. Setelah menambahkan monster tersebut ke tangan pemain, hingga akhir dari giliran selanjutnya setelah kartu ini diaktifkan, pemain tidak bisa mengaktifkan efek dari monster yang ditambahkan, atau efek dari kartu dengan nama tersebut, hingga pemain Memanggil Normal monster tersebut atau suatu kartu dengan nama tersebut.
(AMDE-EN059)

Xyz Reborn
Trap Normal
Target 1 Monster Xyz dalam Kuburan pemain; Panggil Khusus monster tersebut, dan jika dilakukan, sematkan kartu ini ke monster tersebut sebagai material.
(AMDE-EN060)